CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI Bersama Rakyat Bangun Sarana Desa di Distrik Iwaka - Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3cc16d337f9346d81e77af/tni-bersama-rakyat-bangun-sarana-desa-di-distrik-iwaka---papua

TNI Bersama Rakyat Bangun Sarana Desa di Distrik Iwaka - Papua

Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga Papua, Prajurit TNI dari satuan tugas (Satgas) Batalyon Infanteri (Yonif) 755/Yalet/20/3 Kostrad membantu masyarakat membangun aula tempat belajar mengaji di Kampung Limau Asri Barat, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Papua.

Dalam keterangan tertulis, Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan pembangunan aula itu dilakukan sejak Ahad (2/2). Beliau mengatakan senang dapat membantu masyarakat menciptakan sarana yang bermanfaat, apalagi itu terkait sarana ibadah.

TNI Bersama Rakyat Bangun Sarana Desa di Distrik Iwaka - Papua

Aula yang dibangun ini merupakan upaya swadaya masyarakat dan juga Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad yang bergotong-royong bersama-sama membantu pembangunan untuk kepenting warga Kampung Limau Asri Barat.

"Dalam kegiatan pembangunan ini juga merupakan upaya personel kami, untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat yang berada di Kampung Limau Asri sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota satgas," kata Dodi.

Tokoh masyarakat di Kampung Limau Asri Barat, Sanen (82) mengaku bangga dengan sikap prajurit TNI yang membantu dalam pembangunan aula untuk tempat mengaji.

"Mewakili warga kampung, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mau membantu kegiatan pembangunan yang kami lakukan ini," katanya.



Spoiler for Sumber:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokokembarloro dan 3 lainnya memberi reputasi
luar biasa
Sudah tinggalkan
Tinggalkan saja semua persoalan waktu kita sejenak
Tuk membebaskan pikiran
Dan biarkan.
Biarkan terbang tinggi sampai melayang jauh menembus awan.

Bebas lepas kutinggalkan saja semua beban dihatiku
Melayang kumelayang jauh
Melayang dan melayang.

emoticon-Kaskus Radio
buzzer isu Papua yang suka melanggar peraturan B&P kaskus itu ternyata orang-orang militer atau dibiayai militer. Saran buat rekan-rekan buzzer demikian: coba situs sumbernya dibikin agar sesuai aturan B&P, kasih nama & alamat PT/badan hukum & redaksi.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di