CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut Hina Risma Karena Kesal Anies Dibully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3cc3f88d9b1771091b3505/disebut-hina-risma-karena-kesal-anies-dibully

Disebut Hina Risma Karena Kesal Anies Dibully


Disebut Hina Risma Karena Kesal Anies Dibully

Beritaterheboh.com - Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan Zikria Dzatil menghina Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini lantaran terselut emosi.

Sudamiran menjelaskan Zikria Dzatil kesal lantaran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dibully di media sosial terkait penanganan ba


"Motifnya karena Pak Anies sering dibully netizen," ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran pada Senin (3/2/2020).

Hadir sebagai narasumber di Kompas Petang, Zikria Dzatil buka suara terkait kabar tersebut.

Mulanya Zikria Dzatil mengungkapkan apa yang akan ia lakukan saat menunggu penangguhan penahanan di Polres Suarabaya.

"Menunggu, saya enggak tahu (sampai kapan ditahan re)," kata Zikria Dzatil dikutip TribunJakarta.com dari Kompas TV, pada Jumat (6/2/2020).

"Bersabar dan tawakal," imbuhnya.

Zikria Dzatil mengaku sangat bersyukur saat Tri Rismaharini telah memaafkannya.

Ia diketahui mengirimkan surat permohon maaf kepada Tri Rismaharini.

"Alhamdulillah Wasyukurillah," ucap Zikria Dzatil.

Zikria Dzatil mengatakan dirinya sangat menyesal sudah menghina Tri Rismaharini.

Ibu rumah tangga itu diketahui menyamakan Tri Rismaharini dengan binatang.

"Betapa sangat saya menyesal saya, saya sudah berusaha memaksimal untuk membuktikan itu," ucap Zikria Dzatil.

Zikria Dzatil kemudian mengungkapkan alasanya mengajukan penanguhan penahanan adalah demiki anak dan keluarganya.

Wanita asal Bogor itu diketahui memiliki tiga orang anak yang masih kecil.

"Saya serahin ke pengacara, yang pasti buat anak-anak dan keluarga," kata Zikria Dzatil.

Bila diberikan kesempatan Zikria Dzatil mengaku ingin sekali bertemu langsung dengan Tri Rismaharini.


Saat ditanya soal isi suratnya kepada Tri Rismaharini secara lengkap, Zikria Dzatil tampak lesu.

"Penyesalan, ya penyesalan ini semua harus terjadi terhadap diri saya mas," ujarnya.

Zikria Dzatil mengaku atas kejadian tersebut, dirinya memperoleh banyak pelajaran.

"Banyak hikmahnya, biar saya bisa bertindak lebih hati-hati, dan bijak," ucap Zikria Dzatil.

Saat dikonfirmasi terkait kebenaran kabar yang menyebut dirinya kerap mengunggah ujaran kebencian di medsos, Zikria Dzatil bungkam.

"Ini bukan kali pertama ibu mengucapkan ujaran kebencian di media sosial, apa tanggapan ibu?" tanya pembawa acara.

"Saya enggak ada tanggapan apa-apa mas," jawabnya.

Zikria Dzatil kembali bungkam, ketika ditanya alasannya menuliskan ujaran kebencian terhadap politikus PDI Perjuangan itu.

"Enggak ada alasan apa-apa lagi," ucapnya.

Pembawa acara Kompas Petang lantas berusaha mengkonfirmasi Zikria Dzatil terkait kabar yang menyebut dirinya menghina Tri Rismaharini lantaran kesal Anies Baswedan dibully.

Ia menanyakan apa hubungannya antara Anies Baswedan dibully dengan Tri Rismaharini.

Zikria Dzatil dengan ketus mengatakan hal tersebut terjadi karena setan yang memengaruhinya.

"Apa hubungnya dengan Bu Risma?" tanya pembawa acara heran.

"Ya enggak ada hubungannya, ya namanya orang lagi kepeleset setan mas," ucap Zikria Dzatil ketus.

"Lagi dalam keadaan emosi," imbuhnya.

Saat dikulik lebih jauh terkait permasalah tersebut, Zikria Dzatil menolak menjawabnya dengan tegas.

"Emosi karena apa bu?" tanya pembawa acara.

"Aduh maaf mas saya enggak bisa menjelaskan," ucap Zikria Dzatil.

"Tidak ada komentar apapun mas,"

"Tidak ada mas tolong, cukup," imbuhnya.



source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...sal-anies.html


Quote:


nyalahin setan....... emoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deltatara dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Disebut Hina Risma Karena Kesal Anies Dibully
profile-picture
waluyojati121 memberi reputasi
Emang Anies siapanya dia?
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Zukr Dzatil

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tanganmu yg nulis, setan yg disalahin...

Btw apakah anis peduli sama lu?
Naif
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Balasan post androidiot
Quote:

Jangan jangan suami/adik tsk tu si zukr emoticon-Leh Ugah




Bat@!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kayaknya emaknya emoticon-Salaman
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
mulut mu harimau mu eh salah jari mu bencana mu
"Ya enggak ada hubungannya, ya namanya orang lagi kepeleset setan mas," ucap Zikria Dzatil ketus.


makanya jgn jd pengikut setan bu
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Anies gak punya waktu bwat kongkow ame orang bully emoticon-Stick Out Tongue
dya gak merespon bullyer, si tsk ikud2 masalah anies emang dya apa nya ?
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Setan...setan... Betapa malangnya dikau sering jadi kambing hitamemoticon-Sorry
Setan lagi yg disalahkan

emoticon-Ngakak

KONTHOOLLLLLL

emoticon-Najis
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Ini orang nyeselnya karna dia masuk bui bkn dia nyesel udah ngehina orang
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan tukangbeling7 memberi reputasi
Apakah kamu tahu?
Sesungguhnya makhluk yang tidak pernah membully makhluk lain di dunia ini adalah Kadrun...
Karena hanya Kadrun yg hatinya senantiasa terjaga dari iri dan dengki
Aniesnya selow,
pendukungnya yang kepanasan...
emoticon-Ngakak
kasian tuh "setan", laporin aja tan pencemaran nama baik lw tuh.
jgn suka bully
Mudah nudahan pas di akhirat


Pocer surganya gk 404 not found ya ukhti

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maksudnya apa loh nyasar Bu Risma !!! Tolol banget nih cewe !!! Ngata2in fisik bukan kinerja !!! Idiooooottttt !!!
profile-picture
profile-picture
hwarakadah23 dan tukangbeling7 memberi reputasi
ketika ada setan saling menyalahkan emoticon-Smilie
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Ini setan lagi nyalahin setan ?
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di