CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komisi III: Keamanan di PON 2020 Papua Prioritas Utama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3cc4765cf6c4392b5baa2e/komisi-iii-keamanan-di-pon-2020-papua-prioritas-utama

Komisi III: Keamanan di PON 2020 Papua Prioritas Utama

Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ahmad Sahroni menyebut jaminan keamanan dan kenyamanan para atlet yang akan berlaga di PON 2020 Papua menjadi prioritas utama. Ia meminta seluruh unsur pengamanan dapat bekerja sama menyukseskan pesta olah raga tersebut.

Komisi III: Keamanan di PON 2020 Papua Prioritas Utama
.
“PON 2020 ini bukan pesta olahraga sembarangan, karena perhatian masyarakat baik nasional maupun internasional akan tertuju ke sana. Karenanya, aspek keamanan dan kenyamanan dalam acara ini harus benar-benar diperhatikan,” ujar Sahroni di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Rabu (5/2).
.
Sahroni meyakini, kesuksesan penyelenggaraan PON 2020 pada 20 Oktober sampai 3 November 2020 mendatang akan berdampak positif terhadap pembangunan ekonomi di Papua. Maka itu, seluruh otoritas terkait perlu bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini.
.
“Dampak ekonominya akan besar, makanya kita perlu benar-benar menjaga kegiatan ini agar selalu kondusif dan aman, sehingga PON 2020 bisa mendatangkan manfaat bagi semua pihak,” ujar Sahroni.
.
Pada Selasa (4/1) Komisi I, II, dan III DPR RI telah menggelar pertemuan bersama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Dalam Negeri, Polri dan Badan Intelijen Negara (BIN) terkait penyelenggaraan PON di Papua tersebut.



Spoiler for Sumber:



moga lancar


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di