CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LETTER 4]Surat Suara Hatiku Untuk Yang Tersayang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d16b5c9518b111f0ecf3e/letter-4surat-suara-hatiku-untuk-yang-tersayang

[LETTER 4]Surat Suara Hatiku Untuk Yang Tersayang

Spoiler for dokpri:


.
Burung dara sudah bisa terbang
Saat matahari menyapa pagi
Kuucapkan kata selamat datang
Terimakasih sudi mampir kesini


Quote:


Rasanya ingin membeli berlian
Harganya mahal berwarna putih
Curhatan cukup sekian
Pamitlah Adel salam dan terimakasih

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Semoga anak mama dan abah selalu sehat dan bahagia
Tanpa jeda dan tanpa terkecuali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abbimanyu. dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Beh kau ini ..mksh yak

Sebenarnya aku sayang Abah...aku mau Abah tapi Allah gak kasih aku sama Abah
profile-picture
profile-picture
abbimanyu. dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Kak.. gak semua yang berjalan di dunia ini sejalan dengan apa yang kita mau
Wajar kalau kita ngrasa sakit, kecewa, marah, bahkan hancur
Karena kita hanya seonggok daging yang terbuat dari tanah
Yang pasti kaita wajib berdoa kak.. semoga Tuhan selalu kasih jalan terbaik untuk kita dan orang2 yang ada di sekitar kita
Yang kita sayang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Katakata yg aku bolt sama kaya yg abah bilang

Bagaimana yak. Kadang untuk menjadi seseorang aku harus menjadi sesuatu. ...
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan abbimanyu. memberi reputasi
Neng pujangga ?? Bagus banget susunan katanya
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan embunsuci memberi reputasi
Dek. Mau nanya kkakemoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Quote:


Yap emoticon-Smilie
Memang kak.. jadi muda bahagia dengan karya ya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bukan dih omnyaaa 🙈🙈🙈 aku cuma suka berdiksi aja kok
Quote:


Tanya apaan yak kak?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira. Tapi sebenarnya kita gak harus menjadi sesuatu untuk menjadi seseorang
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Keren amat dah
Belajar dimana neng
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Jadi diri mu sendiri aja
Dengan catatan lakuin hal yang kamu bisa semaksimal mungkin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ortodidak om..suka baca banyak puisi kakek Pablo Neruda
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia yg lagi aku mau jadiin kak . ternyata gak semudah penciptaan asal loh
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


emoticon-Frown
Iyaaaa..
Memulai itu mungkin mudah kak
Istiqomah nya yang susah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Keren ah
Aku dulu jaman sekolah suka bikin puisi juga del
Sekarang kok mendadak gagap diksi ya
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nah entub dia selalu kepleset ketika kalimat mulai udeh dijalanin
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Masa sih..entuh karena om gak asah lagi otaknya..banyan baca maka otaknya terasah banyak diksi om
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Iya bener
Dah gak sempet kaya gitu del
Kata pacarku gombal
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkwkw kalau kata bapakku sih belajar ikhtiar ikhtiar ikhtiar tawakal
Istiqomah bakalan mengikuti
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di