CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c9d5565b24d315730fc99/melarang-eks-isis-pulang-ke-indonesia-tak-langgar-ham

Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Atau ISIS eks WNI
Quote:


Bisa jadi sengaja dibikin gantung sementara....

Biar ketahuan siapa2 yg teriak2 bela mereka, ntar bisa dimasukkan daftar monitor badan intelligent.
sudah anggap aja zombie, tinggal tembak di kepala
Berangkatnya santai kok pulangnya mau dilindungi? Mau nerima ini saja sudah gak waras kok. Karena itu memang ada baiknya belajar agama itu ke guru yang jelas, bukan guru2an
Lihat 1 balasan
ooh gitu gan,
Iyalah gausah. Ngapain juga bawa pulang penyakit emoticon-Ngakak
Diubah oleh terbakar
600 orang lumayan buat bikin gercep tailen, sing e por, pill ipin, aussie. Macem2 tinggal kirim kesono biar pusing
Jangan gitulah sipa tahu keturunannya malah jadi pejuang 2 bangsa hehe
Quote:


ooo maksudnya ala ala dipulangin tp pesawatnya di jatohin gan?
malah itu melindungi HAM warga negara Indonesia, melindungi mereka dari ancaman terorisme, melindungi mereka dari ancaman intoleransi, melindungi mereka dari kebencian, melindungi uang pajak yg mereka bayarkan dari membiayai kadrun yg sudah meludahi negara ini sebelum meninggalkannya.
Di kurung enak nya org beginian,
Atau di kumpulin di pulau terpencil di tengah laut kayak di film2.
biar gk bisa kemana2
Uda. Ngapain membela penduduk negara ISIS. Kan paspor udah dibakar. Ya sudah bukan warga indonesia lagi tuh.
Quote:


tytydnya digigitin cobra aja hu emoticon-Malu
eks ISIS yang bakar paspor bukan WNI maupun WNA tapi WTN ( Warga Tanpa Negara )
Toh mereka sendiri yg melepas kewarganegaraanya. Kok enak banget minta dibalikin lagi ke negara asal. Sebagai warga negara indonesia diharuskan mematuhi kewajiban sebagai warga negara. Kalo melanggar akan kena sangsi yg berlaku di negara. Ini ngelepas kewarga negaraan berarti gak ada kewajuban dan hak sebagai warga negara. Pake ngebakar paspor. Sama aja ngehina negara tuh. Itu kan dokumen resmi negara.
Enak aja pengen pulang kalian udah bukan warga negara sini.
Fulang nahik onta lah brader, jangan diambil fusing emoticon-Angkat Beer
Indonesia tidak perlu mengakomodasi warga negara asing untuk menjadi warga negara Indonesia, jika ingin menjadi warga Indonesia datanglah dulu ke Indonesia tunjukkan paspor dari negara asalnya dan visa ijin tinggal dari Indonesia dan tunjukkan pantas menjadi warga negara RI dengan bukti selama 5 tahun, nanti setelah 5 tahun baru mengajukan ganti kewarganegaran Indonesia
Mau ternak kombatan isis ceritanya.
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di