CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Iseng-Iseng Berhadiah Lamar Lewat Heikaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ce410c9518b35a576d95e/iseng-iseng-berhadiah-lamar-lewat-heikaku

Iseng-Iseng Berhadiah Lamar Lewat Heikaku

Ane lulus SMK jurusan Multimedia baru-baru aja, akhir tahun 2019 lalu. Jujur ane bingung apakah ingin melanjutkan kuliah atau emang sebaiknya kerja aja. Kebetulan kondisi keuangan keluarga juga sedang bermasalah. Namun saat itu masih galau banget ngeliat temen-temen bisa dapet beasiswa dan kuliah sesuai yang mereka mau.

Ya udah akhirnya cuma bisa ngomong dalam hati, kalo dapet beasiswa duluan ya ane kuliah, kalo dapet kerja duluan ya berarti emang rejekinya disitu.

Mulai tuh ane mencari info beasiswa maupun info kerja secara bersamaan. Untuk yang cari beasiswa gak usah ane ceritain deh karena ribetnya minta ampun. Tapi yang untuk yang cari kerja lumayan penuh dengan lika liku juga perjuangannya. Gak segampang itu ternyata, apalagi buat ane yang lulusan SMK yang gak punya pengalaman kerja sama sekali.

Mulailah ane gunakan segala jenis aplikasi pencari kerja mulai dari j*bstreet, t*pkarir, pokonya semuanya deh. Hingga akhirnya ane dapet rekomendasi dari temen yang udah kerja juga untuk pake aplikasi namanya Heikaku. Pas awal denger namanya ane agak ragu sih. Tapi ya udah ane coba aja karna gak ada salahnya juga kan.

Pas ane download, terus registrasi, terus ane buka aplikasinya, lumayan menarik juga tampilannya. Terus gampang banget digunainnya. Pokonya cocok banget deh digunain sama kalangan muda kaya kita-kita. Yang menariknya lagi, pas ane buka-buka, banyak perusahaan yang terkenal dan top markotop deh.

Ya udah kan akhirnya ane daftar disalah satu perusahaan yang ada di Heikaku. Tapi sebelum daftar ane bikin CV dulu sih di Heikaku. Nah, akhirnya ane scroll-scroll dan nemu pekerjaan yang dirasa cocok dengan skill yang ane punya. Lumayan tuh perusahaannya. Gak usah lah ya ane mention.

Akhirnya ane daftar (ini daftarnya gampang banget sih, yang penting CV nya udah jadi), dan surprisingly 3 hari kemudian setelah daftar ane dapat panggilan untuk tes tertulis sekaligus interview. Saat ini ane masih nunggu nih kelanjutannya. Semoga ane diterima ama tu perusahaan.

Buat agan-agan yang sekiranya emang lagi butuh kerjaan, tetap semangat gan. Jangan nyerah cuma karna gagal belum dapet kerjaan. Masih banyak cara yang bisa agan lakuin untuk cari kerja, salah satunya menggunakan portal kerja dari Heikaku ini. Buat yang ngerasa kesulitan cari kerja karena baru lulus dan belum punya pengalaman, agan bisa nyoba magang atau internship dulu. Di aplikasi Heikaku ini juga ada kategori internshipnya gan dan lumayan banyak perusahaan yang buka lowongan magang.

Udah itu aja deh sharing-sharing dari ane. Buat yang masih cari kerjaan, banyak-banyakin masukin lamaran dan GOOD LUCK!
Iyah bener tuh gue juga sering banget dipanggil perusahaan karena pake aplikasi heikaku dan sekarang gue kerja dengan gaji yang gua impi"kan.
Awal saya nyoba setelah itu saya berhasil mendapatkan perkerjaan di aplikasi itu
profile-picture
agungheikaku memberi reputasi
Izin nyimak
Susah juga cari pekerjaan bagi saya, dan saya mecoba cari aplikasi portal kerja dan saya menemukan aplikasi Heikaku. Saya mulai menggunakannya dan melihat banyak iklan lowker disana, dan saya bergegas membuat CV.

4 hari kemudian, alhamdulillah, saya diterima dari salah satu mata pencaharian yang saya pilih (dari 10 pekerjaan) dengan respon tes tertulis juga wawancara. emoticon-2 Jempol
Heikaku ampuh juga lhoo dalam mencari kerja, ane sering dipanggil untuk seleksi kerja dan selalu di terima kerja terima kasih heikaku
iya bener banget yang ts bilang tentang heikaku ini ampuh banget buat nyari kerja sama beasiswa juga,pokoknya heikaku ini bener bener multifungsi deh ..
iya bener bgt tuh,sekarang saya sudah bekerja diperusahaan yang saya inginkan
iya bener bgt tuh,sekarang saya sudah bekerja diperusahaan yang saya inginkan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di