CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Seulgi Red Velvet Pernah Lakukan Kesalahan Saat Tampil di Korea Utara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d5f9c2525c3697b3b682c/seulgi-red-velvet-pernah-lakukan-kesalahan-saat-tampil-di-korea-utara

Seulgi Red Velvet Pernah Lakukan Kesalahan Saat Tampil di Korea Utara

Seulgi Red Velvet Pernah Lakukan Kesalahan Saat Tampil di Korea Utara
sumber : Dispatch

Girlband Red Velvet pernah menjadi salah satu idol KPop yang tampil di Korea Utara. Hal itu tentu menjadi pengalaman yang langka sekaligus menegangkan. Mengingat, hubungan politik Korea Selatan dan Utara cenderung kurang baik. Sehingga melakukan penampilan di depan publik Korea Utara bukanlah persoalan mudah.

Terlebih, Korea Utara dikenal dengan imej kelam dan memiliki peraturan yang lebih ketat. Dalam penampilan tersebut, Red Velvet hanya tampil dengan 4 orang anggota yakni Seulgi, Irene, Yeri dan Wendy, pasalnya Joy tengah berhalangan. Melakukan perform dengan 4 orang saja, Seulgi mengaku sempat membuat kesalahan yang membuatnya deg-degan loh gan.

Kesalahan itu diceritakan Seulgi saat ia menghadiri acara Knowing Brothers bersama Red Velvet pada 2018 silam. Seulgi menceritakan jika ia melakukan kesalahan kecil saat tengah menampilkan lagu berjudul 'Bad Boy' bersama member lainnya. Idol berusia 25 tahun itu menceritakan jika di bagian lagu bad boy, ia memiliki gerakan dance seperti menembakkan pistol. Karena mereka melakukan penampilan di Korea Utara, agensi pun meminta Seulgi mengubahnya.

Seulgi pun menghilangkan bagian tersebut dan menggantinya dengan gaya imut. Sayangnya, karena terlalu tegang saat tampil Seulgi malah melupakannya. Lulusan SOPA itu justru kembali menunjukkan gestur menembak yang harusnya ia hilangkan. Gara-gara kesalahan itu, Seulgi merasa khawatir dan takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Namun, untungnya semua berjalan lancar dan mereka bahkan dipuji oleh presiden Korea Utara, Kim Jong Un.






Kalau kalian ada di posisi Seulgi, gimana nih gan perasaan kalian? kalau ane? kayaknya mau pura pura hilang ingatan aja deh takut di door ama Kim Jong Un emoticon-Mewek

sumber : Koreaboo

profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
kalo ane jadi mbak seulgi, kayaknya ane kepikirannya banget2 tuh takutnya ntr ditembak apa gimana emoticon-Frown untung malah dipuji yaah. jjang mbak ugiii!
gemuuy seulgi wkwk btw dia emang takut banget ngelakuin kesalahan pas disana deh.. mungkin krn gugup ya wkwk
Quote:


Iya gan...kalo ane takut gak bisa balik dari korut kan serem emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Quote:


Kayknya doi emang gugup..secara perform depan Kim Jong Un gan yang sudah terkenal.... kekejamannya
Balasan post rosea0276
wkwkw bener, mending kl gabisa balik mah sis. lah kalo ditembak gimana emoticon-Frown
Quote:


Lah iya kalau di dor juga bya bye dunia ya sist emoticon-Frown


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di