CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Bowo Alpenliebe & Cimoy Montok: Legenda Tiktok Yang Tidak Boleh Dilupakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d515d65b24d7e78405656/bowo-alpenliebe-amp-cimoy-montok-legenda-tiktok-yang-tidak-boleh-dilupakan

Bowo Alpenliebe & Cimoy Montok: Legenda Tiktok Yang Tidak Boleh Dilupakan

 Masih ingatkah anda dengan Bowo Alpenliebe yang 2 tahun lalu menjadi viral di kalangan netizen Indonesia? Sebenarnya tidak ada yang salah dari Bowo, cuma netizen menganggap segala sesuatu yang dilakukan Bowo terlihat cringey sehingga mendapat hujatan. Begitu juga yang dilakukan Cimoy Montok, remaja perempuan yang viral karena tingkahnya  cringey juga seperti Bowo. 

Berbicara tentang Cringey yang berasal dari kata cringe yang secara harafiah berarti jijik. Alhasil cringey adalah sesuatu yang membuat orang merasa jijik. Banyak netizen menyatakan tingkah Bowo dan Cimoy Montok menjijikan. Apa mereka pantas dibilang menjijikan meski mereka memiliki interest yang berbeda dari kebanyakan orang? Tidak kan?

Dengan hadirnya Bowo & Cimoy di Tiktok memberikan warna baru di social media. Video mereka memang tidak menampilkan kemewahan seperti influencers lain, tetapi mereka berhasil meyakinkan public untuk menjadi terkenal tidak perlu modal banyak. Bowo yang terkenal dengan goyang 2 jarinya dan Cimoy yang terkenal dengan punchline nya yang “Dasar Warga”.

Bowo Alpenliebe & Cimoy Montok: Legenda Tiktok Yang Tidak Boleh Dilupakan

Bowo Alpenliebe & Cimoy Montok: Legenda Tiktok Yang Tidak Boleh Dilupakan

Dua gambar yang bisa anda dengar
Bowo dan Cimoy menginspirasi pengguna lainnya untuk bersenang-senang di Tiktok tanpa modal banyak. Selain itu, video Bowo dan Cimoy sebenarnya cukup menghibur karena masyarakat tidak perlu berfikir keras untuk mengerti candaan mereka. Apabila mereka melakukan video sedikit menyimpang, cukup dibimbing dan tidak usah dihujat sedemikian rupa karena mereka pun juga masih berkembang.


Apa yang dilakukan Bowo dan Cimoy membawa pengaruh yang cukup besar di dunia per Tiktokan Indonesia. Analisa.io menganalisa seberapa besar engagement yang diperoleh akun Tiktok Cimoy untuk minggu ini; 

Bowo Alpenliebe & Cimoy Montok: Legenda Tiktok Yang Tidak Boleh Dilupakan

 Untuk minggu ini saja, rata-rata orang menyukai video Cimoy sebesar 3095 dan rata-rata jumlah orang mengomentari video Cimoy sebesar 3139. Angka tersebut merupakan sesuatu yang ‘wah’ di ranah Tiktok. Sayangnya akun Bowo sudah dibekukan, tetapi bisa dilihat betapa besar pengaruhnya untuk Tiktok di Indonesia saat dimintai tanggapan demam Tiktok yang terjadi saat ini.

“Orang pada baru nyelem, saya sudah kering”. Ucapnya beberapa waktu lalu

Jadi, Bowo Alpenliebe dan Cimoy Montok dapat dikatakan legenda Tiktok Indonesia. Mau seberapa besar netizen membencinya, Bowo dan Cimoy berkontribusi besar untuk engagement Tiktok di Indonesia (dan seharusnya Tiktok Indonesia jangan memblokir Bowo untuk berkarya lagi di Tiktok). Ya mungkin istilah benci tapi cinta ada benarnya, netizen pun tetap akan kembali menonton video mereka pada akhirnya.

Anda pun bisa mengetahui seberapa besar impact akun social media anda di atas. Hanya memasukan nama akun Instagram atau Tiktok anda, Analisa.io akan memberikan data kongkrit dari jumlah orang yang menyukai dan mengomentari postingan anda, hingga mengetahui demografisnya secara detail (umur, jenis kelamin, lokasi). Jika anda ingin mendapatkan analisis lebih dalam, Analisa.io menyediakan price range dengan harga bersahabat daripada social media analisis lainnya.


Akhir kata, Bowo dan Cimoy adalah legenda Tiktok yang tidak boleh dilupakan karena mereka berkontribusi membawa joy untuk netizen Indonesia. Pepatah pun mengatakan Once a legend is still a legend.



                                   


profile-picture
Fey1985 memberi reputasi
Diubah oleh lynna123
Dulu dihujat dan sekarang sangat dicari bahkan digilai .. (TikTok)


Dasar Warga +62 kebiasaan, diledek2 tapi dipake juga akhirnya emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di