CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Letter Love 4] Surat Cinta di Sudut Malam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c741c88b3cb079a6113f1/letter-love-4-surat-cinta-di-sudut-malam

[Letter Love 4] Surat Cinta di Sudut Malam

Teruntuk Agan bernama Phyu,
[Letter Love 4] Surat Cinta di Sudut Malam


Surat Cinta di Sudut Malam
Hai Agan, @phyu.03 aku masih di sini
Menyesapi kembali memori tentang kita
Teringat waktu kita ngopi bersama
Di dermaga, mencuri dengar pembicaraan para nahkoda tepatnya

Tentang rintihan dari mereka yang tak lagi kuncup
Yang masih mencari kerlip di sudut petang
Raga yang terseok jauh dari buah dan Sekar Kinanthi
Ah, sungguh kau kemarin begitu antusias


Saat itu, kita menunggu waktu, satu-satu akan pergi
Aku hendak mencari cinta di angin lalu
Kau hendak bermusyafir di negeri entah
Sama-sama mengajak waktu berbaik hati, agar masa perjalanan jiwa terhenti


Tongkatmu sudah mulai bengkok, Gan
Sepertinya ia sangat lelah menahan berat tubuhmu
Tapi benda memang paling setia daripada kita manusia, bukan?
Meja membisu di warung kopi dermaga
Seolah mengajak kita untuk tetap bisu, tetap mencuri dengar dan mengambil hikmah


Hemmm ... bagaimana kabar dirimu di sana, Gan Phyu?
Kuharap bibit ranum akan menjadi harum
Kelak, buah hati kita juga akan pamit untuk berlayar
Sial, apakah kau mau menengoknya sebelum itu?


Kita yang tak pernah bertemu sebelumnya
Malam itu telah bercumbu menuju angkasa
Ah, langkah kita ditentukan takdir
Bunga yang kau tawarkan masih segar kucium
Harum bungamu menggetarkan sukmaku
Aku dan kau saat itu tak dapat berpikir
Kini sandiwara rasa itu sudah tamat
Salah kita tak menghubungkan ikatan


Saat ini aku berpikir membuat jembatan antara kau dan aku
Takut cinta menjadi semusim sahaja
Lalu kemudian menjadi derai hujan pada buah oleh pohonnya
Kau mampu, bukan?

Di sini aku juga hendak menyingkap tirai berbau busuk di sudut hati
Di batinku ada hijab terperangkap
Yang telah ditikam belati jika aku tak menjerit
Lamunan tentangmu membuatku bergeming

Tataplah setiap goresan tintaku lewat suara puisi gelap
Kuharap kau cukup mampu menerangi pekatku
Kini aku sadar, sakitnya sebuah perpisahan menyapaku
Bila takdir laknat terjadi, aku akan berusaha pasrah meski sesungguhnya aku tak rela
Tuhan, aku berterima kasih telah mempertemukan kau dengan diriku

Bolehkah aku menyebutmu kekasih?

Aku yang telah lama menunggumu di ruang rindu
Kau yang kuimpikan selalu dalam hidupku
Rasanya, pemberian rasa tak lagi berarti karena menjadi sunyi
Hendak kukabarkan padamu tentang fajar yang tak lagi indah di pagi hari
[Letter Love 4] Surat Cinta di Sudut Malam


Semoga surat ini kau baca dengan saksama
Kuharap kau punya cukup waktu untuk membalasnya nanti
Kuharap kau tak sedang berjalan sejauh mungkin dariku
Entahlah, kutunggu keberanian dan kejujuran yang kemarin kau ceritakan itu adalah apimu
Aku yang kini mencintaimu dengan segenap pasrah

Sebenarnya ini hanyalah sepucuk surat cinta yang risau, sebab ditikam galau
Memikirkanmu yang jauh di sana
Lamunan memandang semua adalah Agan
Maafkan aku, kalau aku pantas disalahkan

Dengan linangan air mata, aku menulis sepucuk surat ini kepadamu
Seiring dengan tintaku yang kian memudar
Diikuti majas yang telah datar
Kupuisikan rasa ini dalam alunan rindu


Ngawi, 7 Februari 2020
Ttd,


Dari aku yang tak tahu diri pada harga dirimu


Penulis : @qoni77

Sumber gambar : Always Pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
12
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Semoga suka @phyu.03

Semusim hayati disemai padi menguning
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hikkkss
Co cwiiittt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cie cie semusim padi menguning
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Semusim hayati menebar benih
Menunggu menguning padi kian menunduk
Bibit tersemai menyapa bumi persada
Alangkah indah hasil ciptaan-Nya
Bersyukurlah
Karena hari ini, aku dan kamu menjadi ada
Lewat selembar kisah
Yang kini menjadi santapan mata para pembaca


-----

Baguuss sekali, mbakemoticon-Belo
Rupanya dirimu memang bisa dan kereen menyusun kata2 indah menjadi sebuah kalimat penuh bahasa rindu.

Makasih sudah dibuatkan, so sweet sekali isinya, kalo sempat akan kubalas yaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh phyu.03
Quote:
cieee cieeee cieeee cieeee kakak qoni hhahahahaha mantap nih hahhaha

Quote:


Widih mantap nih hahahahha cieeee cieeee cieeee cieeee om enyu dah banyak penggemarnya hahhahahaah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahahaa, ciee cieee itu artinya apa hayooemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sebenarnya aku juga tidak tahu dah sumpah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tanyain sama.mbak ts aja kalo gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cieeee gajeee hahhaha weh ini lapak kakak aku yeee sudah ya...kalian sana pacaran saja hahahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kakakmu baik dan ramah, semoga beliau selalu punya hati seluas padang ilalang yang penuh bunga2 beraneka warna.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Asikeeee kak....
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Hihi jadi malu ane, Sistemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Hihi jadi malu ada Bunda juga di sini
Semusim mengingatimu insafi emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Kutunggu balasa Agan Phyu kesayangan

Semusim berlalu tanpa dirimu
Para pembaca ikut gusar kelonjotan tak menentu
Kanvas yang tengah mencari arti
Gambar kita di sini
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Jadi malu ma Kak Adel aneemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cie itu cerita indah ane kok, Sist
Hayuklah bikin surat juga buat agan Phyu

Kita kan balaemoticon-Shakehand2emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bikin ane terharu dan brebes mili kamu, Gan

Aamiin
Bolahkan kuaminkanemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Hayo buat surat cinta, Gan!emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak ah 🙈🙈🙈🙈🙈hahhahahh
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Hahahha tidak apa-apa kok sweety manis kok
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan phyu.03 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di