CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Review Film The Turning: Suasana Mencekam Penuh Teka-Teki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c3a625cf6c466575065a3/review-film-the-turning-suasana-mencekam-penuh-teka-teki

Review Film The Turning: Suasana Mencekam Penuh Teka-Teki

Review Film The Turning: Suasana Mencekam Penuh Teka-Teki

Sebuah film horor karya penulis seri film The Conjuring dan produser film IT dan IT Chapter 2 siap membuat bulu kudukmu berdiri dan merasakan aura mencekam dalam film The Turning yang akan tayang pada Februari 2020.

Film yang berdurasi 100 menit tersebut menceritakan tentang seorang pengasuh bernama Kate yang mengurus kedua anak kecil yatim piatu, Miles dan Flora. Awalnya, Kate merasa kehidupan Miles dan Flora di rumahnya baik-baik saja, namun ada rahasia besar yang tersimpan di dalamnya sehingga membuat Kate ingin keluar dari rumah mereka.

Buat kamu yang masih bingung weekend nanti mau nonton film apa, ada baiknya kalau membaca review film The Turning dahulu nih guys. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Peringatan: Artikel ini berpotensi mengandung spoiler. Jika tak ingin terkena, harap berhati-hati saat membaca!

1. Akting aktor dan akrtis sukses mendalami karakter masing-masingReview Film The Turning: Suasana Mencekam Penuh Teka-Teki
Mackenzie Davis, Finn Wolfhard, Brooklyn Prince, dan tokoh ekstra lainnya sukses mendalami karakter dengan baik. Finn dan Brooklyn sukses berperan menjadi anak kecil yang manis namun diam-diam menyeramkan bisa membuat kamu gemas sendiri.

Selain pemain utama, pemeran teman Kate dan pelayan rumah Miles dan Flora juga gak kaku. Seluruh tokoh dalam film ini berhasil membuat kesatuan yang bikin penonton ketakutan. 

2. Terdapat adegan kekerasan yang dilakukan oleh anak-anakReview Film The Turning: Suasana Mencekam Penuh Teka-Teki
Bagi kamu yang tidak tahan akan kekerasan terutama pada hewan, mungkin akan sedikit mual saat melihat beberapa adegan di film ini. Biasanya dalam suatu film, adegan kekerasan dilakukan oleh orang dewasa namun justru tokoh Miles sebagai anak remajalah yang melakukan adegan tersebut.

Namun di balik sifat jahatnya Miles itu, ada sosok orang dewasa yang memengaruhinya alias membuat Miles menjadi berani untuk bertindak kasar. 

3. Visual dan musik yang menambah suasana semakin mencekamReview Film The Turning: Suasana Mencekam Penuh Teka-Teki
Visual yang ditampilkan dalam film The Turning sama seperti film horor lainnya. Para kru berhasil menciptakan suasana horor seperti lorong gelap, area bawah tanah yang berantakan sampai rumah super besar bak istana namun kurang terurus bikin kamu ogah untuk tinggal di situ. Belum lagi warna-warna dominan di film seperti hitam, abu-abu dan warna gelap lainnya cukup mendominasi.

Background Music atau BGM film The Turning mendukung visual yang ditampilkan nih guys. Kalau kamu terpaksa menonton film horor bersama teman atau gebetanmu, harus membuat perlindungan ekstra untuk menutup mata dan telinga. Hanya dengan mendengarkan BGM-nya saja sudah bikin deg-degan. 

4. Siap-siap olahraga jantung nih!Review Film The Turning: Suasana Mencekam Penuh Teka-Teki
Pencinta jump scare mana suaranya? Nah kalau yang gak suka, siap-siap deh bakal olahraga jantung. Wujud hantunya sih gak terlalu seram guys, tapi jebakan-jebakan dari boneka di dalam film ngeselin banget. Kehadiran Miles yang suka tiba-tiba muncul di depan Kate juga bikin kaget. 

5. Akhir cerita yang penuh dengan pertanyaanReview Film The Turning: Suasana Mencekam Penuh Teka-Teki
Ada tanda tanya besar yang terlintas begitu memasuki tahap ending. Film ini gak disarankan buat kamu yang tidak ingin berpikir keras untuk sebuah ending film. Masih menjadi teka-teki inti dari cerita The Turning itu apa, ending-nya pun kurang menjawab dari permasalahan Kate, Miles, dan Flora.

Itu dia guys review dari film The Turning, walaupun film ini menceritakan tentang keluarga namun tidak disarankan untuk mengajak adik-adikmu yang usianya di bawah 17 tahun ya. So, IDN Times memberikan penilaian untuk film The Turning sebesar 2,3/5. Memang sih ending ceritanya bikin bingung, namun cocok buat kamu yang suka berpikir kritis dan menebak teka-teki. 

Jangan lupa untuk saksikan The Turning mulai tanggal 5 Februari 2020 di bioskop Indonesia. Nah buat kamu yang belum menonton trailer-nya, yuk cek videonya di bawah ini!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di