CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mau Nyakitin Mantan? Ikuti 5 Tips dari Zlatan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d6674a2d19556b1405f31/mau-nyakitin-mantan-ikuti-5-tips-dari-zlatan

Mau Nyakitin Mantan? Ikuti 5 Tips dari Zlatan!

Mau Nyakitin Mantan? Ikuti 5 Tips dari Zlatan!
acmilan.com

Kalau ngomongin Derby Della Madonnina atau akrabnya Derbi Milan, kayanya lagi gak imbang ya. Tiga derbi terakhir dimenangin Inter semua. Milan terakhir menang derby di Liga Italia itu Januari 2016 alias 4 tahun yang lalu. Posisi di klasemen sementara musim ini aja beda jauh. Inter di posisi 2, tetangganya di posisi 8!

Sah-sah aja kayanya kalau bilang Inter yang bakal menang di Derbi Milan besok Senin dini hari, 10 Februari 2020.

Tapi, semua berubah saat bursa transfer lalu. Memang sih Inter menang banyak di winter transfer. Dapet Ashley Young, Victor Moses, dan Christian Eriksen, sementara Milan kalem. Meski begitu, ada 1 nama yang bikin Il Nerazzurri panas dingin. Siapa lagi kalau bukan sang mantan, Zlatan Ibrahimovic.

Inter bisa merasa di atas angin sebelum Zlatan datang, tapi sekarang mereka wajib waspada. Gak cuma Interisti yang deg-degan, Masimo Moratti aja gak tenang. Nih kalau gak percaya, mamam faktanya dilansir dari OPTA dan Football Italia:

1. Gak banyak pemain yang pernah membela kedua klub raksasa di kota Milan, apalagi yang bikin gol buat keduanya. Nah, Ibra ini setara Ronaldo, Giuseppe Meazza, dan Enrico Candiani. Cuma mereka berempat yang pernah bikin gol di Inter dan Milan!
Mau Nyakitin Mantan? Ikuti 5 Tips dari Zlatan!
acmilan.com

2. Termasuk waktu main di Juventus, Ibra bikin 5 gol dari 7 laga vs Inter di Serie A. Terakhir bikin Brace bareng Milan pada Mei 2012, tapi belum cukup bawa timnya menang.
Mau Nyakitin Mantan? Ikuti 5 Tips dari Zlatan!
acmilan.com

3. Ibra bikin 3 gol vs Inter di Derbi Milan. Il Biscione malah jadi mangsa favorit setelah Roma dan Palermo (4 gol). Gila, tega bener ya sama mantan sendiri.
Mau Nyakitin Mantan? Ikuti 5 Tips dari Zlatan!
acmilan.com

4. Sebelum Zlatan: poin per game Milan cuma 1.2 musim ini. Setelah Zlatan: poin per game Milan jadi 2.5. Sementara poin per game Inter di periode yang sama: 2.2
Mau Nyakitin Mantan? Ikuti 5 Tips dari Zlatan!
acmilan.com

5. Ibra bikin persiapan khusus buat lawan Inter jelang Derbi Milan. Doi latihan sendiri di luar jadwal rutin latihan bareng tim. Kayanya nafsu banget hancurin mantannya nanti, nih!
Mau Nyakitin Mantan? Ikuti 5 Tips dari Zlatan!
acmilan.com


Jangan bingung ya kalau banyak kata mantan di sini. Ya gimana lagi, wong Zlatan balikan sama mantan terus ketemu mantan lain, padahal ada mantan lain juga, lah...

Memang Zlatan bakal susah sih balik ke mantannya yang biru. Masih inget Derbi Milan 6 Mei 2012? Waktu mau eksekusi penalti, Ibra diprovokasi sama Julio Cesar. Malah kiper Inter itu sampai nyamperin si eksekutor. Provokasi gagal, penaltinya gol, gantian Ibra yang provokasi Julio Cesar, sampai ke Curva Nord sekalian. Namanya juga Zlatan...



Belakangan gak ada yang bikin panas, semoga di Derbi Milan nanti atmosfer yang sama bisa terulang lagi! Zlatan, silahkan keluarkan semua unek-unek kau di lapangan!

Sumber: sempremilan, footballitalia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
disturbing14 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh thedominator
Halaman 1 dari 5
Mungkin tubir gara2 ibra cabut ke barca malah inter yang treble wkwkwk
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
Lord Ibra emoticon-Hansip
lord ibra 🤭🤩
all hail lord ibra
Pengin liat roastingnya ibra
Pernah ngerasain jadi juara liga champion belum sih dia... Ane gak ngeuh sama bola
Lihat 1 balasan
se tragis itu kah milan skrg msh berharap pemain kyk ibra jd tumpuan, pemain yg lain pd kmn,

padahal dulu demen banget liat milan maen pas zaman kaka dan sheva.
profile-picture
anggiedian memberi reputasi
#weareacmilan #forzamilan #pasrah emoticon-Ngakak (S)
buang ke laut aja
cuma satu pencapaian dia yg belum, juara UCL
Lihat 1 balasan
Okeh, noted gan.
emoticon-Cool
wkwk kirain mantan apaan gitu emoticon-Ngakak
Diubah oleh evihan92
Semoga aja bisa menang nih ac milan, secara tracknya lagi naik nih wkek
Asal gak ngelawak aja nanti beknya
bangkotan
kirain cara hancurin mantan belahan hati, ngk tahun mantan club sepakbola hehehe
Pejwan kah
mantan terindah itu dia
kalo ngandalin Ibra doang kayaknya suliit... pemain Milan kudu kerja ekstra keras soalnya Inter harus diakui kualitasnya udah setingkat di atas emoticon-Shakehand2
Gembok

Mantan nya banyak ya si Ibra
Diubah oleh Chenichi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di