CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Cara Setting ADS Call of Duty Mobile Terbaru 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d726365b24d4e00245711/cara-setting-ads-call-of-duty-mobile-terbaru-2020

Cara Setting ADS Call of Duty Mobile Terbaru 2020

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips tentang Cara Setting ADS Call of Duty Mobile, yang bisa anda lakukan untuk memudahkan anda dalam membidik musuh di dalam sebuah pertandingan.

Untuk cara settingan ADS Call of Duty Mobile ini, anda terlebih dahulu pergi ke Setting Control, lalu mengubah nya dari Shooting Mode ke Advanced Mode, nah di situ anda akan bisa memilih atara 1-taps ADS atau pilihan Costom.

Lalu, apasih bedanya 1-taps ADS dan pilihan Costom? pada 1-taps ADS merupakan sebuah fitur yang hanya mengunci satu tombol untuk membidik dan menembak, memang cukup simpel untuk digunakan, namun berbeda jika ketika anda berada di area terbuka, maka akan terasa cukup sulit untuk membidik target anda loh cuy. Nah, sedangkan untuk pilihan Costom, dapat digunakan untuk membidik, menembak, serta bisa juga digunakan secara bersamaan dengan fitur ADS nih cuy.

Setting Sensivitas Fitur Aim Down Sight (ADS) Call Of Duty Mobile

Cara Setting ADS Call of Duty Mobile Terbaru 2020


Sensivitas merupakan sebuah settingan yang sangat penting dalam sebuah game FPS seperti Call Of Duty Mobile ini cuy. Anda harus mengatur sensivitas yang sesuai dengan kenyamanan anda agar dapat lebih fleksibel dalam pergerakannya. Sensivitas ini juga dapat membantu anda supaya lebih fleksibel dalam urusan menembak dan membidik pada game ini. Dengan mengaturnya, anda akan jauh lebih mudah dan akurat menembak lawan ketika menggunakan fitur ADS sekalipun.

Melatih Jari Agar Terbiasa

Cara Setting ADS Call of Duty Mobile Terbaru 2020


Hal yang tak kalah penting juga yaitu dengan melatih jari agar dapat memengkan setiap pertandingan atau match yang ada di game Call of Duty Mobile ini. Jika memungkinkan, anda bisa melatih untuk menggunakan tiga sampai empat jari sekaligus untuk memainkan game ini. Dengan fitur custom yang anda buat maka jika dimaksimalkan dengan empat jari akan jauh lebih fleksibel dan akan terlihat jauh lebih mudah untuk membunuh lawan yang ada. Dan biasakanlah untuk melatih jari anda agar terbiasa, khususnya dalam menggunakan fitur ADS dalam game ini untuk menembak.

Gunakan Fitur Aim Down Sight Call Of Duty Mobile Untuk Target Menengah sampai Jauh

Cara Setting ADS Call of Duty Mobile Terbaru 2020


Sedangkan untuk senjata yang paling cocok jika dikolaborasikan dengan fitur ADS untuk menembak musuh dalam jarak menengah hingga jauh adalah senjata dengan tipe assault nih cuy.

Fitur ADS ini sangat maksimal loh digunakan untuk menembak musuh dengan jarak menengah, daripada anda menembak musuh dalam jarak tersebut tanpa menggunakan bidikan.

Namun, yang harus anda ingat, jangan menggunakan fitur ADS ini pada saat WAR dengan jarak yang dekat dengan musuh ya, karena Posisi juga merupakan suatu hak yang sangat perlu untuk diperhatikan. Di dalam kondisi yang sedang war pastikan posisi anda aman dan dalam jarak yang tepat untuk menggunakan fitur ADS dalam menyerang musuh anda.


Untuk lebih lengkapnya, bisa langsung saja menuju sumbernya ya cuy.
Sumber : https://newkiler.blogspot.com/2020/0...ty-mobile.html
profile-picture
oseng.west memberi reputasi
Gelar tiker dulu.....
yg jelas harus terbiasa, harus jadi muscle memory, kalau ga sama aja boong gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di