CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keanehan Virus Corona: Ada Tambahan Misterius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ca1bc9a972e49542945d3/keanehan-virus-corona-ada-tambahan-misterius

Keanehan Virus Corona: Ada Tambahan Misterius

Keanehan Virus Corona: Ada Tambahan Misterius
Keanehan Virus Corona: Ada Tambahan Misterius

Surabaya - Ahli melihat ada keanehan pada struktur virus Corona Wuhan. Menurut diskusi sejumlah pakar internasional, ternyata ada usaha penempelan, seperti apa analisisnya?

"Virus ini ada keanehan, yaitu virus Corona Wuhan punya tambahan struktur yang ada dalam dirinya yang tidak dipunyai SARS ataupun MERS," kata guru besar biologi molekuler Universitas Airlangga, Chaerul Anwar Nidom, saat berkunjung ke kantor Transmedia di Surabaya, Kamis (6/2/2020).


Nidom, yang aktif dalam diskusi dengan pakar internasional terkait virus RNA, lantas memaparkan keanehannya. Ada unsur tambahan yang belum jelas asal-usulnya.

"Yang membedakan di kalangan pengamat bahwa ini tambahan buatan atau tambahan alam," katanya.

"Jadi ada tambahan protesin sekitar 45 nukleotida. Nah, ini agak aneh. Apakah protein ini menempel pada virus yang berbadan kelelawar atau ada satu usaha penempelan, nah itu yang belum diamati. Jadi perlu kehati-hatian dalam menangani virus ini," papar Nidom.


Prof Nidom lantas memaparkan ada dua macam virus Corona, yaitu low pathogenic yang tidak begitu ganas, yang reseptornya ada di saluran atas, dan high pathogenic, yang reseptornya ada di paru yang berakibat fatal.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...ahan-misterius

Apakah ini menyiratkan ada campur tangan manusia dalam terciptanya corrona virus ini atau lbh jelasnya corrona virus adalah senjata biologi yg dilepas?

emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2
Inilah yg bikin curigation pada negara yg ngajuin paten salah 1 obat yg diklaim bisa menyembuhkan penyakit ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
kadangq suka bingung kok tiba2 ada aja virus baru yg dulu.mungkin ga pernah ada/belum ketahui apa bener pemanasan global punya pengaruh signifikan
profile-picture
profile-picture
kedungwuni dan Ojodupeh memberi reputasi
Balasan post larapeequer
Bisa jadi sih,tapi masa cina mau ngorbanin ekonominya bahkan rela menunda pembuatan kapal induk dan pesawat tempur,lagian cina dah ngeluarin 92T untuk corrona virus dan berpotensi kehilangan ribuan T akibat corrona virus ini.

Logikanya,apakah penemuan obat yg dipatenkan dan dijual masal bisa menghasilkan keuntungan hingga 92T atau berpotensi mengeruk duit Ribuan T?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan 2 lainnya memberi reputasi
nyimak emoticon-cystg
profile-picture
Ojodupeh memberi reputasi
Balasan post Ojodupeh
@Ojodupeh Produk paten itu ngga mesti dijual, tapi sebagai hak kekayaan intelektual.
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan Ojodupeh memberi reputasi
Sekarang muncul pertama dari sekitar lab biologi wuhan, terus vaksin muncul pertama juga dari situ...

Bertanya2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Katanya. Menurut forum. Riset belum masuk juranal masih bla bla bla susah dipercaya bre. Ilmuaannya mau buka data aja kadang berasa rugi kalo belom kelar. Kecuali dia teliti sendiri.

Barang ini yang lebih bahaya. Kepanikan
profile-picture
Ojodupeh memberi reputasi
Balasan post Unapzeus
@Unapzeus trus maksud agan paten itu hanya untuk pajangan geetu sementara disaat yg sama banyak negara yg perlu obatnya?

Dan disisi lain telah menimbulkan penolakan terhadap etnik dan product cina dibanyak negara?
wuhan virology institute itu anak perusahaan umbrella corp

Keanehan Virus Corona: Ada Tambahan Misterius
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bani.bahlool
Quote:


Justru klo munculnya di hongkong atau beijing ini aneh,klo munculnya di wuhan dimana lab BSL-4 berada. jelas tuduhan kebocoran lab itu menjadi masukakal walaupun bisa jadi sejatinya itu senjata biologi dari negara lain untuk ngancurin cina

profile-picture
setiagustaman memberi reputasi
biasanya kalau ada konferensi yang menyampaikan 2 alternatif itu, aternatif kedua yang muncul akhir yang menarik didalami
nah yang lagi sengit dengan tiongkok ini siapa siy
profile-picture
Ojodupeh memberi reputasi
Untuk pencegahan

https://www.astm.org/SNEWS/OCTOBER_2006/michels_oct06.html

Keanehan Virus Corona: Ada Tambahan Misterius
profile-picture
Ojodupeh memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
mulai dah.

kalau mau bikin teori konstipasi, bisa banyak versi,
bisa dari sudut yang menguntungkan ataupun merugikan rrc, tergantung di mana benci berada. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan Ojodupeh memberi reputasi
waiki
bisa jd..
soalnya mau dipatenin obatnya..
udah kaya di pilm2..
profile-picture
Ojodupeh memberi reputasi
PERNAH merasa tidak semangat menjalani hidup, dan cenderung bersikap negatif terus-terusan. Bisa jadi, ini adalah salah satu tanda Anda tengah ketempelan makhluk halus loh.

Ketempelan adalah salah satu kondisi di mana seseorang diikuti oleh makhluk halus. Biasanya, orang yang ketempelan ini mengalami perubahan sifat

Mereka cenderung lebih pemurung, terus menerus merasa sedih, sering melamun, lebih sensitif dan mudah marah, dan perubahan sifat negatif lainnya. Perubahan sifat ini bisa saja berbeda-beda setiap orang.

Jangan salah, orang yang ketempelan bisa berlangsung selama bertahun-tahun bahkan hingga puluhan tahun. Tapi berbeda dengan kesurupan, ketempelan tidak akan membuat Anda hilang kendali atas kontrol diri. Ketempelan pun bisa terjadi secara tiba-tiba dan tanpa sadar.
profile-picture
profile-picture
virus46 dan qavir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Ojodupeh
@Ojodupeh Yang pertama adalah hak cipta, bahwa vaksin yang dibuat merupakan temuan dari ilmuwan mengleng. Yang kedua baru profit. Kalo diambil profitnya dulu, ntar kayak kasus Tesla sama Edison.
profile-picture
Ojodupeh memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Gagal paham nih gw, nukleotida kan bukan protein.
Balasan post Ojodupeh
Quote:


Virusnya nggak sengaj a terbawa keluar dari lab gan.

Tahu sendiri lah bagaimana cerobohnya di sana, mirip2 kayak India dan di mari. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di