CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ide Kado Unik Untuk Orang tersayang di Hari Valentine
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3cd6fd82d495073a3d9ddc/ide-kado-unik-untuk-orang-tersayang-di-hari-valentine

Ide Kado Unik Untuk Orang tersayang di Hari Valentine

Ide Kado Unik Untuk Orang tersayang di Hari Valentine

Sebentar lagi hari valentine, tapi kalian masih belum tahu mau memberikan apa untuk orang yang tersayang ?

Memang suka membingungkan jika harus memberikan kado untuk orang yang tersayang. Karena takut kado yang kita berikan tidak disukai olehnya.
Tapi kalian tenang aja, kali ini zeropromosi punya beberapa ide kado unik yang bisa kalian berikan untuk orang tersayang di hari valentine. Yuk dibaca sampai habis !
1. Mug couple merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine
Spoiler for spoiler:


2. Mug bunglon merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine
Spoiler for spoiler:


3. Pulpen Parker merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine
Spoiler for spoiler:


4. Powerbank dengan cetak nama merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine
Spoiler for spoiler:


Nah sobat zero, itulah beberapa ide kado unik yang bisa kalian berikan untuk orang tersayang di hari kasih sayang atau hari valentine.
Semoga bermanfaat yaa. Happy valentine guys !
#tips #ide #infounik #infomenarik #bacaan #infobacaan #valentine #kadovalentine #kadounik #kadountukorangtersayangdiharivalentine #valentine'sday #harivalentine #harikasihsayang
Jangan lupa untuk berkunjung ke blog ane ya ... 

emoticon-Bangga Pake Batikemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

kalo masih ttm perlu dikado ga bray? emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Maap maap kata nih kok gak menarik ya gan kalo menurut ane tuh
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post the1thatgotaway
Quote:


Boleh ko, biar beneran jadi heheemoticon-Big Grin
Balasan post ahlifosil
Quote:


boleh ditambahkan gan emoticon-Big Grin
Quote:


Temen ane kemaren kadonya berupa makan makan bersama di panti gan.
Jadi gak selamanya kasih sayang harus dirayakan ke pasangan
emoticon-Kiss
Mereka lebih butuh kasih sayang daripada kita sebenernya
Lihat 1 balasan
Balasan post ahlifosil
Quote:


nah bener banget tu gan. Jadi lebih bermanfaat untuk orang banyak juga kan emoticon-thumbsup
profile-picture
ahlifosil memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di