CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diskotek Venue dan Golden Crown Digerebek, 108 Pengunjung Positif Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d10a1f4d69525d004c222/diskotek-venue-dan-golden-crown-digerebek-108-pengunjung-positif-narkoba

Diskotek Venue dan Golden Crown Digerebek, 108 Pengunjung Positif Narkoba

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) dan BNN Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan penggerebekan di dua tempat hiburan malam yakni diskotek Venue, Jakarta Selatan dan diskotek Golden Crown, Jakarta Barat. 

Penggerebekan ini dilakukan pada Kamis (6/2/2020) dini hari kemarin. 

Dalam penggerebekan tersebut ditemukan 108 orang yang terindikasi positif menggunakan narkoba. 

(Diskotek) Venue Jaksel jumlah pengunjung yang diperiksa urine 105 orang, terindikasi positif satu orang," ucap Deputi Pemberantasan BNN Arman Depari dalam keterangannya, Jumat (7/2/2020) pagi. 

Sedangkan untuk diskotek Golden Crown, yang diperiksa urine sebanyak 184 orang, lalu yang terindikasi positif menggunakan narkoba 107 orang. 
Rinciannya 44 wanita dan 63 pria. 

"Mereka terindikasi mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi," kata Arman. 

"Untuk saat ini seluruh pengunjung yang terindikasi positif menggunakan narkoba dibawa ke BNNP DKI Jakarta untuk pemeriksaan lanjutan," ujarnya.

Diskotek Venue dan Golden Crown Digerebek, 108 Pengunjung Positif Narkoba

Sumber

Crown tembus juga

profile-picture
profile-picture
hugomaran dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
RIP Crown emoticon-Berduka (S)

Bakal ditutup permanen nih.
profile-picture
rifqipain memberi reputasi
Diubah oleh mows
Semoga dihukum berat. Kasus narkoba dan korupsi harus dihukum seberat mungkin
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
good job
Ayoo wan abud tutup.. tunjukan keberanian mu lumayan buat dongrak nama dr semua keputusan yg menghasilkan bulyan
astajim emoticon-Kagets
Quote:


Quote:


janganlah enggak ada tempat hiburan malam di jkt entar
Lihat 4 balasan
Paling aman katanya
Jebol juga emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
kadang ane suka mikir...

dapet wangsit apa si tiba2 para penegak hukum ngelakuin operasi penggerebekan di hari tertentu..

padahal itu tiap hari pengunjungny pake narkoba...


emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
ada si jepri nikol gak?
Quote:


Biasanya ada perubahan pimpinan gan... org baru silahturahmi dl...
masi kaku aje kek kanebo kering, sarat aje tu bor..

Diskotek Venue dan Golden Crown Digerebek, 108 Pengunjung Positif Narkoba
Balasan post AsalBunyi
Bukannya hall crown sdh tutup ya?Harusnya yg dipikirkan tuh barang dr mana dapetnya.. kalo cuma kedapetan Makai tp ga ada barbuk di tangan ya jatuhnya paling disuruh rehab rawat jalan. Dan razia nya pun bukan Sabtu/Minggu yang biasanya super rame
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

184 yang diperiksa 107 positif
gile lebih dari separo

tutup aja lah emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post xrm
Quote:


tempat paling aman, adalah tempat yg paling berbahaya emoticon-Wkwkwk
sekali tepuk kenak semwa
100 orang yang positif itu mesti nya di-introduction, lsng diperlakukan kasar, ditendangin dlu biar kapok dan sadar klo hak nya udah hilang separo di negeri ini. emoticon-Ngakak
Diubah oleh mibmobz
Balasan post LeonLy
Quote:


bukan tutup tapi renovasi, biasanya enggak sampai masuk berita ini masuk berita tapi kayaknya 90% enggak bakal tutup
Balasan post widya poetra
Quote:


jangan mau tempat hiburan malam kemana? emoticon-Mad
Diubah oleh hornyman
Balasan post xrm
paling aman itu iklannya gan.. emoticon-Big Grin
bagus lah..venue kbykan bocah magang bandel..mabok diluar, nginex..oged2 nya d dalem...byk juga buka jasa b.o d dalem
Balasan post hornyman
Quote:


Pindah arah BSD gan emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di