CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Keputusan Pemerintah PENJARA Bagi WNI Eks ISIS Atau Terlantar Dan Jadi Budak Sex?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3cd5f2f0bdb24e600b821d/keputusan-pemerintah-penjara-bagi-wni-eks-isis-atau-terlantar-dan-jadi-budak-sex

Keputusan Pemerintah PENJARA Bagi WNI Eks ISIS Atau Terlantar Dan Jadi Budak Sex?

Keputusan Pemerintah PENJARA Bagi WNI Eks ISIS Atau Terlantar Dan Jadi Budak Sex?
Sumber : cbsnews.com

  • Berita kepulangan mereka sangat mencemaskan banyak orang di tanah air
  • Isis merupakan organisasi pemecahan umat muslim ditimur tengah?
  • Keputusan pemerintah mengenai kepulangan mereka


Berita kepulangan mereka sangat mencemaskan banyak orang di tanah air?

Kabar yang makin hangat mengenai keinginan WNI Eks ISIS yang ingin pulang ke tanah air menjadi trending topik di stasiun-stasiun TV  dan media di Indonesia baik surat kabar maupun online. Kabar ini juga menjadi topik panas di beberapa media-media sosial, namun keinginan mereka tersebut menjadi sesuatu hal yang sangat meresahkan bagi rakyat Indonesia secara keseluruhan. (sedikit mengeyampingkan jiwa kemanusiaan)

Bagaimana tidak setelah keluar dan terlihat oleh kita dalam video yang ramai diperbincangkan di media-media sosial, mereka dengan sendirinya membakar paspor-paspor mereka sebagai bentuk keluarnya mereka dari warga negara Indonesia yang resmi untuk bergabung bersama ISIS untuk membentuk negara khilafah bagi umat Islam.

Quote:


Padahal ISIS tidak memiliki  beberapa hal berikut dalam mendirikan negara khilafah :
  • Tidak memiliki Wilayah Islam
  • Tidak punya angkatan perang
  • Tidak Memiliki Baitul Mal
  • Tidak punya rakyat

Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi kita, dengan label JIHAD yang mereka kedepankan kemudian meninggalkan tanah air menuju negeri yang asing bagi mereka? Muncul tentunya di benak kita "Lah kok ngak milih mati saja, kan mati juga masuk surga (mati syahid)?".

Alih-alih mati syahid mereka malah berharap ingin sekiranya dapat dipulangkan dan dengan dibiayai oleh pemerintah Indonesia dari tempat-tempat penampungan sementara mereka  yang berada di wilayah Turki dan Irak.

Apakah mereka telah mengetahui kebenaran dari langkah setan yang mereka ambil untuk memerangi sesama muslim ditimur tengah? Mengapa mereka memerangi kaum muslimin sendiri dengan membunuh mereka secara keji?

Quote:


Ini butuh penjelasan dari mereka dan tentunya hal ini tidak terlepas dari pencucian otak yang telah dilakukan oleh imam-imam mereka sebagai khalifah-khalifah mereka.

Dan kita tahu bersama ideologi yang mereka terapkan benar-benar tidak sesuai syariat Islam yang diajarkan atau dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Quote:


3 ketakutan besar pada rakyat Indonesia jika mereka dipulangkan antara lain :
  • Paham radikalisme yang kuat dari mereka akan berbahaya bagi rakyat Indonesia, apalagi kepulangan mereka ditakutkan hanya untuk menghimpun kekuatan baru yakni mencari generasi-generasi baru penerus mereka.
  • Perbedaan ideologi akan menjadi ketakutan terbesar bukan hanya bagi umat Islam tetapi seluruh warga negara Indonesia, karena dengan ideologi yang berbeda bisa jadi mereka akan menjadi musuh dalam selimut di negara ini.
  • Ketakutan akan teror yang mewabah kembali lagi. Bom sana - bom sini (bom bunuh diri) masih segar di ingatan kita! yang mana banyak menewaskan orang-orang disekitar mereka baik muslim dan non-muslim (dan mereka melakukannya dengan perisai JIHAD)  dan ini tentunya masih meninggalkan rasa takut sampai sekarang.


