CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Goo Hye Sun Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d28818d9b1774fb451701/goo-hye-sun-akhirnya-bicara-soal-perceraiannya-dengan-ahn-jae-hyun

Goo Hye Sun Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, pasangan selebritis yang sempat menjadi salah satu pasangan yang dilabeli ‘couple goals’ oleh masyarakat lantaran kisah cinta keduanya yang bisa dibilang idaman. Bertemu dalam sebuah proyek drama yang berjudul ‘Blood’, pasangan ini kemudian melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah berpacaran selama kurang lebih satu tahun lamanya.

Goo Hye Sun Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun

(Foto: asianwiki)

Masih segar di ingatan para penggemar saat Ahn Jae Hyun melamar Goo Hye Sun dengan manis. Pria berusia 32 tahun itu menghias bagian belakang mobilnya dengan berbagai tumbuhan hijau dan bunga, serta meletakkan sebuah cincin hasil karyanya sendiri untuk meminta sang pujaan hatinya menjadi istrinya. 

Melakukan pemotretan pre wedding dengan salah satu majalah terkenal di Korea Selatan, menyelenggarakan pernikahan secara tertutup dan menyumbangkan seluruh uang yang seharusnya mereka gunakan untuk resepsi pernikahan kepada sebuah rumah sakit anak-anak, pastinya bikin penggemar makin kagum dong ya sama pasangan yang terlihat sangat serasi ini? Ditambah Ahn Jae Hyun yang memperlakukan Goo Hye Sun dengan lembut dan penuh kasih sayang, bikin banyak orang semakin mengagumi keduanya. 

Goo Hye Sun Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun

(Foto: Marie Claire)

Tapi siapa sangka kalau pernikahan mereka hanya bertahan sementara? Goo Hye Sun adalah yang pertama kali mengungkapkan ke publik mengenai keinginan suaminya untuk bercerai darinya lewat instagram pribadinya. Tak hanya sampai disitu saja, perempuan berusia 35 tahun itu kemudian mengunggah berbagai bukti yang memaparkan bahwa kehidupan rumah tangganya bersama Ahn Jae Hyun jauh dari kata bahagia. Bahkan ia juga sempat mengatakan bahwa sang suami sudah berselingkuh darinya. Kaget banget kan guys?

Disaat Goo Hye Sun terus menyerangnya dengan berbagai unggahan di Instagram, Ahn Jae Hyun memilih untuk diam sehingga publik sempat memiliki persepsi negatif terhadapnya. Namun akhirnya, karena merasa gerah dengan semua pemberitaan yang menyudutkan, Ahn Jae Hyun akhirnya memutuskan untuk buka suara dengan postingan di Instagramnya. Hal itu langsung membuat sang istri yang tadinya menyerangnya seketika diam dan menimbulkan berbagai pertanyaan di benak publik.

Berbulan bulan berlalu sejak dimulainya perang dingin antar pasangan suami istri tersebut, tiba-tiba Goo Hye Sun kembali muncul dalam sebuah acara televisi yang bertajuk ‘Night of Real Entertainment’ pada tanggal 5 Februari kemarin. Dalam acara tersebut, Goo Hye Sun memaparkan kalau akhir-akhir ini, ia sedang disibukkan dengan pekerjaannya dan akan segera mengadakan sebuah pameran pada bulan April mendatang.


Goo Hye Sun Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun


(Foto: SBS)
“Mengenai kehidupan pribadi dan situasi keluargaku, aku benar-benar tidak punya siapapun untuk diandalkan, dan akhirnya aku bergantung pada publik. Aku berpikir bahwa aku sangat kekanak kanakan dan aku merasa malu karenanya. Jika aku membuat orang-orang merasa lelah, maka aku minta maaf. Aku ingin menjelaskan semua kesalahpahaman ini. Namun jika aku menoleh ke belakang, aku melakukan apa yang aku lakukan karena aku merasa itulah yang terbaik” ucap Goo Hye Sun dilansir dari Soompi

Ketika ditanya mengapa ia menggunakan media sosial sebagai alat untuk bicara mengenai masalah pribadinya, Goo Hye Sun berkata bahwa karena ia dan Ahn Jae Hyun bernaung dibawah agensi yang sama, dan suaminya telah bekerja bersama agensi itu dalam waktu yang lama, maka ia merasa bahwa ia tidak punya tempat di sana. Ia juga tidak bisa mengeluarkan press release mengenai masalah ini karena ini adalah masalah yang sangat pribadi. Goo Hye Sun juga mengkonfirmasi bahwa saat ini, ia sudah memutuskan kontrak dengan agensi tersebut. 

Goo Hye Sun kemudian berkata bahwa ia sangat mempercayai Ahn Jae Hyun sehingga ketika suaminya meminta untuk bercerai, Goo Hye Sun sempat mengira kalau itu hanyalah sebuah candaan. Namun ketika ia sadar bahwa suaminya serius, ia merasa sangat marah karenanya.

“Aku merasa sangat marah. Bagaimana mungkin debaran itu bisa menghilang hanya dalam kurun waktu dua sampai tiga bulan? Kurasa, kau tidak bisa membuang seseorang begitu saja karena perasaan tersebut sudah hilang. Aku merasa sangat dikhianati dan merasakan kebencian yang begitu besar” tambahnya.

Goo Hye Sun juga berkata bahwa ketika ia menggunakan Instagram sebagai sarananya untuk mengungkapkan perasaannya, saat itu ia bahkan tidak berpikir bahwa ia adalah seorang selebriti. Ia hanya berpikir bahwa ia hanya wanita biasa yang ingin mengungkapkan perasaannya.

Pemeran Geum Jandi dalam drama populer ‘Boys Before Flowers’ ini juga mengatakan bahwa yang ia inginkan hanyalah sebuah percakapan dengan Ahn Jae Hyun, bukan perceraian. Saat ini, ia dan Ahn Jae Hyun sama sekali tidak berkomunikasi dengan satu sama lain, namun ia yakin bahwa mereka berdua akan bertemu lagi suatu saat.

Goo Hye Sun juga mengabarkan kalau ia akan segera bertolak ke London, Inggris untuk melanjutkan pendidikannya. 

Semoga mereka berdua bisa segera menyelesaikan masalahnya ya guys. Dan semoga bisa melanjutkan hidup dengan bahagia! 














profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
emoticon-Nyepi
hmmm susah sih yaa soalnya masuk ranah pribadi gitu.. dan dua duanya juga saling punya alasan masing masing.. tapi semoga cepet kelar dehh dan sama sama bahagia emoticon-Big Grin
hmmm masalah ghs sama ajh emang kompleks sihh, pernah baca juga insight dari si ajjhnya, jd bingung mau mihak mana. cuma apapun yg terbaik deh buat mbaknya dan ahn jae hyun yaa!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di