CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Mulai Investasi di Pertengahan Bulan? Bisaaa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d0221018e0d75743a07a0/mulai-investasi-di-pertengahan-bulan-bisaaa

Mulai Investasi di Pertengahan Bulan? Bisaaa!

Mulai Investasi di Pertengahan Bulan? Bisaaa!Ah, mana mungkin bisa investasi di pertengahan bulan?
Nggak ada yang nggak mungkin kalo kita mencoba guys! Kamu tetep bisa mulai investasi di pertengahan bulan lho.. walaupun kamu abis ngeluarin dana buat beli dan bayar kebutuhan-kebutuhan kamu!


Tapi, investasi kan modalnya lumayan gede...
Paham... Memang investasi butuh modal (ya namanya juga investasi ya bu..), tapi nggak selalu dengan nominal awal yang besar! Udah pernah denger reksadana? Nah, si reksadana ini ngebolehin kamu buat buka rekening investasi atau mulai modal awal dengan nominal yang sangat minim! 100ribu aja kamu udah bisa mulai investasi reksadana... Dan di reksadana ada beberapa jenisnya yang bisa kamu sesuaikan dengan tujuan dan profil kamu sendiri. Jadi, gak akan bikin kamu tercekik karena modal yang terlampau tinggi.

Nyoba reksadana dengan modal minim dimana? Aman nggak?

Investasi reksadana dengan dana minim bisa kalian cobain di MyHero, penyedia investasi reksadana yang bakal bantuin kamu buat ngatur investasi kamu dan dijamin aman! MyHero sangat menjamin keamanan kamu dalam berinvestasi dibanding menjamin dengan keuntungan atau imbal yang tinggi dan malah berujung ke investasi bodong.. Waduh?? Banyak banget kasus kayak gini!

MyHero bakal bantuin kamu buat tetep bisa berinvestasi di pertengahan bulan supaya kamu bisa wujudin impian-impian kamu buat orang-orang tersayang!






profile-picture
jangantanyasaya memberi reputasi
Diubah oleh bluejellyfish


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di