Isis merupakan organisasi pemecahan umat muslim ditimur tengah ?

Keputusan Pemerintah PENJARA Bagi WNI Eks ISIS Atau Terlantar Dan Jadi Budak Sex?
Sumber : Twitter

Ini merupakan salah satu karikatur yang kita lihat di berbagai media sosial bahwa ISIS sendiri disini seperti merupakan organisasi yang dibentuk oleh Amerika Serikat (terlihat dari lambang bendera Amerika pada topi karikatur). Apakah hal ini untuk memecah belah umat Islam di timur tengah? Karikatur diatas seperti dengan jelas menerangkan tentang ISIS dan membuat tajuk baru yakni :

Quote:


Beberapa hal aneh yang membuat ISIS tidak sesuai dengan pemahaman para ulama-ulama umat Islam di dunia adalah ISIS merupakan organisasi yang belakangan muncul setelah perjuangan kaum muslimin yang lama di syuriah dan Irak, ISIS barulah muncul sebagai tokoh dan pahlawan baru.

Perbuatan mereka dengan membagikan-bagikan video di media sosial seperti pemotongan kepala atau pembunuhan dengan cara lainnya, membuat mereka tampak disatu sisi sebagai organisasi yang mengerikan (apalagi yang dibunuh adalah sesama muslimin) dan di sisi lain (bagi para pendukung mereka) merekalah pahlawan baru dalam perjuangan Islam yang telah lama di lakukan oleh kaum muslimin di syuriah dan Irak.

Quote:


Mereka benar-benar keliru dalam menafsirkan sesuatu dengan cara yang berlebih lebihan, 3 kondisi yang keliru dari pemahaman kaum ISIS antara lain :

  • Kondisi umat Islam selalu di atas peperangan untuk menegakkan hukum Islam
  • Mereka juga menganggap bahwa orang kafir selalu harus diperangi, selalu harus dibunuh terus. (Dalam Islam tidak selalu orang kafir harus diperangi dan dibunuh)
  • Semua orang Islam yang berada diluar mereka adalah MURTAD dan harus dibunuh.

Quote:


Keputusan pemerintah mengenai kepulangan mereka

Keputusan Pemerintah PENJARA Bagi WNI Eks ISIS Atau Terlantar Dan Jadi Budak Sex?
Sumber : beritasatu.com

Spoiler for Foto- Foto Mereka:


Kesediaan pemerintah dalam hal pemulangan WNI Eks ISIS yang ada di timur tengah yang diketahui setidaknya berjumlah kurang lebih 630 orang di timur tengah, sejauh ini masih menunggu keputusan, Presiden Indonesia sendiri Joko Widodo masih membutuhkan rapat terbatas (Ratas) untuk mengambil keputusan tersebut.

Namun apabila ditanyakan langsung, maka presiden Joko Widodo mengungkapkan "Kalau bertanya pada saya, ini belum ratas lo ya, kalau bertanya pada saya, saya akan bilang "tidak". Namun masih di-rataskan-." kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat - Rabu 5 februari kemarin -. 

Kita semua berharap kedepannya keputusan yang diambil tidak akan merugikan rakyat ini, dan tidak mengeyampingkan rasa toleransi dalam berbagai hal.

Quote:



Referensi :
- Tanya Jawab Tentang ISIS dan Khilafah Islamiyah (Daulah Islam Irak dan Syam) : Youtube
- Bincang Santai: ISIS dan Khilafah Islamiyah dalam Pandangan Islam - Ustadz Dr. Ali Musri, M.A. : Youtube
- twitter

