CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenaikan Tarif Ojol Turut Sumbang Inflasi di Sumatera Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d5271f0bdb20c473791f3/kenaikan-tarif-ojol-turut-sumbang-inflasi-di-sumatera-barat

Kenaikan Tarif Ojol Turut Sumbang Inflasi di Sumatera Barat

Kenaikan Tarif Ojol Turut Sumbang Inflasi di Sumatera Barat

Quote:


https://kumparan.com/langkanid/kenai...at-1slkKOd0d0Q

Waduh, ojol juga turut andil dalam inflasi ternyata. Kalau tarif ojol beneran naik, harga barang barang lain bisa ikut naik ini
profile-picture
profile-picture
knoopy dan uray24 memberi reputasi
stabil ya
Ojol naik ya klo jarak dekat kmbli ke angkot aja
Padang yang kemaren ada anggota dpr grebek lonte itu ya?
#belagapilon
Buset perhitungan banget sumbar ini ojol naik berapa ratus perak doang bangshat
Lagian mana ada agen angkut cabai pake ojolemoticon-Tai
Diubah oleh chenzahendratan
Kayak gak ada angkutan alternatif aja..
Ngatur ekonomi aje masih goblok emoticon-Leh Uga
Nenek moyang ente pasti turunan idiot, nurun anak cucu
kadrun pantek...emoticon-Betty
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
pertanda dinas perhubungan nggak becus ngurus transportasi massal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di