CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rilis Tahun 2020, Ini Dia 4 Game Baru Yang Keren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3cb5b348c38d1c0653ef72/rilis-tahun-2020-ini-dia-4-game-baru-yang-keren

Rilis Tahun 2020, Ini Dia 4 Game Baru Yang Keren

Rilis Tahun 2020, Ini Dia 4 Game Baru Yang Keren

Setelah beberapa tahun sebelumnya dihebohkan dengan kedatangan game bergenre MOBA seperti Mobile Legends: Bang Bang; kini para gamer lagi-lagi bisa mencicipi game-game baru yang greget.

Di tahun 2020 ini, banyak game developer besar yang akan meluncurkan game-nya dari berbagai latar belakang genre dengan visualisasi grafis yang mewah, serta seru untuk mabar.

Berikut adalah 4 game baru di tahun 2020 yang sangat sayang untuk tidak dimainkan.

Bright Memory




Belum lama ini, developer bernama Zeng Xiancheng merilis sebuah game bernama Bright Memory. Game satu ini cukup mencuri perhatian para gamer dunia ketika mendengar cerita pembuatannya. Dirilis pada 12 Januari 2019 lalu, game ini memiliki dengan gameplay dan kualitas visual yang menjadi andalannya.

Game yang bergenre first person shooter (FPS) ini cocok dimainkan untuk penggemar game yang menegangkan.

Bright Memory Mobile memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Banyak YouTuber gamer yang sudah memberi ulasan pada game ini. Sebagai informasi saja, game ini sebelumnya hadir hanya untuk versi PC.

Namun, pihak developer akhirnya merilis untuk versi mobile mengingat banyaknya peminat. Untuk bermain dengan seru, gunakan smartphone yang memiliki spefisikasi tinggi untuk nge-game.

League of Legends : Wild Rift




Sejak akhir tahun 2019 lalu, judul esports League of Legends: Wild Rift sudah menjadi bahan perbicangan di kalangan gamer. Game besutan Riot Games ini selalu menarik perhatian dan seru untuk dimainkan.

Untuk menyaingi tren MOBA di smartphone yang terus berkembang ini, Riot pun tak ingin kalah dan segera menjadwalkan perilisan League of Legends: Wild Rift ini.

Untuk menikmati game yang satu ini, para gamer disarankan untuk lebih sabar menunggu. Pasalnya, tanggal rilisnya masih belum diberitahu oleh pihak developer.

Hanya satu hal yang pasti. Bila sebelumnya kamu sudah familiar dengan League of Legends, maka kamu bisa kembali merasakan keseruannya di genggaman tangan kamu.

Desas-desus, gameplay gim ini bakal lebih kompleks loh daripada judul MOBA mobile lainnya.

Genshin Impact




Kejutan berikutnya bagi para gamer adalah Genshin Impact. Gim dikabarkan akan rilis pada tahun 2020. Game yang diproduksi oleh miHoYo yang merupakan developer asal Tiongkok ini mengambil positioning di genre RPG.

Kamu yang suka dengan game mobile tentu akan senang dengan kehadiran Genshin, khususnya dengan gameplay dan visual yang memukau. Tidak kalah dengan game yang sudah booming saat ini.

Meski sempat dituduh meniru game lain, pihak developer tetap giat mengembangkan game ini. Isu plagiat memang sudah menjadi isu yang sering dibawa-bawa ketika sebuah judul sedang naik daun. Bila melihat tempo dulu, Arena of Valor juga memiliki kasus serupa dengan tandingannya di ranah MOBA.

Diablo Immortal




Diablo Immortal kali ini tentu berbeda dengan fitur-fitur pendahulunya. Franchise yang sudah berumur senior ini memiliki fitur menarik menjadi poin keunggulan dari game yang dikembangkan oleh Blizzard.

Para gamer akan dibuat kagum dengan fitur yang ada seperti Multiplayer Dungeons, character skill selection dan lainnya. Selain game-game di atas, Diablo Immortal juga termasuk gim populer yang banyak ditunggu kehadirannya.

Developer Diablo Immortal akan meluncurkan game ini dalam versi mobile. Nantinya jika benar-benar dirilis, bukan tidak mungkin bila gim ini menggeser dominasi game yang sudah ada saat ini.

Untuk itu, saat waktu perilisannya, jangan sampai kelewatan untuk tidak memainkan game ini. Gunakan smartphone terbaik untuk merasakan keseruan bermain Diablo Immortal.

[hr]
Nah, itu dia beberapa game baru dari game developer kece di tahun 2020. Sepertinya bukan hanya kita saja yang memiliki resolusi, pihak game developer juga, khususnya untuk terus menyajikan gameplay dan visual yang keren untuk bikin kita ketagihan.
Jangan sampai lupa waktu ya, sob!

Sumber : Esportsnesia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di