CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mardani PKS: Kasihan WNI Eks ISIS, Dewan PKPI: Anda Pejuang ISIS?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3cef3e65b24d118c1e9169/mardani-pks-kasihan-wni-eks-isis-dewan-pkpi-anda-pejuang-isis

Mardani PKS: Kasihan WNI Eks ISIS, Dewan PKPI: Anda Pejuang ISIS?

Mardani PKS: Kasihan WNI Eks ISIS, Dewan PKPI: Anda Pejuang ISIS?

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi mengkritik pernyataan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardali Ali Sera terkait pemulangan WNI simpatisan ISIS.

Dalam cuitan melalui akun jejaring sosial Twitter @TeddyGusnaidi, Kamis (6/2/2020), Teddy Gusnaidi membagikan laman artikel Detik.com yang berisi pernyataan kasihan dari Mardani Ali Sera.

Di artikel tersebut, Mardani Ali Sera mengaku tidak tega melihat WNI Eks ISIS diabaikan negara. Sebab, banyak di antara mereka yang hanya mengikuti keluarga atau ayahnya mengangkat senjata.

"Kasihan mereka, terkatung-katung di sana. Saya kepikir saja, anaknya, orang tuanya ada di sana. Anak kecilnya banyak dan tidak salah,"
kata Mardani dalam artikel tersebut.

Pernyataan ini memantik kritik dari Teddy Gusnaidi. Dia menuding Mardani terlalu benci terhadap Presiden Joko Widodo hingga membiarkan eks teroris masuk ke Indonesia.

Mardani PKS: Kasihan WNI Eks ISIS, Dewan PKPI: Anda Pejuang ISIS?

"Jangan karena kebencian anda terhadap @jokowi lalu Anda biarkan para teroris terlatih masuk ke Indonesia. Atau apakah Anda salah satu pejuang ISIS?"
cuit Teddy Gusnaidi seperti dikutip Suara.com dari akun @TeddyGusnaidi.

Pun Teddy menuding Mardani bagian dari pejuang ISIS. Dia lalu menegaskan, jika Mardani membela ISIS, dirinya membela NKRI dan siap berhadapan.



"Kalau Anda bagian dari ISIS, akui saja, jangan jadi banci. Kita berhadap-hadapan, saya bela NKRI Anda bela ISIS @MardaniAliSera," tulis Teddy Gusnaidi.

Hidayatullah

Subhanallah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
kalo emang mo nolong ya pak mardhani aja yang pegi kesana
toh mereka bukan WNI lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 11 lainnya memberi reputasi
pinter ini partai2 yang PRO WNI eks ISIS,mereka tau kalo orang2 eks isis ini sudah terbiasa menggunakan dan mengenal senjata...apalagi eks isis ini condong"benci" jokowi...jadi walo uda dikarantina seandainya sudah lepas tinggal dipropaganda dikit aja da bisa disetiremoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
pks bisanya cuma nyocot
coba sekali2 elo yg jadi panitia



profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 4 lainnya memberi reputasi
Oh iya Mar, ketika kecil mereka ( anak² ) memang ikut ortunya, ngak salah kok, tapi setelah sekian lama, setelah ISIS kalah, mereka minta pulang ke Indonesia, tentu mereka ( anak² ) sekarang sudah besar yang dulunya masih kecil, sudah dididik dan dikasih pelajaran idiologi Pancasila dan toleransi kok ya Mar.

Boom.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

kagak cuman seimin emoticon-Leh Uga masa ndak bole ?
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan bangsutankeren memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 1 balasan
Media trus aja menyebarkan narasi WNI eks ISIS, padahal yg bener itu adalah ISIS eks WNI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mampus elu cong di skak PKPI. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tahukan siapa2 yg di PKPI? Klo bukan purnawirawan tentara ya anggota keluarga besar tentara yg notabene pasti lebih tahu bahaya virus isis yg belum ada vaksin nya emoticon-army emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan bangsutankeren memberi reputasi
Selama seiman ya kasian


Kalo kafir ya no reken


Pernah menteri itu ngerasa kasihan ama rakyat yang nganggur , mulung dll

Malah kasian ama teroris mana minta suruh pulangin ama kasih kerjaan


Emang ini negara kesultanan moyang lu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 4 lainnya memberi reputasi
Mar kalo gentle berangkat ke suriah sono. Homo dijorokin ISIS dr gedung tinggi loh. Kan mayan berkurang 1 org idiot di indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 3 lainnya memberi reputasi
Mana ada WNI EX ISIS ???? Yg ada ISIS EX WNI.
Jangan dibalik balik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 10 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwkw

Yang dikasihani itu menurut pemikiran selangkangan PKS adalah yang wanita, muda, cantik, janda, perawan

Diluar itu...bodo amat
profile-picture
profile-picture
qisatria dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mana nih, gif bocah ngegorok leher boneka..
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Nitip ninggalin kunai dulu gan, nanti saya kesini lagi.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Mreka bukan WNI lagi
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Suruh si Mardani jemput dulu sana...
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
apalagi yang passport udah dibakar tuh
emoticon-Hammer2
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
sudah bukan WNI lagi cukkkk...
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
emang si mardani,cukimai fans kilafuck bin hti.cari pangung buat partai pksit kooooontol meraih suara kadrun.
tengelimun aje ex isis bin itiiiil.emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Balasan post suromenggolo
Emang ada? Bukannya sudah di ho'oh ama mujahidin isis?emoticon-Leh Uga:
Balasan post suromenggolo
Setuju
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di