CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KECEWA DENGAN WWW.BELIMOBILGUE.COM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d3fb9dbf76422b564ef55/kecewa-dengan-wwwbelimobilguecom

KECEWA DENGAN WWW.BELIMOBILGUE.COM

Pengalaman pahit jual mobil di WWW.JUALMOBILGUE.COM.

Sumpah gua gak rekomendasikan sama sekali ni marketplace.
Singkat cerita gua awalnya emg gada niat jual mobil gua , gua cuma mau cek harga pasaran doang dan d web tersebut awalnya harga mobil gua yaitu kijang lsx solar tahun 2002 di kisaran 76-90JT, tp tiba2 bsoknya gua d telpon mb2 CS.nya menanyakan mobil tersebut dan mengatur jadwal pengecekan unit, yasudah karna dia bilang jg harga jual sgt yg gua rasa tinggi , gua bela2in tuh mobil yg posisi pd waktu itu dilampung gua bawa kejakarta.

PD saat inpeksi awalnya dia ngecek dokumen surat2 , setelah itu baru cek unit.. sebelum cek unit si mb2 itu bilang ini mobil kijang apa ya mas, kok di STNK lf80, tp mas masukin d web itu lsx..
dalam hati gua lah emg diweb pilihannya cuma ada lx,lgx, lsx. dan setau gua jg emg mobil kijang kalo pengen tau typenya apa kan keliatan dr interior.

mb2 itu langsung ngasih tau sy , kemaren mobil yg kek gini cuma laku 52 mas..WTF Dalam hati gua ni org gila amat boy mana ada kijang solar 2002 lsx sgt. tp gua tahan aja pengen tau kelanjutan harga akhirnya kek apa.

oke lanjut ke inpeksi, inpeksi 1 jam itu lama si menurut gua , gua perhatiin nyampe bawah2 ban jg d cek. terus tu org nyampe foto2 lengkap dll buat d kirim ke pusat keknya, gak tau gua sistemnya kek gmana. dr jam 9-11 selesai.. sebelumnya gua suruh cepet aja krna gua mau kerja gua blg.

after selesai inpeksi mb2 itu bilang , mas harga jual mobil ini 55jt, dr situ gua dah manyun aja, ah ajg dlm hati gua ni org, emg gua bego apa ya gila kali nawarnya , terus gua bilang aja maaf mb gak bs kalo sgt..terus ydh dia bilang mau mas berapa.. sy mau 78 maaf. wah gak bs mas kalo sgt dr kantor mentok 62JT.. gua bilang dong, ydh mb berarti gak cocok, sy pulang aja.

terus terakhir mb2 itu bilang , kalo ada pihak cs nelpon bilang aja mas lg mikir2 , terus bsoknya blg aja sold ya krna kita perlu data sebenernya dan seharusnya kalo udah inpeksi mobil wajib terjual..

ya kali laku dengan harga sgt , jd intinya KAGAK USAH YA AJG JUAL MOBIL DISITU , MENDING LO JUAL AJA SENDIRI CARI PEMBELI LANGSUNG.. KAGAK JELAS SUMPAH. Harga Kisaran Awal mobil 76-90Jt.. sehabis gua pulang harga d webnya jd 55-66.. gua gak tau ada kesalahan dr webnya atau emg pihak mereka yg kagak transparan dalam hal tersebut
profile-picture
charlies.cloth memberi reputasi
Beda type beda harga.

Udah bener itu situs.
sesuai rules harus ada bukti yang dilampirkan
Gw pernah jual di belimobilgue Bekasi dan ngga masalah, gw mau terima karena butuh cepet drpada cari pembeli yg kadang2 ribet pake kredit.
Jadi nurut gw cerita TS itu bukan pengalaman pahit, tapi TS yg ngga cocok dengan harganya, ngga jadi deal.
Mereka ngasih harga segitu, lu mau terima ya syukur. Kalo ngga cocok harganya lu tinggal pulang aja, toh lu juga NGGA KENA BIAYA.
Buat apa ngomel2 ke SP ? Emang lu suruh bayar ? Mobil lu lecet2 ?
Kerja mereka sama kaya makelar yg juga ambil profit, mana mau rugi.
Apalagi mobil lu cuman kijang 2002, jualnya juga pasti susah.
Pls mikir dulu sebelum bikin SP.

profile-picture
charlies.cloth memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di