CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PHRI Minta Kasus Andre Gerebek PSK Diproses Hukum: Kami Ada CCTV-Kuitansi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d6745f0bdb24c95167a7f/phri-minta-kasus-andre-gerebek-psk-diproses-hukum-kami-ada-cctv-kuitansi

PHRI Minta Kasus Andre Gerebek PSK Diproses Hukum: Kami Ada CCTV-Kuitansi

PHRI Minta Kasus Andre Gerebek PSK Diproses Hukum: Kami Ada CCTV-Kuitansi

Jakarta - Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat (Sumbar) merasa nama baiknya dicemarkan atas penggerebekan PSK oleh anggota DPR RI, Andre Rosiade. PHRI siap membeberkan bukti CCTV hingga kuitansi reservasi.
"Kita buka di ranah hukum, agar kita bisa mengeluarkan bukti di kita. Agar kita memiliki hak suara, banyak bukti yang kami miliki. Ini harus dibuka karena sudah menjadi pencemaran nama baik bagi hotel itu sendiri," ujar Ketua PHRI Sumbar Maulana Yusran saat dihubungi wartawan, Kamis (6/2/2020).

Maulana merasa citra hotel rusak karena penggerebekan yang dilakukan oleh Andre tak berkoordinasi dengan pihak hotel.

"Hotel ini peruntukannya adalah rumah kedua bagi wisatawan, pelaku bisnis untuk menginap. Setiap melakukan gerakan apa pun itu razia segala macam, yang sudah itu memang harusnya berkoordinasi dulu," ujarnya.

Dia berharap Majelis Kehormatan Dewan (MKD) mengusut tuntas kasus ini. Dia juga mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti yang diperlukan.

"Reservasi, CCTV, dan termasuk data dia masuk-keluar kamar kan ada semua. Kuitansinya itu ada. Kami punya data record di situ. Kepentingan kami itu cuma karena kami terusik nama baik kami dan sudah diperlakukan semena-mena dengan dalil prostitusi," ujarnya.

"Kami harapkan MKD sebagai alat kerja DPR dan Komisi III mengusut kasus ini. Jangan tinggal diam. Ini isu nasional, kasus seperti razia ini Satpol PP jadi isu nasional," imbuhnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Andre Rosiade mengaku akan menghormati sikap pihak-pihak yang menilai negatif soal penggerebekan PSK. Meski di-bully dan dimaki oleh netizen, Andre menganggap hal itu risiko perjuangannya memegang amanah masyarakat Sumbar.

"Kalau saya di-bully, dimaki oleh netizen, itu risiko perjuangan. Ini pertanggungjawaban saya ke Allah karena jabatan ini amanah dari Allah. Jabatan ini dipertanggungjawabkan dunia-akhirat," kata Andre saat dihubungi, Rabu (5/2).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
itu psk udah dipakai, trus kwitansi kamar atas nama lu.... pake bawa bawa nama allah, kalo pun bukan lu yg nge crot berarti lu memfasilitasi prostitusi itu sendiri..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan 9 lainnya memberi reputasi
Maen tubruk aja sih ente Dre
Gile lu Dre
Wkwkwkkkkkk
Masa urusin kaya gini petinggi gerindra
Hiiiiiii seyeemmmmmm
profile-picture
profile-picture
qavir dan gabener.edan memberi reputasi
Dapet apa coba kelakuan begitu..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
seram banget kelakuan kader gerindra. jauh2 lah dari orang munafik macam gini.

Klw yg digrebek kasusnya perdagangan manusia antar negara sih masih mending. Lah ini bisnis lendir dari app m*chat yg hanya melibatkan PSK nya doang dijebak oleh customernya sendiri. Korbannya juga bukan dibawah umur dan emang cari nafkah dengan cara begitu, bukanya bantu cari kerjaan alternatif eh malah sempat dipake lebih dulu terus dijebak. Dibayar kagak masuk Sel iya.

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Ndre ndre ..u pake psk itu dipertanggung jawabkan tidak ke Allah

emoticon-Wow
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
ya baguslah
kemarin ada yg nawarin ane buka kamar di hotel, dengan imbalan gituan, ya ane ga mau lah, sama aja memberi fasilitas untuk next costumer selanjutnya di malam itu, dan apabila ada razia, kena tracking itu kamar atas nama ane, kn berabe, mending pure costumer, datang, main, bayar, pulang.. 😊😊😊😁
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Maunya cari muka buat maju pilkada, sekarang malah diserang lawan lawan politik di Sumbar. Tahukan daerah itu sarangnya siapa....
Ga ada kerjaan dre??

Apa kerjaan elo udah beres? Jadi mau main detektif detektif an???
Jabatan dari amanah allah?
Emang amanah/allah nyoblos nama elu ?
Tanggung jawab lu ke konstituen yang milih elo, monyong
profile-picture
GreatCapture memberi reputasi
mampus kau wak...kenak lah karna main jebakan betemen
skrg lagi hits gundik pramugari yg maharnya harta benda mobil yg mewah, dia masih disekitar below 1 juta. ga malu ape ye.. 😀😀😀
caper bisa blunder kali yaakk..
Satpol pp yg terhormat !


emoticon-Wkwkwk
Manusia laknat. memfasilitasi orang buatat ngent*.. demi popularitas nya agar di akui sebagai orang suci dan naik gaji emoticon-Bata (S)
Diubah oleh herie89
Kenapa di pake dulu baru di tangkap?????


emoticon-Ngakak
ANDRE, KAMU JAHAT !!!!
sok2an sih, jadi panjang urusannya emoticon-Wakaka
Sperti pepatah Lembar cairan (ngecrot) sembunyi ntol
Quote:


Gak kasih tips pula
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di