- Wikipedia
profile-picture
taikucingloh memberi reputasi
Diubah oleh muhammadeltar
Halaman 1 dari 3
ane merasa orang2 ini kalau dipulangkan bakal bikin masalah dimasa depan. walaupun mereka kebanyakan perempuan dan anak2, kita baiknya tidak ambil resiko
karena ISIS itu gagal total cita-citanya
kalau berhasil maka jadinya akan seperti ini
Keputusan Pemerintah PENJARA Bagi WNI Eks ISIS Atau Terlantar Dan Jadi Budak Sex?
Lihat 6 balasan
WNI ????? Yg boneng neh TS ?! Datanya ada gak ?
ini sudah pemberontak, ga loyal, ngapain diurusin
Lihat 27 balasan
Pemerintah indonesia harus bertanggung jawab.. dulu knp dilepas? Lalu sekarang kl ga diterima 600 indon akan wandering around bikin keresahan di dunia, makin bikin malu indon.

Suruh pulang, masuk penjara/karantina, difilter, mana yg gila mn yg ketipu. Yg gila masukin institusi brainwashing ato psikiatri. Yg sadar suruh bantu pemerintah menyadarkan yg masih napsu.
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Balasan post wokwikwokwik
pemberontak pun masuk penjara gan. Mau dihukum mati mau dipenjara seumur2 terserah, tp ga dibiarkan bebas diluar negeri.
Balasan post akun.internet
emg pernah isis nyerang israel? arab saudi? yg ada korbannya mayoritas adalah muslim.
Balasan post sibuk.nyaleg
@sibuk.nyaleg ISIS belum mampu menyerang Israel dan Saudi Arabia sudah keburu (di)habis(i)
Balasan post akun.internet
Yg bener anggota ISIS exWNI
Penjara percuma. Mending suruh minum banjir jakarta
negara yang nampung berat kali ngasih biaya makan .. makanya mungkin saja lobi kemarih,. tapi klo gw sih NO karena dasarnya mereka bukan wni lagi
Balasan post sibuk.nyaleg
@sibuk.nyaleg jangankan 600 orang eks ISIS, sama yg disini saja saya takut.
tau sendirilah kalau manusia sudah terdoktrin ajaran.
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Org yg waras pasti tau,kanker musti diapain waaa!!!!

Sayang nyeee majoritas Indo adalah PENGHIANAT macam mereka yg bikin negara kita mudah dijajah dan dipecah belah waaa!!!! emoticon-Frown
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


Korbannya mayoritas kafir yazidi, kristen, lgbt, syiah, pemain musik dan muslim yg menurut mereka murtad, sedangkan muslim yg menggungsi ke luar negri karena mereka mau hidup dengan damai tanpa perang, namun jika mereka tetap bertahan di wilayah isis mereka tetap aman dari kekejaman isis, mereka cuma takut peluru dan bom dari serangan musuh isis

Balasan post sibuk.nyaleg
@sibuk.nyaleg kek kurang kriminil di negri ini sampe mesti mulangin kriminal dari luar negri. gak perlu dipulangin gak perlu diapa-apain biar nasib mereka aja yang nentuin jalan hidup mereka. pengkhianat kek mereka gak perlu dikasih hati.
profile-picture
profile-picture
knoopy dan setiapmenit memberi reputasi
di mana2 pengkhianatan terhadap negara itu hukuman mati ganjarannya. tapi kita nggak perlu sadis2, silakan hidup nyaman di mana aja di LN asalkan nggak di indonesia karena mereka sudah bukan WNI.
Quote:



Ribet... Hindarin masalah deh.
Krn dulu mereka di ajarin ngebunuh apa gk melanggar kemanusiaan??
Pulang malah nambhin masalah.
Boleh pulang tapi harus di karantina khusus setiap hari 24 jam nonstop harus mendengarkan firman kebenaran dan lagu pujian penyembahan seperti anak yang hilang Bapa di Surga akan membabtismu dengan roh dan kebenaran hati yang keras dari pembenci Yesus akan berbalik menjadi pembela Kristus seperti Paulus Haleluya😂😂😂😂😂
Lihat 1 balasan
Mending jadi budak / alat sex disana lah daripada disini dijadiin alat ngebom, makin lebih banyak yg rugi di sini. emoticon-Toast
profile-picture
NicolasRedFox memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di