CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Dua Tahun Pimpin Jakarta, Anies Dinilai Berhasil Tekan Kemiskinan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c7a2ba2d195219125e661/dua-tahun-pimpin-jakarta-anies-dinilai-berhasil-tekan-kemiskinan

Dua Tahun Pimpin Jakarta, Anies Dinilai Berhasil Tekan Kemiskinan

Dua Tahun Pimpin Jakarta, Anies Dinilai Berhasil Tekan Kemiskinan

JAKARTA - Kinerja Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan selama dua tahun belakangan, dianggap berhasil. Turunnya angka kemiskinan menjadi indikator keberhasilan kinerja tersebut.

Penilaian itu disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, saat menyantuni anak yatim dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke-12, di Kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

Taufik mengatakan, sejak dua tahun terakhir ini kemiskinan di Jakarta terjadi penurunan. Hal itu merupakan bentuk dari kinerja Pemprov DKI Jakarta dalam hal mensejahterakan warganya. (Baca juga: Hasil Survei Sebut Warga DKI Bahagia di Bawah Kepemimpinan Anies)

Baca Juga:



"Tingkat kemiskinan turun dari 3,4 persen menjadi 3 persen. Ini merupakan indikator keberhasilan Pemprov DKI Jakarta," kata Taufik.

Untuk menurunkan angka kemiskinan, Pemprov DKI harus membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan. Sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dia berjanji akan mengawal pembukaan lapangan kerja itu.

"Kalau semua sudah berpenghasilan, kemiskinan akan terus menurun," pungkasnya. (Baca juga: Anies Dinilai Kesulitan Tingkatkan Kinerja karena Ketiadaan Wagub)


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/151...nan-1580994556

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dua Tahun Pimpin Jakarta, Anies Dinilai Berhasil Tekan Kemiskinan Ratusan Pohon yang Ditebang di Monas Punya Nilai Jual Tinggi

- Dua Tahun Pimpin Jakarta, Anies Dinilai Berhasil Tekan Kemiskinan Polres Depok Amankan Pelaku Langganan Tawuran

- Dua Tahun Pimpin Jakarta, Anies Dinilai Berhasil Tekan Kemiskinan Politikus PKS Ini Tolak Semua Tempat di BogorJadi Kawasan Tanpa Rokok



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di