CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tutup Jalan Protokol karena Nikahan Anak Rektor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ca703a2d1951f9f16f202/tutup-jalan-protokol-karena-nikahan-anak-rektor

Tutup Jalan Protokol karena Nikahan Anak Rektor

Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mows
Halaman 1 dari 9
Ga ada lapangan apa? Ga ad gedung yg bisa nampung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Nikah itu sekali seumur hidup bos...
Jadi harap dimaklumi lah
Belum lagi tamunya yang ribuan itu pake mobil semua
Mau ambil lokasi dimanapun tetep bikin macet
Jadi mending sekalian dimacetin to ambil solusi yg bagus emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drajadridwan dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Kalau mau gede2an ya di karebosi kek
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan mows memberi reputasi
Mau mulai hidup baru koq dipenuhi dengan sumpah serapah penguna jalan protokol !


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post xrm
Benar banget gan, tapi ya ga ditengah jalan juga tendanya.
Gibran aja Nikah masih dibuka tutup rekayasa jalannya di SOLO.

gede juga jalannya gan
sekelas jalan di ibukota

Tutup Jalan Protokol karena Nikahan Anak Rektor
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Uda gk heran.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan mows memberi reputasi
Mengawali hidup baru dgn sumpah serapah pengguna jala...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikhsandolon dan 7 lainnya memberi reputasi
Kok ga nyewa gedung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billerud dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


kampusnya aja gak punya gedung apa.
Pantes kowi mau impor rektor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billerud dan 3 lainnya memberi reputasi
Temen gw aja karyawan nikahan sewa gedung buset dahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billerud dan 3 lainnya memberi reputasi
Sekda coy
Rakyat biasa bisa apa
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan clcyep memberi reputasi
Sekelas REKTOR dan sekelas SEKDA nikahin anak di jalan protokol

Ga mampu sewa gedung?

Persis kaum kismin yang gelar di jalan raya dengan modal dangdutan sama makan secukupnya

GOBLOK!

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billerud dan 17 lainnya memberi reputasi
Balasan post xrm
Logikanya lucu amat bos.
Justru nikah 1x seumur hidup terus ga bisa sewa gedung dengan lahan parkir ideal gitu? REKTOR dan SEKDA loh
Bukan pegawai warteg atau montir bengkel.

Dan satu lagi, "dimaklumi" adalah salah satu kata-kata paling bhangsat yang pernah ada di negara ini
Semua maunya dimaklumi.
Hueheheheheh

emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikhsandolon dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Exorcizm
Yang kaya gini malah bikin contoh jelek emang buat PNS2 dan Warga sekitar..

Coba nanti ada yg mau nikahan lagi gelar tengah jalan, tinggal bilang

SEKDA sama REKTOR aja dikasih masa yang rakyat kaya kami bayar PAJAK jalan ga dikasih ijin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billerud dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waduh, sekelas rektor harusnya ngadain resepsi di gedung atau hotel dong ya
emoticon-Kiss
Masa ya sampe ngerugiin orang banyak gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Sewa gedung lah, koplak kau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billerud dan 2 lainnya memberi reputasi
sampai segituna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
rektor miskin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Viralkan yang kaya gini..
orang2 macam gini para pegawai negeri malah nyusahin rakyat jelata harus di kasih pelajaran emang.

Bikin contoh jelek aja nanti yang misqueen2 pada ikut2an.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billerud dan 3 lainnya memberi reputasi

Sekda cuy

Kalo skrg ada pejabat yg aneh2 mending viralin aja, domino dr hukuman sosialny lebih terasa..

Tpi hati2 mungkin diserang balik UU ITE

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di