CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Detoksifikasi Menjadikan Kulit Sehat dan cantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c34715cf6c42ccc7b8341/detoksifikasi-menjadikan-kulit-sehat-dan-cantik

Detoksifikasi Menjadikan Kulit Sehat dan cantik

Detok bukanlahah suatu hal yang mengerikan,setiap organ tubuh pasti memiliki organ-organ yang berfungsi sebagai Detoksifikasi agar tubuh itu sehat seperti Hati,Ginjal ,saluran pencernaan dan kulit.

Yang kita akan bahas hari ini adalah Detoksifikasi pada kulit yang memiliki permasalah dengan jerawat atau kulit kusam agar mendapatkan hasil wajah yang lebih bercahaya dan memiliki tekstur yang bagus.

Jika kamu benar-benar ingin memiliki kulit yang bagus dan cantik serta sehat cobalah mencari products perawatan kecantikan yang memiliki salah satu fungsi sebagai produk detok tapi ingat cari produk yang aman serta memiliki ijin BPOM.

Seperti di produk Rinnadiazella SkinCare kami memiliki produk T69 yang berfungsi sebagai product detoksifikasi untuk membersihkan segala racun,bakteri,residu dan minyak-minyak (sebum) yang tersumbat di permukaan kulit serta pengangkatan sel-sel kulit mati.

Apabila semua racun yang berada di permukaan kulit telah terangkat dan bersih maka kamu akan merasakan kulit kamu akan terlihat sehat dan wajahpun lebih bercahaya (Glowing ).

Kenapa Kulit Wajah kita Perlu di Detok.

Sudah pada tahu kan, kalau kulit itu akan menyerap hampir semua bahan yang menempel dipermukaannya.

Jadi wajar saja kulit kita menggalami banyak permasalah jika kamu malas untuk merawatnya,apalagi Kamu yang hobby menggunakan make up dan malas membersihkannya secara maximal.

Banyak sebagian wanita yang bermake up berpikiran bahwa mencuci wajah dengan sabun muka maka sudah merasa cukup wajahnya telah bersih,padahal penggunaan make up itu sering banyak menyumbat pori-pori kulit wajah yang pada akhirnya membuat kulit kamu menjadi stres,pasti kamu tau apa yang terjadi efek negatif jika pori-pori kulit wajah tersumbat oleh bahan-bahan kimia.Nanti Rinnadiazella SkinCare akan coba membuat Artikel mengenai efek samping dari pori-pori kulit wajah yang tersumbat,tapi He3x sabar yaa sobat RinnaDiazellazer tunggu waktunya ☺.

Oke kembali ke Pembahasan diatas,jika kulit wajah sudah banyak mengalami sentuhan bahan kimia,polusi udara,paparan sinar UV ditambah kamu yang suka gonta- ganti produk kecantikan yang kemungkinan didalam kandungan produk itu ada bahan berbahaya seperti Mercury,Hidroquinon atau steroid,Maka dari itu proses detox pada kulit wajah perlu dilakukan minimal lakukan 3 bulan atau 6 bulan sekali.

Berapa lama proses Detox terjadi.

Jika ditanyakan berapa lama proses Detox??? Jawabannya adalah setiap orang memiliki permasalah kulit yang tidak sama dalam penanganannya.

ada beberapa kasus dari mereka yang kemungkinan mendapatkan hasil dari proses detoksifikasi 1 bulan,3 bulan atau 6 bulan,semua itu hanya bisa dilihat dari tingkat permasalah wajahnya.

Tapi perlu diingat tidak semua kulit wajah yang bisa merespon proses detox,apabila dalam pemakaian kamu merasakan kulit wajah mengalami iritasi,terbakar ,perih dan pembekakan ada baiknya segera hentikan pemakaiannya dan bisa dikonsultasikan ke dokter atau pihak provider yang merekomendasikan.

Selama pemakaian Produk Detok ada baiknya hindari pemakaian dibagian sekitar klopak mata dan hindari berpapasan langsung dengan sinar matahari serta gunakan produk-produk pelembab yang aman karena salah satu efek dari detox kulit akan kering dan jangan lupa untuk memperbanyak konsumsi air putih minimal 8 gelas sehari

Baik sahabat Rinna Diazeller mungkin ini saja Pembahasan untum hari ini mengenai manfaat detok untuk kulit wajah agar terlihat cantik dan sehat selalu,jika kamu yang ingin berkomentar bisa tulis komentar kamu dibawah ini atau jika punya Permasalahan Kulit wajah bisa Berkonsultasi Di WA 0812 8463 6109

sampai jumpa di info-info selanjutnya,SALAM SEHAT SELALU


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di