CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Game News and Events /
Esports Mobile Legends Pro League Season 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d2fa9a2d19524f937ba8e/esports-mobile-legends-pro-league-season-5

Esports Mobile Legends Pro League Season 5

Esports Mobile Legends Pro League Season 5 Akan disiarkan di TV

Apakah teman-teman penggemar Esports mengetahui berita mengenai kompetisi mobile Legends sekarang ini? Jika belum maka ada baiknya teman-teman membaca informasi ini sampai habis untuk mengetahui lebih jelas.

Kompetisi besar ini akan segera dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang yang bertempat di MPL Arena. Ajang kompetisi ini akan diikuti oleh 8 tim terkenal Mobile Legends yang akan bersaing merebutkan gelar juara nanti, seperti.

1. EVOS
2. RRQ
3. Alter Ego
4. ONIC Esports
5. Aura Esports
6. Geek Fam
7. Bigetron
8. Genflix Aerowolf

EVOS & RRQ ini merupakan 2 tim yang mendominasi MPL Season lalu sebagai juara dan runner up. Kemudian pada pekan pertama kompetisi ini akan ada big match dari 2 tim bintang yaitu, EVOS dan RRQ. Keduanya dipertemukan di awal kompetisi tidak lain bertujuan untuk sebagai gebrakan besar kemeriahan turnamen MPL S5 nantinya. 

Esports Mobile Legends Pro League Season 5


Event turnamen MPL Season 5 ini juga akan disiarkan pada beberapa platform digital yaitu Facebook, Youtube, dan Nimo TV. Bahkan turnamen Mobile Legends ini akan disiarkan juga pada salah satu stasiun televisi yaitu Elshinta TV. Dengan disiarkannya Mobile Legends Pro League di Elshinta TV merupakan 1 perbedaan yang kontras dari Season 4 lalu.

8 tim yang berpartisipasi akan berburu hadiah dengan nominal yang sangat besar yakni mencapai Rp 4 Miliar. Dengan hadiah sebesar ini maka, bisa dipastikan para tim yang ikut nantinya akan berlatih sekuat tenaga mereka untuk meraih gelar juara. 

Tim RRQ adalah salah satu tim unggulan pada kejuaraan ini bersama EVOS yang jadi saingan abadinya. 

1. EVOS ialah juara bertahan Mobile Legends Pro League Season 4 dan juara M1 World Championship. 
2. RRQ ialah runner up dari MPL Season4 dan M1 World Championship tersebut. 

Keduanya akan menjadi tim unggulan karena, mengingat banyaknya sekali prestasi yang sudah mereka bawa dalam dunia esports Mobile Legends ini.

Semua timkompetisi yang jadi partisipan akan bertanding dengan strategi terbaru mereka yang sudah direncanakan sebelumnya. RRQ dan EVOS sudah merubah total pemain utamanya, sedangkan ONIC dan yang lainnya punya rencana khusus yang akan dikeluarkan saat pertandingan nanti.

Nah menurut Sobat Gamers, siapakah yang akan jadi pemenang di turnamen MPL Season 5 ini? Tunggu tanggal mainnya. Jangan lupa mampir ke Youtube Channel INDOESPORTS karena, ada video live stream turnamen esports, dan informasi unik seputar dunia esports buat kamu sobat gamers. 

emoticon-Hot News
Diubah oleh indoesports


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di