CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Ampun ke Wali Kota Risma, Kini Zikria Dzatil Menangis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d02db82d495177b6e0e31/minta-ampun-ke-wali-kota-risma-kini-zikria-dzatil-menangis

Minta Ampun ke Wali Kota Risma, Kini Zikria Dzatil Menangis

Minta Ampun ke Wali Kota Risma, Kini Zikria Dzatil Menangis

SuaraJatim.id - Zikria Dzatil menangis tidak mau diwawancara jurnalis. Dia pun tetiba jongkok saat dibawa oleh polisi.

Kejadian itu Kamis (6/1/2020) sore. Dia mengenakan baju tahanan oranye. Zikria Dzatil syok usai wawancara dengan wartawan.

Bahkan, saat berjalan dari gedung utama Polrestabes Surabaya menuju gedung pemeriksaan pelaku tiba-tiba jongkok.

Seperti diketahui, Zikria Dzatil (43) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di media sosial.

“Kayaknya jangan wawancara karena dia (Zikria Dzatil) syok,” jelas petugas penyidik dengan singkat sembari berlalu.

Kepada jurnalis, Zikria Dzatil juga mengaku tak bisa wawancara. Dengan kode singkat, ibu tiga anak ini menggelengkan kepala.

Usai berlalu dan berjalan sekitar 100 meter, pelaku tiba-tiba jongkok dan menangis.

Petugas yang membawa air mineral langsung memberinya minum. Petugas nampak dengan sabar memberikan pengertian dan memapah pelaku agar kembali melanjutkan langkahnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menjelaskan, pelaku saat ini masih dilakukan penyelidikan guna melengkap berkas perkaranya.

“Kita masih melengkapi berkas terutama dengan memeriksa saksi-saksi yang ada. Secara total masih 16 saksi dan empat di antaranya adalah saksi ahli,” jelasnya.

Apakah kepolisian juga memanggil rekan Zikria Dzatil sebagai saki? Sudamiran enggan menjelaskan secara detail.

“Saksi rekan pelaku ini bagian dari materi penyelidikan, jadi gak bisa kita jelaskan secara detail. Yang pasti kita masih melakukan penyelidikan dan melengkapi berkas,” tandasnya.

https://jatim.suara.com/read/2020/02...v7XjkPI7hRkTIE

Minta Ampun ke Wali Kota Risma, Kini Zikria Dzatil MenangisMinta Ampun ke Wali Kota Risma, Kini Zikria Dzatil Menangis

ane hanya kasian liat anak2nya saja...emoticon-Sorry

Tuk kadrunwati yg ini ....maap emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldithedexstrom dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
loh buat status mau melawan kedzaliman dgn gagah berani

kok malah mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 15 lainnya memberi reputasi
Yah kan, ujung2nya menyesal mewek. Sudah dimaafkan Bu Risma tapi proses hukum terus berjalan. Sekian dan terima kasih emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 9 lainnya memberi reputasi
kok beda jauh ama yg di profil fb?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nangis kaga bisa selfi lagi di sel neng?

Minta Ampun ke Wali Kota Risma, Kini Zikria Dzatil Menangis

Sementara di sel stop hoaks dulu lah napa neng
Minta Ampun ke Wali Kota Risma, Kini Zikria Dzatil Menangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anus.buswedan
gw jadi kasian......... orang2 kayak gini cuman korban dari racun politik........... ini akibat politisi goblok 5thn belakangan yg memainkan sara...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
InFide dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
@jonfaisal@zukr

ajukan diri ente be2 dong sbg penjamin biar penangguhan penahan, gantiin ente 2 berdua tidur di penjara gitu, kasian bocilnya mau mimik cucu

kan sesama member jihad sosmed army kudu saling bantu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balasan post cskebo
Quote:


Efek kamera jahanam buatan China komunis kapir...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan 17 lainnya memberi reputasi
Kasihan anaknya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Iya nih korban politisi goblok yang main sara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vampir13 dan 9 lainnya memberi reputasi
kesian anaknya...emoticon-Berduka (S)

profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayaknya nanti setelah bebas bakal makin penuh kebencian...

aduh maap ane suudzon emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
gara-gara sang kodok...emoticon-Leh Uga

tragis..pembelajaraan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
lain waktu kalau mau dukung2an, cukup dukung mereka yang mau tolong pas lagi kondisi begini. lha ini gabener mana ada usahanya untuk bebaskan pendukungnya yang dicyduk? ngapain dukung orang yang doyan korbankan pendukung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepelepewcat dan 5 lainnya memberi reputasi
lom taw brapa ancaman hukuman yg sudah dya lakukan ?
klo lom taw, kasik taw gan emoticon-Cool biar kapok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post scorpion14
Quote:

Belom tentu korban juga sih, bisa saja memang dia udah diendorse untuk itu, secara orang bogor yg normal rasanya kok ga mungkin menghina walikota surabaya cuma gara2 membela gluebener dki emoticon-Wkwkwk
Lah bu risma nya aja ga pernah ngeledek gluebener dki emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepelepewcat dan 9 lainnya memberi reputasi
biarin aja dipenjara biar ada efek jera.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


kasi tau dong breemoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg sudah dibelanya ngasih bantuan hukum belum? Jadi lone ranger dong....

Kasihan keluarganya, terutam anaknya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Mamah ga pulang dulu ya

Lagi jihad di bui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasiahan si

cuma hukum harus tetap jalan
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di