CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d18a982d4957021501217/cinta-satu-organisasi

Cinta Satu Organisasi

Hai kenalin aku dayat. Mau sedikit berbagi cerita pengalaman hidup semasa kuliah. Salah satunya "percintaan" wakakakk sapasih yang gak pernah ngerasain jatuh cinta bahkan di area kampus sendiri. Kalo lo pernah ngerasainnya bahkan lagi ngejalanin itu, syukur deh. Tapi beda lagi sama cerita cintaku ceilaahhh cintakuemoticon-Mewek

Cinta satu organisasi kampus, gimana dong? Enak gak? Ato malah jadi beban?
Diubah oleh bangdayatt

Kenal dia darimana?

Kita beda jurusan, juga beda fakultas. Tapi gw tau dia sejak masih SMA. Anaknya femes sih makanya gw tau. Waktu semester awal perkuliahan, gw gabung di salah satu organisasi ekstra kampus. Nah disitulah gw memulai segala hal semasa kuliah salahsatunya cinta wokwokwok.

Pertama kalinya ketemu dia, gw belum ada rasa apaapa, ya cuma sebatas tau aja sama anak itu. Ketemunya pas meet up perdana di organisasi gw. Cantik sih tapi gw sama sekali gada pemikiran yang lebih dalam. Gw mikirnya "ahh anaknya terkenal, punya banyak temen yg gaul2, gw mah apa".emoticon-No Hope
Diubah oleh bangdayatt


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di