CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Putuskan Tak Usung Andre Rosiade Jadi Calon Gubernur Sumbar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d1c30a2d1952542210012/gerindra-putuskan-tak-usung-andre-rosiade-jadi-calon-gubernur-sumbar

Gerindra Putuskan Tak Usung Andre Rosiade Jadi Calon Gubernur Sumbar

Gerindra Putuskan Tak Usung Andre Rosiade Jadi Calon Gubernur Sumbar






Quote:

https://www.suara.com/news/2020/02/0..._medium=share


Udah dibela2in ngejebak PSK agar citra politiknya naik
Eh malah gak jadi diusung sama partainya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
emoticon-Wkwkwk, sekelas sekjen partai kerjaannya grebek perek,emoticon-Wakaka, receh banget cukemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kampret.strez dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 2 balasan
Gile lo ndre emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets

mana udah keluar duit buat BO lagi emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kangenbandhater dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Untuk diketahui, NN yang merupakan ibu satu anak berusia 1 tahun kekinian masih dalam sel tahanan Polda Sumbar. Ia ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melanggar UU ITE.

Kok psknya kena UU ite?emoticon-Confused


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ecluides dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mompush lo, ... eat that, botak chubby emoticon-Leh Uga
jadi cagub gagal, petualangan goblog lu kmaren jg bikin harga diri elo sbg anggota DPR jg hancur,,,semua ocehan lo pun kelak dapet cibiran masyarakat emoticon-Imlek

profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 10 lainnya memberi reputasi
jadi yutuber aje ndre
video jebak2annya upload yutub terus kasih judul "PRANK PSK" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post MahoImperator
Quote:


kluar duit bo , yg dapet servis anak buahnya emoticon-Wkwkwk si gembul botak emang govlogh emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 6 lainnya memberi reputasi
smg andre sadar diri bahwa dia msh politisi yunior, jgn gegayaan
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan gabener.edan memberi reputasi
Menjebak itu sama jahatnya dengan pembunuhan
Semoga saja tidak kena karma, istri atau anak perempuannya dijebak orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Balasan post MahoImperator
bukannya blom dibayar cowonya udah kabur ninggalin cewe yang sembunyi di kamar mandi panik karna pintu depan digetok ?
nah kan... sepertinya makin gurem neh andre..
partai besarnya jadi kena getahnya dan pasti repot nyuci bajunya.

hmm... kita lihat berita selanjutnya..
emoticon-Ngacir
ngopi ngudut dulu, Nikmat yg tak pernah didustakan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
llumarpluit dan 2 lainnya memberi reputasi
botak mesuman
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Yah kan duitnya udah dipegang staffnya duluan yg kabur, moso diminta balik tuh duit, udah dianggap duit ilang pasti ama si botak itu, persetan pereknya dah dibayar ape belom, chek in hotel aja udah dibayar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Mamam lw ndree..makanya jgn over acting over bacot sok paling pembela rakyatemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Politik itu kejam
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
pencitraan deket2 hobi sih.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
oh, maksudnya untuk menaikkan pamor dan citra di masyarakat sumbar untuk obsesi jadi gubernur.

biar dianggap pahlawan atau gimana ?

emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
Trus yg pake sm booking bebas gitu aja?......
Yg d kenai pidana cm PSK nya doang... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
gara-gara nggak mau rugi jebak sambil cobaemoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Yah dre... Apes bener lau, aksi pahlawan kesiangan ga berguna... Bayar woi 750k emoticon-Marah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di