CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Skandal Gerebek PSK, Andre Rosiade Duga Diserang Pendukung Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3cf3e45cf6c46bb26b434c/heboh-skandal-gerebek-psk-andre-rosiade-duga-diserang-pendukung-ahok

Heboh Skandal Gerebek PSK, Andre Rosiade Duga Diserang Pendukung Ahok

Heboh Skandal Gerebek PSK, Andre Rosiade Duga Diserang Pendukung Ahok
Partai Gerindra Andre Rosiade. (Suara.com/Novian)
Andre menduga skandal gerebek PSK menjadi ramai akibat ulah para pendukung Ahok

Suara.com - Anggota DPR RI Andre Rosiade menduga kasus gerebek PSK menjadi heboh akibat serangan dari pendukung Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Sebab, sebelum kasus gerebek ramai, ia sempat mengkritik Ahok.

Andre sempat menyindir Ahok dalam rapat kerja Komisi VI DPR RI. Saat itu, rapat dihadiri oleh Direktur Utama PT Pertamina, bukan Ahok.

"Saya kira ada Pak Ahok karena biasanya yang tampil mewakili Pertamina adalah Pak Ahok. Mungkin ada komisaris rasa dirut," kata Andre di ruang rapat pada Senin (3/2/2020).

Andre melalui akun Twitternya @andre_rosiade menduga sindiran terhadap Ahok tersebut yang menjadi penyebab ia diserang dalam kasus penggerebekan PSk di Padang. Padahal, kata Andre, penggerebekan dilakukan pada 26 Januari 2020 namun baru ramai pada 4 Februari 2020.

Dugaan Andre tersebut bukan tanpa alasan. Ia mengklaim akun-akun yang menyerangnya diduga pendukung Ahok.

"Saya mulai diserang 4 Februari, setelah mengkritik Ahok 'Komisaris rasa Dirut' di 3 Februari. Dan kalau diperhatikan yang menyerang adalah akun-akun yang diduga pendukung yang bersangkutan," kata Andre seperti dikutip Suara.com, Jumat (7/2/2020).

Serangan demi serangan yang diterima oleh Andre membuatnya merasa seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Pasalnya, Anies kerap kali mendapatkan kritik pedas hingga dibandingkan kinerjanya dengan Ahok dalam memimpin ibu kota.

"Hehehe berasa jadi mas @aniesbaswedan ogut," ungkap Andre.

Heboh Skandal Gerebek PSK, Andre Rosiade Duga Diserang Pendukung Ahok
Andre Rosiade duga pendukung Ahok menyerangnya di kasus gerebek PSK (Twitter/andre_rosiade)

Untuk diketahui, kasus penggerebekan PSK heboh usai pengakuan NN, PSK yang digerebek oleh Andre mengaku telah 'dipakai' sebelum digerebek. Andre Rosiade membantah ikut terlibat dan merencanakan penggerebekan terhadap NN.

Andre, berdasarkan keterangan Polda Sumbar, menyuruh orang, mulai dari memesan NN melalui aplikasi MiChat, hingga memesan kamar di hotel.

Namun, Andre kepada Suara.com, Selasa (4/2/2020), menegaskan bukan dirinya yang memesan NN. Dari struk reservasi hotel yang tersebar di media sosial, tercatat nama Andre Rosiade sebagai pemesan kamar hotel lokasi penggerebekan.

Skandal ini semakin memanas setelah Andre mendapatkan kecaman dari banyak pihak, salah satunya Komnas Perempuan. Pria yang 'memakai' NN yang hingga kini belum diketahui identitasnya juga berpotensi menjadi tersangka.

Saat ini, skandal tersebut sedang ditangani oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Sementara, NN dan muncikari berinisial AS mendekam di penjara.

Sumber : https://www.suara.com/news/2020/02/0...pendukung-ahok
profile-picture
gadingpratama19 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ngoahahaha khontol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tetonbecak dan 2 lainnya memberi reputasi
Gue bukan ahoker, gue juga serang bobi yg beraninya sama perempuan lemah. Sapi2 bukan ahoker serang juga tuh bobi gila emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
cari citra
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Type2 kolechai (sayur kol) huan like this , paling simpatisan nya byk yg aktif di fanpage fb radikal (gerakan cinta dumai).

Moga cepat diciduk
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan Skyland999 memberi reputasi
Kasian bgt si ahok..disalahin orang muluemoticon-Ngakak (S)

DPR RASA SATPOL PPemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan tukangbeling7 memberi reputasi
Ngetek ke Ahok nih ceritanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
entah kenapa selalu bawa2 ahok

profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg nyerang situ kroni2 PKS
Kan situ nyerang PKS disumbar
Kok malah nyeret ahok???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ahok lagi, Ahok lagi
Ente diam aja tetap salah dah Hok emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan tukangbeling7 memberi reputasi
oh jadi diserang karena habis nyerang ahok toh....

ya kalo gitu ya pantas dibully......

mau situ orang baik kek, alim kek, pendukung jokowi kek nyerang ahok ya ga ada ampun....

secara ahok adalah orang yang dibenci orang orang yang tidak tahu dan tidak paham bagaimana kinerja dan pengorbanannya....secara lugasnya boleh dibilang orang bego.....meskipun lu pinter sekalipun....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post chenzahendratan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

MCA sayap PKS & buzzer ahok bersatu

emoticon-Matabelo
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
parah lu ndre kpan2 lu jebak aja sabung ayam
lu sediain arenanya skalian ntar ayamnya lu tangkepemoticon-Bola
Ndre ndre.... ente jadi sensitif banget. Sudah terlihat mulai panik. Bayar woi, gratisan aja lau emoticon-Marah
pley piktim sekarang dia yah
Buset..siapa yg milih orang ini jadi wakil rakyat? Tolong pelajari dulu sifat dan kelakuan nya.....

Ahok kaga ada ngomong apa apa masalah DPR rasa polisi pamong praja malah disalahkan dan dikambinghitamkan

Tapi kebenaran akan segera terbit. Tinggal buka aja rekaman CCTV di hotel tersebut, dijamin beres
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan tukangbeling7 memberi reputasi
berani berbuat, berani tanggung jawab. nggak usah bawa2 ahok yang nggak ada kaitannya dengan kasus syahwat sampean...
halah ngeles aja
Loe yg betingkah, ahoker yg kena.. Tolol loe ah.. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
apa-apa bawa nama ahok

bukannya karena lu nyerang psk, eh pks, jadinya ya lu di serang balik
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
wkwkwk si botak culas malah jadi GR....
padahal jelas fakta nyata itu zalimnya dikenal publik.
dpr murahan rasa satpol pp.
emoticon-fuck
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di