CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Ini Salah Satu Bocoran Rute Terbaru Formula E Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d23f3f4d695207b6c0200/ini-salah-satu-bocoran-rute-terbaru-formula-e-jakarta

Ini Salah Satu Bocoran Rute Terbaru Formula E Jakarta

Ini Salah Satu Bocoran Rute Terbaru Formula E Jakarta

JAKARTA - Komisi Pengarah Kawasan Medan Merdeka tidak mengizinkan rute ajang balap Formula E melewati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Penyelenggara balapan Formula E Jakarta membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk mencari tempat alternatif.

Deputy Director Communications Formula E Indonesia, Hilbram Dunar , Hilbram Dunar mengatakan, rute alterbatif sudah disiapkan."Alternatif sirkuit sudah kami siapkan. Tapi maaf belum bisa kami infokan dimana, karena masih harus diskusi dengan pihak-pihak terkait," kata Hilbram saat dikonfirmasi, Jumat (7/2/2020).

Dia menuturkan, rute yang baru tentunya mengikuti standar balap mobil listrik itu. Pihaknya pun juga sudah mendalami rute alternatif."Bocorannya jalannya harus sesuai standar FIA. Untuk timeline masih bisa dalam empat bulan ini," tambahnya.(Baca: Penyelenggara Formula E Butuh Waktu Seminggu Putuskan Rute Baru)

Baca Juga:



Meskipun begitu, pihaknya masih enggan membocorkan di mana Formula E itu bakal digelar."Kalau dibocorin enggak surprise nanti. Intinya pasti sirkuit jalan raya dan kami mengusahakan bisa se'iconic' Monas. Karena salah satu inti penyelenggaraan Jakarta E-Prix adalah mempromosikan Jakarta sebagai Sustainable city yang ramah lingkungan," ucapnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/151...rta-1581062549

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ini Salah Satu Bocoran Rute Terbaru Formula E Jakarta Petugas PJR Kawal Pasien Serangan Jantung di Tol, Begini Reaksi Netizen

- Ini Salah Satu Bocoran Rute Terbaru Formula E Jakarta Pemprov DKI Gelar Puncak Perayaan Cap Go Meh di CFD Thamrin

- Ini Salah Satu Bocoran Rute Terbaru Formula E Jakarta Ini Salah Satu Bocoran Rute Terbaru Formula E Jakarta



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di