CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalian Percaya Ramalan Ato Engga? Yg Perna Diramal Masuk.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d7b0da2d19528ee50451c/kalian-percaya-ramalan-ato-engga-yg-perna-diramal-masuk

Kalian Percaya Ramalan Ato Engga? Yg Perna Diramal Masuk.

Kalian percaya ramalan gak?
Pernah ada kejadian diramal org gak? Dan ramalan nya bener terjadi apa engga?

Ane sebel gan. Ane diramal sm orang yg katanya bisa lihat masa depan tapi ane diramal jelek. Dan orang ini percaya bgt sm ramalanya makanya dia menyepelekan ane, krna menurut ramalan dia jalan idup ane begitu (sesuai ramalan dia).
Jujur ane sedih dan kepikiran gara2 ramalan itu. Pdhl ane jg ga minta diramal tp dia ngoceh sendiri yang malah bikin ane kepikiran. Huft.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
gak percaya
Bodo amatin ajaa
Klo di kepercayaan tionghoa ada namanya kwa mia... beberapa tahun yg lalu saat umur 20an mungkin... pernah diramal umur 33 kaya raya.. umur 40 nikah yg kedua (serius gw masih inget bgt) emoticon-Hammer ...

Yg ramalan kayanya dah kelewat blom terbukti emoticon-No Hope

Nunggu yg ramalan nikah 2 kalinya emoticon-Ngakak (S)

Yg bikin rada scary....klo umur 69 lewat gak bakal lewat lewat umur 73 katanya emoticon-Hammer

Ya sdhlah anggep aja penyemangat toh emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu semua sugesti bebemoticon-Malu
Akan terjadi krna pikiranmu ke arah yg diramal mulu, scr gk langsung lu ngelakuin hal menuju ramalan itu.

Kalo peramal?
Santuy aja, kalo bener y hoki (pamor naik)
Kalo salah y tinggal "manusia tempatnya salah"

So?...
Mungkin @artwing lebih paham
Quote:


Masa ane diramal katanya diantara temen2 ane, ane nikah paling belakangan 😭
Kan bete. Mksd ane, krna dia ngom gt ane jd sugesti jelek ke diri sendiri. Kalo mau ramal yauda ramal aja sndiri gausa diomongin ke orgnya. Udh tau ane orgnya gampang down.
Lihat 1 balasan
Ane ramal malam ini ane bakal tidur pules.
Balasan post tinkiwinkieee
ramal balik, biar dia tau rasanya
Hm... Gimana ya? Secara aku juga suka hal-hal supranatural tapi kalau soal ramalan aku kurang percaya...

Dulu katanya aku bakalan kerja di suatu tempat yang disebutkan oleh yang ngeramal itu tapi ternyata tidak... emoticon-Ngakak (S)

Tapi aku lebih percaya ke pembaca karakter, aku pernah dulu ketemu seseorang ya dia ini bisa tau karakterku padahal gak pernah ketemu...
Aku suka ini dia tau dan dia juga tau kalau aku punya kemampuan yang masih mentah yang perlu di asah.

=====

Saran aku... Ketika kamu di ramal terus jelek tunjukkan aja kalau kamu tidak seperti yang dia ramalkan...

Anggap sebagai motivasi agar menjadi lebih bersemangat aja.
Quote:


Kalau wajah boeriq kamu itu mitos apa gimana bebemoticon-Ngakak (S)
Quote:



Tapi...
Pan lu bukannya umurnya udah 43 ya win?



-----

Buat TS,
Udah gapapa. Bilangin ke orang yg ngeramal itu,
gapapa mendin gw yg ramalan masa depannya jelek, belum tentu benar ini; daripada elu, yg jelas2 terbukti nyata saat ini tampangnya jelekemoticon-Leh Uga
Ramalan hanya menggiring orang yg diramal tuk percaya dan yg percaya jadi ngusahain apa yg diramalkan
kwkwwk oon lu klo percaya ramalan. Agama anda apa? muslim percaya takdir di tangan Allah, dan ga ada satupun darinya yang tau masa depannya seperti apa kelak
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Diubah oleh ikiopoiki27
Astaghfirrlahh

"Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah",
dan mereka tidak mengetahui kapan mereka akan dibangkitkan.(An Naml 65)

tanya aja ama dia, dia tuhan apa masih manusia.
tenang gaes hanya tuhan yg tau
profile-picture
bam09 memberi reputasi
ga percaya, syirik kalo percaya
percaya sama Tuhan jangan sama ramalan
ane dlu diramal sama senior ane yg bisa liat apa yg manusia normal ga bisa liat

belakangan ane tau klo dia itu skizo
untung ane ga percaya ramalannya emoticon-Stick Out Tongue
Percaya aja yang baik-baik, yang buruk-buruk dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik hehehe
Ada pilihan bahasa lain ga selain percaya atau tidak? emoticon-Big Grin

Klo ane jadiin sebagai peringatan dan refleksi diri aja

Bagus lah diingatkan hal buruk, sblm terjadi bisa kita ubah asal mau merubahnya~

Ya ga emoticon-Big Grin

Tuhan maha mengetahui segala hal

Tp perkaranya, Ia mau ngasih tau apa enggak ke ente emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir emoticon-Shutup
Diubah oleh 3770372
gak gan.
Balasan post Pasklon
Quote:


tapi lu sd kelas 3 taun 1989
berarti lahir taun 1978
gimana bisa di planet bumi ini masi belum lewat 40 ??
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di