CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pertama dalam 10 Tahun, Semifinal Copa del Rey Minus Barca atau Madrid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ca2584601cf74dd52e2a2/pertama-dalam-10-tahun-semifinal-copa-del-rey-minus-barca-atau-madrid

Pertama dalam 10 Tahun, Semifinal Copa del Rey Minus Barca atau Madrid

Untuk kali ini, kayaknya fan Real Madrid dan Barcelona bisa sedikit kompak kalau menyinggung nasib tim kesayangan mereka gugur di hari yang sama pada perempat final Copa del Rey.

Kamis (6/2), Madrid duluan rontok akibat dikalahkan Real Sociedad, di Santiago Bernabeu pula... Skornya 4-3. 

Pertama dalam 10 Tahun, Semifinal Copa del Rey Minus Barca atau Madrid
Lionel Messi dan Vinicius, kompak gugur. (ESPN)

Pencetak gol pertama Sociedad adalah gelandang wonderkid yang dipinjamkan Madrid ke klub itu, Martin Odegaard. Lainnya berasal dari brace Aleksander Isak dan satu gol Mikel Merino.

Sementara Madrid telat bangkit dengan mencetak tiga gol dari Marcelo, Rodrygo, dan Nacho. Kekalahan 3-4 mengandaskan misi Real Madrid lolos ke semifinal.

Pertama dalam 10 Tahun, Semifinal Copa del Rey Minus Barca atau Madrid

Selang dua jam saja, Barcelona enggak mau kalah... mereka ikut-ikutan nyusul angkat koper. Lionel Messi dkk kalah di kandang Bilbao dengan skor 0-1.

Kekalahan ini tak kalah menyakitkan karena terjadi akibat gol Inaki Williams di menit-menit akhir pertandingan...
emoticon-Turut Berduka
Pertama dalam 10 Tahun, Semifinal Copa del Rey Minus Barca atau Madrid

Alhasil, kejadian langka tercipta karena untuk pertama kalinya sejak 2009/10, tak ada nama Barcelona atau Real Madrid yang menghiasi semifinal Copa del rey. 

Sebelum musim ini, semifinal pentas bernama translate Piala Raja ini selalu diikuti Madrid dan Barca, atau salah satu dari mereka, antara musim 2010/11-2018/19.

Pada 2009/10, Madrid angkat koper di babak 32 besar akibat dikalahkan tim kejutan kasta bawah Alcorcon, sedangkan Barca terhenti di babak 16 besar oleh Sevilla.

Jadi, siapa saja semifinalis Copa del Rey musim ini?? Mereka adalah Granada, Sociedad, Bilbao, dan tim kasta kedua, Mirandes. Seru kann tetep???? emoticon-Wowcantik

emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal 

sumber: opta, soccerway

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Ampaaas semua gan, tapi emang sociedad maennya keren banget tuh wkwk
Apalagi odegaard pemain pinjaman dari madrid ikut nyetak gol tuh
tumebenan masuk goa barengan emoticon-Big Grin
Kompak neh
Tumbenan ini dua rival kompakan kalahnya, apa udah janjian ya buat kejar-kejaran di liga
gak papalah ya udah sering juara, kasih trofi ke tim lain aja, hahahaha... kadang sepak bola butuj kejutan gitu, biar gak bosen yang juara itu itu mulu ...
hokinya tim-tim medioker ini mah.. kapan lagi bisa dapet gelar juara kalo enggak pas tim papan atas melempem kayak gini hahaha emoticon-Ngakak
Akhir dari era Madrid barca
Post ini telah dihapus oleh KS06
nahh skali² gk ada mereka kan menarik
pertama kali sejak 1965, barcelona dan madrid tersingkir pada hari yg sama gan hahaha
Quote:


Emang lagi bapuk2nya 2 klub spanyol ini,
Jadi gak heran kalo dua klub ini tersinhkir dr copa del reyy
emoticon-Ngakak
dua klub ini emang angin2nan mainnya. tp bukan karena tanpa alasan
ngawur beli pemain. gak punya pelatih yg kreatif
ini baru copa del rey. gak menutup kemungkinan dua klub ini juga gagal di liga champions musim ini
emoticon-Betty emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Padahal banyak pemain intinya kemarin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di