CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Tersangka Penghinaan Ingin Bertemu Risma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d264210d29567c5526806/keluarga-tersangka-penghinaan-ingin-bertemu-risma

Keluarga Tersangka Penghinaan Ingin Bertemu Risma

Keluarga Tersangka Penghinaan Ingin Bertemu Risma

Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Keluarga Zikria, tersangka kasus dugaan penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku ingin bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kota Pahlawan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kuasa Hukum Zikria, Advent Dio Randy. Ia mengatakan suami Zikria telah mendatangi Pemkot Surabaya dan memberikan surat permohonan untuk bertemu Risma.

"Kami benar-benar sangat ingin bertemu sama Bu Risma," kata Dio saat dikonfirmasi, Jumat (7/2).

Dio mengakui bertemu dengan Risma bukan perkara mudah. Apalagi politikus PDIP itu memiliki jadwal yang cukup padat. Dio mengaku akan terus bersabar menunggu kesediaan Risma.

"Kalau bisa dibantu dan secepatnya mungkin kita akan lebih baik," ujarnya.

Ia mengatakan jika Risma bersedia bertemu, maka ia akan sangat senang. Dio menyebut pihak keluarga ingin meminta maaf secara langsung.

Diberitakan sebelumnya, meski telah dimaafkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, kasus penghinaan yang dilakukan Zikria terus berlanjut. Sementara itu Zikria melalui kuasa hukum sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan kepada kepolisian.

Alasan mengajukan permohonan penangguhan penahanan, di antaranya yakni Zikria memiliki anak berusia balita yang masih butuh ASI.

"Usianya masih dua tahun," kata Dio.



http://www.cnnindonesia.com/nasional...-bertemu-risma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oseng.west dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
sabar... pasti ditemui sama bunda
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mantap ASInya masih keluar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 3 lainnya memberi reputasi
Boleh kok dan sudah dimaafkan. Yg sabar pak dan adik ya, berserah kpd YME agar pak polisi bekerja maksimal emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pake tameng anaknya ?


Waktu ngehina galak bener


Tapi pas keciduk jadi ayam sayur bawa anak jadiin tameng !



Situ waras ?



GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Sudah jangan banyak bacod emoticon-Cool
nih ancaman nya, ndak pakek tipuk ..
pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1 miliar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 3 lainnya memberi reputasi
Minta maaf setelah ditangkap? Artinya tkt. Mana mental jihad yg katanya jihad online? Gitu doang dah mewek. Klo jihad ya gak usah mewek klo ditangkap. Itu risiko org yg hina org lain, klo mau hina org mikir dulu makanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Katanya mau jihad emoticon-Ngakak



Tailah emoticon-Najis
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Waktu main sosmed ga inget punya anak masih balita?emoticon-Confused
Apalagi semua postingan dia banyak yang bermuatan politik emoticon-Embarrassment
Setelah ada kasus baru tau punya anak balita,mampus aja lah irt macam ini emoticon-Tai



Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 7 lainnya memberi reputasi
kl dah dimaafkan harusnya bisa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Saring sebelum sharing kalau kata prof Nadir emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 6 lainnya memberi reputasi
Uda dimaafkan pak. ngapain lg
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Si ittil 44 taun, masi beranak? Bukannya uda masuk premenopouse?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oseng.west dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
udah sering kejadian kaya gini dan anehnya masyarakat umum tau tapi ada aja yg masih ngelakuinemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
saling memaafkan itu bagus
Alasan perikemanusiaan??
Yang ada klo dikit2 dimaafin yang ada ya ngelunjak.. udah ada payung hukumnya.. kebebasan berpendapat ada aturannya.. negara ini ngga melarang orang berpendapat.. tapi pikir dulu sebelum koar2...
profile-picture
neito memberi reputasi
ha ha ha
hi hi hi
hu hu hu hu

fase kehidupan tu ibu
ane yakin udah dimaafin sama bu risma.
tapi proses peradilan jalan terus. emoticon-Ngacir
Mati aja lo sekeliarga kadrun
Balasan post tonidookie
Quote:

Waktu beranak umur dia sekitar 42/41,waktu bikin anak umur sekitar 40/41,dimana umur segitu lagi puber ke2,dan banyak wanita umur segitu ganas diranjang emoticon-Wowcantik


Bat@!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
proquipers dan 8 lainnya memberi reputasi
makanya kl mau menghina, jangan hina pejabat negars.
Hinalah orang yg memang sdh hina seperti : rijiek, bahar bin sumait
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di