CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d4db528c9915396293122/kahlil-gibran-pujangga-cinta-yang-tak-pernah-menikah

Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

seorang sastrawan dan penyair tersohor, Kahlil Gibran. Berbagai karya yang mendunia telah dihasilkan sepanjang hidupnya, seperti seperti Sayap-Sayap Patah, Sang Nabi, Rahasia Hati, dan Jiwa-Jiwa Pemberontak.Gibran menciptakan banyak karya tentang cinta dan hati. Syairnya mengalir merdu membangkitkan perasaan dan kegundahan.



Lahir di Lebanon, namun Gibran dibesarkan di Amerika Serikat (AS). Ia ikut bersama imigran lainnya karena kemiskinan yang dialami keluarganya. Pada usia 13 tahun ia kembali ke Beirut dan belajar madrasah dari tahun 1983 hingga 1901. Dalam masa mudanya, visinya tentang tanah kelahiran dan masa depannya mulai terbentuk.



Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

Namun, sampai akhir hayatnya, Kahlil Gibran tetap melajang. Dia tidak memiliki istri dan anak-anak, tetapi dia meninggalkan anak-anak ruhani yang luar biasa, serta berjuta-juta orang yang mencintai dan mengaguminya. Karya-karyanya menjadi anak-anak yang abadi, dan jutaan orang yang mencintai karyanya menjadi mempelai di jiwanya.

Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

Bagaimana seorang yang hidup dalam kesendirian bisa melahirkan mahakarya yang indah? Simak kisahnya bersama Jas Merahhanya di Kaskus Podcast! Podcast ini dibuat dari threadnya agan bangzaldi

Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah


 

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Itu
Mungkin karena keteknya...:



emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nihaoma dan 7 lainnya memberi reputasi
ane baca karya dia, Laut dan buih, taman sang nabi, madu dan racun, sayap-sayap patah sih yg paling berbekas dikepala ane. Soal si "aku" sama Selma Karamy yg batal nikah dan jdul dll sampe lupa udah apa aja, pas SMP.

alhasil, ane skg jadi melankolia yg romantis. tapi kadang juga cengeng, meskipun ane laki2.

waktu masih SMP ane terlalu memaknai karya2nya yg terlalu dalam dan sangatsangaaaat sulit dimengerti emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubangkaca dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizshad
jomblowan sejati ada bakat jadi pujangga mumpuni



















emoticon-Ngakak
profile-picture
nosaidanolife memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau ngomong paling bisa.. bukannya berbuat su emoticon-Ngakak
terlalu sibuk jadi pujangga sampe lupa cari jodoh
Baru tau kalo ternyata Jomblo sejati
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Wow emoticon-Wow
Quote:


jomblo akut emoticon-Frown
emoticon-Ngakak jomblo sampai akhir hayat
tau khalil gibran gara2 zafran 5cm emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
paidjoe92 memberi reputasi
Maut membuan Khalil Gibran tak sempat mengarungi hubungan cinta. Pujangga cinta yang belum menemukan cintanya emoticon-Matabelo
maka nya ... lebuh baik gak usah banyak menggombal
bacaan favorit ane jaman smp nih ..emoticon-2 Jempol
wihhh lejen nya puitis nih. tp syg jomblo seumur idup.
Kedemenan kakak ane nih Kahlil Gibran emoticon-Big Grin
kahlil gibran kalo terlahir jd milenial pasti jd sadboi
hebat dalam bernarasi tapi lemah dalam implementasi ya hihi
profile-picture
landakization memberi reputasi
Oooo trnyata emoticon-Bingung
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di