CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pelayan JNT Probolinggo Mengecewakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d008a65b24d147914b34c/pelayan-jnt-probolinggo-mengecewakan

Pelayan JNT Probolinggo Mengecewakan

pagi pukul 08.10 saya ke JNT Probolinggo (Drop Point Leces) untuk menanyakan paket saya, tp di jawab dengan front office dg sewot bilang belum buka.... akhirnya saya tunggu samapai jam 08.30 dan menanyakan paket saya. Karena Alamat di toko (tujuan paket) tutup pada hari jumat, saya memiliki inisiatif untuk mengambil sendiri paket. Front officenya bilang akan disiapkan dan disuruh kembali lagi pukul 12.30 (sehabis solat jumat. Dan ternyata jam 12.30 saya kembali lagi barang saya belum disiapkan, bilangnya sudah dibawa kurir.... ini gmn???? apa gunanya saya pagi2 datang minta barang di ambil sendiri tapi ternyata ga disiapkan.... selanjutnya istri saya telpon kurir (krn front office blg sudah telpon tapi ga d angkat).... ini telpon tanya barang dimana malah di bentak2  bilang brg ada dibawa dan lain sebagainya.... mohon pihak jnt untuk menindaklanjuti, kok malah tambah parah pelayananya?

Kejadian seperti ini bukan hanya sekali, tp sudah yang kedua kalinya..... persis kejadian yang sama, jadi kapok pake jnt lagi.... istri saya sendiri syok di bentak bentak gtu lewat telepon.... mending pake kurir lain aja...
profile-picture
Quadpixel memberi reputasi
Diubah oleh reza7392d


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di