CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perempuan Indonesia yang Sedang Hamil Adalah Orang-Orang Hebat, Setuju Atau Nggak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d443fc8393a7826074aa3/perempuan-indonesia-yang-sedang-hamil-adalah-orang-orang-hebat-setuju-atau-nggak

Perempuan Indonesia yang Sedang Hamil Adalah Orang-Orang Hebat, Setuju Atau Nggak?

Perempuan Indonesia yang Sedang Hamil Adalah Orang-Orang Hebat, Setuju Atau Nggak? 

Kehamilan adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sepasang suami istri. Ada yang langsung “dikasih” anak setelah menikah, ada juga yang harus menunggu lama untuk mendapatkan buah hati. Namun berapapun lamanya menunggu, seorang wanita tetap harus mengandung kurang lebih 9 bulan sampai akhirnya anak itu lahir. 

Selama 9 bulan, seorang wanita hamil harus melalui berbagai macam lika-liku kehidupan yang baru. Mulai dari mual, gak bisa makan, sensitif karena hormon meningkat, dan masih banyak hal yang harus disesuaikan. Nah, setuju gak sih kalau semua wanita hamil di Indonesia adalah orang-orang yang sangat hebat. Nggak percaya? Ini buktinya. 

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Salut dengan kegigihan dan keberanian wanita Indonesia yang sedang hamil!
Nah, buat kamu para perempuan yang sedang hamil dan laki-laki yang pasangannya sedang hamil, kamu bisa cek akun @TanyakanDokter di TikTok Viral karena ada banyak video tips dan trik khusus ibu hamil. Kamu juga bisa langsung tanya-tanya lho.
 emoticon-Peluk

 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
vamonos.pest dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hennibal
Halaman 1 dari 2
Cewek hamil emang warbyasah



Love you emak
Setuju banget, perjuangannya emang gak semudah yg kita sebagai pria bayangkan ya gan.
emoticon-Kiss
terimakasih ibu emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Nyepi Hamil ya harus strong
setuju, gak ada yang lebih hebat dari mereka emoticon-Toast
sebenernya gak cuma di Indonesia aja siih, semua cewek hamil di dunia itu hebat siih emoticon-Jempol
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
kalo orang luar negeri hamil gak hebat ya? emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


emoticon-Jempol kayanya malah perempuan luar lebih hebat ketimbang perempuan Indonesia
emoticon-Selamat berani enak berani beranak emoticon-Selamat orang2 hebat
Sangat setuju gan
emoticon-Kiss
Kecantikannya juga bertambah kalo hamil wkwk
Aku sih yes

Waktu dulu Ibu ane mengandung ane, dia pernah dikejar ama seonggok anjing, bre!
emoticon-Ngakak

Usia kandungan sekitar 6-7 bulan.

Ibu ane karena takut langsung berlari, panjat pagar kemudian!
emoticon-Ngacir2

Hal yg mungkin tidak akan dia lakukan yaitu panjat pagar jika dia tidak sedang mengandung.

Dasar tu anjing pea banget!
Untung Ibu & ane yg masih di dalam kandungan ga napa2!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
perjuangan mak mak tidak ada duanyaaa. semangat bumil2
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
salut bgt
gak setuju bro,
bukan hanya emak" diindonesia,
didunia juga musti diapresiasi 👌
di luar negeri banyak mitos2 juga gak sih?
para ibu hamil, kalian luar biasa emoticon-Kiss
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
salut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di