CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dapat Rekomendasi Setneg, Revitalisasi Monas Dilanjutkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d82172525c30f7a32f651/dapat-rekomendasi-setneg-revitalisasi-monas-dilanjutkan

Dapat Rekomendasi Setneg, Revitalisasi Monas Dilanjutkan

Dapat Rekomendasi Setneg, Revitalisasi Monas Dilanjutkan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melanjutkan revitalisasi Monas. Sebelumnya proyek sempat dihentikan sementara pada Rabu, 28 Januari 2020.
Kepala Dinas Cipta Karya, Pertanahan, dan Tata Ruang DKI, Heru Hermanto, mengatakan telah menerima surat rekomendasi dari Kementerian Sekretariat Negara untuk melanjutkan revitalisasi pada Jumat sore, 7 Februari 2020. "Malam ini kami langsung lanjutkan revitalisasi Monas. Karena surat rekomendasi baru kami terima sore ini," kata Heru di Balai Kota DKI, Jumat, 7 Februari 2020.

Dapat Rekomendasi Setneg, Revitalisasi Monas Dilanjutkan

Ia menuturkan perkembangan pembangunan revitalisasi Monas telah mencapai 77 persen. Heru optimistis pembangunan Plaza Selatan Monas bakal rampung sebelum akhir bulan ini. "Tinggal 23 persen lagi, kami yakin cepat selesai," ujarnya.
Kementerian Sekretariat Negara meminta Pemprov DKI Jakarta menghentikan sementara revitalisasi Monas. Setneg meminta DKI menyerahkan desain yang mengacu Kepres 25/1995 sebelum melanjutkan revitalisasi.

Dapat Rekomendasi Setneg, Revitalisasi Monas Dilanjutkan

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama, sebelumnya mengatakan Setneg belum memberikan izin kepada Pemprov DKI Jakarta ihwal revitalisasi Monas. Pemprov DKI, kata dia, juga belum pernah mengajukan permohonan izin. "Belum pernah. Kami belum pernah secara institusi dimintai izin tentang revitalisasi Monas," kata Setya.
Setya mengatakan proses pembangunan bisa dilanjutkan setelah semua detail desain dibahas oleh seluruh anggota Komisi Pengarah. Baru setelah itu, kata dia, pemerintah DKI Jakarta akan melanjutkan kembali pengerjaan revitalisasi. "Kami tidak mau ada yang mangkrak di situ," kata dia.

Ketua Komisi Pembangunan DPRD DKI, Ida Mahmuda, mengatakan komisi sepakat menunda revitalisasi Monas karena Pemprov DKI Jakarta belum mengantongi izin dari Setneg. "Saya minta jangan ada pembangunan dulu. Sebab belum ada rekomendasi Kemensetneg," kata Ida. 
Pemprov DKI Jakarta pun akhirnya menghentikan proyek pada Rabu, 28 Januari 2020. Hal itu dilakukan untuk menghargai keputusan Menteri Sekretariat Negara, Pratikno, yang meminta DKI menghentikan sementara revitalisasi Monas.


Dapat Rekomendasi Setneg, Revitalisasi Monas Dilanjutkan


https://metro.tempo.co/read/1304851/.../full&view=ok

BERARTI TIDAK ADA RIBUT-RIBUT LAGI TOH? emoticon-Leh Uga

SETELAH SEMUA RAMPUNG, WARGA PUN BERGEMBIRA emoticon-Ultah

BTW, JADI KABAR DUKA BUAT PENGHUJAT ANIES emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo WOW
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Asik tempat demonya dikit lagi jadi...


profile-picture
samsol... memberi reputasi
girang amat si mpret.. kelar ya kelar lah.. tp goblognya kan teteep.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
samsol... dan nevertalk memberi reputasi
aslinya kan mau di jadikan sirkuit jalanan di monas....

kesikut ama dprd dan setneg kembali ke awal designnya...

apa yg perlu di banggakan dari revitalisasi monas ...

Bukan hal yg urgent tuk jakarta...

Tapi malah di kerjain secara cepat...

Sedangkan penanganan menimalkan banjir kagak ada kabarnyaemoticon-HansipDapat Rekomendasi Setneg, Revitalisasi Monas Dilanjutkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsol...
Dapat Rekomendasi Setneg, Revitalisasi Monas Dilanjutkan


Digeser emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
do.x.ob dan samsol... memberi reputasi
Quote:


gagal jdi sirkuit formula eemoticon-Leh Uga
ya mau gimana lagi? orang udah terlanjur rusak
alhamdulilah

kacian cebong gigit kuku
Malas ubek2 lagi post lama.
Intinya... ending dari drama ini sudah kuduga.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah, palingan revitalisasi penghijauan kembali. alias tanam lagi pohon yang sudah ditebangi. emoticon-Big Grin
Ya udah di bongkar sama abud jadi beton masa di diemin aja, orang2 udah pada tau lah endingnya bakal gimana kali emoticon-Ngakak

Yg jelas jelek bener cara kerja abud emoticon-Ngakak
Quote:

Bkn digusur emoticon-Big Grin
Wokwokwok
Maju mundur keg catur emoticon-Leh Uga

Psi mah masih nanyain tuh pohon sudah hilang kemana
Revitalisasi monas itu bagus, cuma yang membuat Aniea dihujat adalah caranya yang tidak sesuai aturan.

Sejak awal kan yang diprotes gara2 pohon2 itu ditebangin sehingga Monas jadi keliatan gersang.

Setau ane emang bukan revitalisasinya yang jadi polemik......
ayo kawan2 psi perjalanan kita masi panjang, mari kita terus berjuang bersama2 emoticon-Recommended Seller
Revitalisasi mah gak masalah, yg jadi masalah itu monas mau dijadiin sirquit formula eeq ? Dan paling penting wan anus jangan suka nabrak aturan lgi ya.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jhonlenon60
ternyata semua ini cuma sadiwara picisan, mau si pusat, anggota hewan dan si anus cuma aktor2 ngen tot yang berkolusi buat garong duit kas negara emoticon-Angkat Beer
alhamdulillah
Menghambat kerjaan aja nih setneg emoticon-Bingung pencitraan mulu, ganteng kagak monyong iya.
Pemrov lanjut, tp bukan berarti pemprov 100% otak nya. Mereka skrg jd badanya, ttp otaknya jadinya sesneg, wajib lapor perkembangan dan sesuai master plan.


Klo awal kan pemprov jd otaknya, kerja asal, plan blkgan. Klo skrg gak bisa suka2 anies lg. Harus sesuai plan yg sdh dikasi ke setneg, gak boleh melenceng suka2 baik lg.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di