CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Udah Ditunggu 3 Tahun, Drama 'Signal' Batal Tayang Tahun Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d219b365c4f6337497d21/udah-ditunggu-3-tahun-drama-signal-batal-tayang-tahun-ini

Udah Ditunggu 3 Tahun, Drama 'Signal' Batal Tayang Tahun Ini

Salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu lanjutan season selanjutnya adalah drama 'Signal.' Drama ini tayang pada 2016 silam dan udah dipastikan buat season selanjutnya sejak 2017. Namun 3 tahun sejak pengumuman tersebut, penonton masih harus dibuat menunggu 'Signal Season 2.'

Udah Ditunggu 3 Tahun, Drama 'Signal' Batal Tayang Tahun Ini

foto: hancinema

Pada 2019 lalu, Kim Eun Hee sebagai penulis naskah drama 'Signal' tetap mengatakan kalau drama tersebut bakal segera digarap. Saat itu, ia juga berharap kalau 'Signal' bisa segera diproduksi tahun itu juga. Sayangnya, masih ada kendala dengan jadwal para aktor. 'Signal' season pertama dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, dan Choi Jin Woong. Tentu saja, tetap pengin kan season 2 ini masih dengan wajah para aktor yang sama.

Lagi-lagi, para penonton harus dibuat menunggu lagi nih. Karena kemungkinan besar, 'Signal' nggak bakal bisa mengejar waktu penayangan tahun ini. Alasannya masih sama kayak tahun lalu, yaitu jadwal para aktor yang masih belum menemukan titik temu dan kesamaan waktu yang benar-benar kosong untuk menggarap drama yang tayang di tvN itu.

Udah Ditunggu 3 Tahun, Drama 'Signal' Batal Tayang Tahun Ini
foto: hancinema

'Signal' merupakan drama kriminal yang bercerita tentang para detektif yang mencoba memecahkan beberapa kasus di masa lalu. Drama 'Signal' nggak bisa lepas dengan walkie talkie miesterius yang menghubungkan detektif Hae Young yang diperankan oleh Lee Je Hoon, seorang profiler kriminal yang bisa berkomunikasi dengan detektif Jae Han, diperankan oleh Cho Jin Woong yang datang dari 2000. 

Udah Ditunggu 3 Tahun, Drama 'Signal' Batal Tayang Tahun Ini
foto: hancinema

Komunikasi keduanya seputar tentang kasus-kasus yang belum terpecahkan yang terjadi pada tahun-tahun tersebut. Oiya, kalau detektif Jae Han datang dari tahun 2000, maka detektif Hae Young berasal dari tahun 2015. Selain tentang memecahkan petunjuk-petunjuk kasus di masa lalu, mereka juga berusaha buat mencegah hal-hal buruk terjadi di masa depan.  Saat penayangannya dulu, 'Signal' sukses mendapatkan rating yaitu 12,52 persen, mencatatkan sebagai drama tv kabel dengan rating tertinggi yang pernah dicapai drama dari TV kabel di Korea.

Duh, makin harus bersabar ya gan buat nonton 'Signal Season 2' nih gan~ 

profile-picture
profile-picture
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
waduuh makin lama aja nih ya, padahal banyak yang nungguin nih, termasuk ane huhu
SUMPAH ane nungguin bgt season 2nya!!! gapapa deh lama asal semua pemainnya sama ngga ada yg diubah
ane udah nungguin banget ini dari dulu. eh masih mundur lagi. lama-lama lupa cerita yang kemarin
yah diundur lagi yak
padahal ane udah nungguin ni drama
bagus lho ceritanya... emoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di