CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Momen Polisi Diajak Duel Pemobil di Tol Angke: Didorong hingga Dicekik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d6102dbf764111643e032/momen-polisi-diajak-duel-pemobil-di-tol-angke-didorong-hingga-dicekik

Momen Polisi Diajak Duel Pemobil di Tol Angke: Didorong hingga Dicekik

Momen Polisi Diajak Duel Pemobil di Tol Angke: Didorong hingga Dicekik


Jakarta - Angota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Bripka Rusdy Rustam mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang pengemudi mobil di Tol Angke, Jakarta Barat. Rusdy ditantang untuk berduel hingga dicekik oleh pengemudi mobil yang tak terima diusir dari bahu tol.
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIB, Jumat (7/2/2020). Saat itu, Bripka Rusdy dan Brigadir Eko Budiarto tengah melakukan patroli dari arah Angke ke timur.

"Kemudian (anggota) melihat banyak kendaraan yang parkir di bahu jalan diduga menghindari ganjil-genap, karena waktu jam ganjil-genap akan selesai," tutur Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (7/2/2020).

Anggota PJR tersebut kemudian membunyikan sirine untuk menghalau kendaraan yang berhenti di bahu tol tersebut. Namun, ada satu mobil Toyota Agya bernopol B-2340-SH yang dikemudikan oleh Tohap Silaban tidak mau jalan ketika dihalau polisi.

"Kemudian Brigadir Eko Budiarto turun dan menanyakan surat-surat kendaraan," katanya.

Setelah itu, Eko memberikan penjelasan kepada pengemudi tersebut dilarang berhenti di bahu tol kecuali dalam keadaan darurat. Selanjutnya, Bripka Rusdy mengeluarkan surat tilang.

Ketika sedang mencatat di surat tilang, pengemudi itu mengamuk. Dia kemudian mengajak Rusdy untuk berduel.

"Pengemudi tersebut tidak terima dan langsung mendorong, mencekik serta diminta membuka baju polisi untuk diajak berantem," katanya.

Kejadian ini direkam oleh Eko. Dalam rekaman video, pengemudi tersebut terlihat emosional.

"Ya udah tilang..tilang...tilang," teriak pengemudi tersebut sambil mendorong Rusdy.

"Pukul..pukul..," jawab Rusdy.

"Hah...copot baju lu. Ayo tilang, jangan banyak omong lu. Lu tilangin gua cari lu ntar," tantang pengemudi itu lagi.


https://m.detik.com/news/berita/d-48...ngga-dicekik/2

Udah salah ngotot pula...emoticon-Leh Uga


Ane mank kagak begitu suka dgn polkis tapi tetap aja salah yaaa salah dan kudu di tilangemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
destinationbali dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 3
ketika kecepatan biacara melebihi kecepatan berfikir
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan manbrotheking memberi reputasi
ntar jg mewek... siap2 duit hbis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
ora nggenah
profile-picture
profile-picture
waw20101998 dan gabener.edan memberi reputasi
yg naik mobil murah biasanya songong






biasanya emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan victimaye memberi reputasi
Calon di....



Momen Polisi Diajak Duel Pemobil di Tol Angke: Didorong hingga Dicekik



Bijiq nya !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 2 lainnya memberi reputasi
kaum mukapetak? mana nih luko.belita
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
prilaku pengemudi mobil lgcc sama seperti pengemudi avansa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Liat dulu usianya..kalau dibawah 17 mungkin cuma kenakalan remaja saja..kalau 30 keatas brarti bocah tua nakal. Oya jadi ingat juga fortuner berplat polisi di ciawi itu gmn ya kelanjutannya? Kayaknya cuma kenakalan remaja saja ya?
profile-picture
profile-picture
ichachi dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh Aparatkaskus
Auto bengep klo masuk BUI
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
setoran lagi seret malah ditilang emoticon-Big Grin

ngamuk lah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Foto setelah oplas kah?
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sopir onglen bukan tu?
Quote:


Oh, yang pake plat nomer polisi itu ya?
Lihat 1 balasan
Balasan post heyjah
Iya..yg pake strobo trus ngebut pas arah puncak searah kalau ga salah
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan falin182 memberi reputasi
Perilaku pengemudi spt bawa aja ke jalur hukum.
Ribet amat.
cabut SIM nya seumur hidup, cek narkoba
periksa pajak mobil nya... bisa dapat 3 berkas kasus tuh kalau beneran terbukti semua (positif narkoba, PKB belum bayar, melawan/menghalangi petugas) emoticon-Ngacir
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Ini baru cowo u mild
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
itu polisi tinggal lapor temen nya di kantor, ad bukti mencekik, bisa pasal penganiayaan, dan si sopir ga bakal bisa tidur malam ini 😂
baru punya mobil kali bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di