CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PHRI Minta Kasus Andre Gerebek PSK Diproses Hukum: Kami Ada CCTV-Kuitansi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c32f77414f52bca082058/phri-minta-kasus-andre-gerebek-psk-diproses-hukum-kami-ada-cctv-kuitansi

PHRI Minta Kasus Andre Gerebek PSK Diproses Hukum: Kami Ada CCTV-Kuitansi

PHRI Minta Kasus Andre Gerebek PSK Diproses Hukum: Kami Ada CCTV-Kuitansi

Jakarta - Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat (Sumbar) merasa nama baiknya dicemarkan atas penggerebekan PSK oleh anggota DPR RI, Andre Rosiade. PHRI siap membeberkan bukti CCTV hingga kuitansi reservasi.

"Kita buka di ranah hukum, agar kita bisa mengeluarkan bukti di kita. Agar kita memiliki hak suara, banyak bukti yang kami miliki. Ini harus dibuka karena sudah menjadi pencemaran nama baik bagi hotel itu sendiri," ujar Ketua PHRI Sumbar Maulana Yusran saat dihubungi wartawan, Kamis (6/2/2020).

Maulana merasa citra hotel rusak karena penggerebekan yang dilakukan oleh Andre tak berkoordinasi dengan pihak hotel.

"Hotel ini peruntukannya adalah rumah kedua bagi wisatawan, pelaku bisnis untuk menginap. Setiap melakukan gerakan apa pun itu razia segala macam, yang sudah itu memang harusnya berkoordinasi dulu," ujarnya.

Dia berharap Majelis Kehormatan Dewan (MKD) mengusut tuntas kasus ini. Dia juga mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti yang diperlukan.

"Reservasi, CCTV, dan termasuk data dia masuk-keluar kamar kan ada semua. Kuitansinya itu ada. Kami punya data record di situ. Kepentingan kami itu cuma karena kami terusik nama baik kami dan sudah diperlakukan semena-mena dengan dalil prostitusi," ujarnya.

"Kami harapkan MKD sebagai alat kerja DPR dan Komisi III mengusut kasus ini. Jangan tinggal diam. Ini isu nasional, kasus seperti razia ini Satpol PP jadi isu nasional," imbuhnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Andre Rosiade mengaku akan menghormati sikap pihak-pihak yang menilai negatif soal penggerebekan PSK. Meski di-bully dan dimaki oleh netizen, Andre menganggap hal itu risiko perjuangannya memegang amanah masyarakat Sumbar.

"Kalau saya di-bully, dimaki oleh netizen, itu risiko perjuangan. Ini pertanggungjawaban saya ke Allah karena jabatan ini amanah dari Allah. Jabatan ini dipertanggungjawabkan dunia-akhirat," kata Andre saat dihubungi, Rabu (5/2).




https://news.detik.com/berita/d-4889...-cctv-kuitansi




profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
wah.... bakal panjang keliatannya nih masalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justsightseeing dan 2 lainnya memberi reputasi
aelah dibahas pula, makin ga penting kasus ini. makin lebay di mata masyarakat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang anggota dhewan tugas nya njebak perek ?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 1 balasan
Quote:


Haha yg membesar2in si AS nya. Niat hati pengen kelihatan terkesan malaikat malah klo di korek2 kliatan akal bulusnya.. Justru gw ngarep. Ini semakin buka2an aja kasusnya biar kliatan boroknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 9 lainnya memberi reputasi
Sebenernya ga penting sih... Tp kasus yg sangat unik... Krna... Dipake dulu baru grebeg... Padahal modal chat aja cukup buat ngebuktiin kalo mi chat bisa buat booking... 😄😄😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Malah justru penting bro...kita selama ini taunya si NN ( pelaku prostitusi online...jujur emang die salah ) tapi ini dah keterlaluan bro...demi dongkrak citra diri yg buat korban orang kecil ( meski salah )...napa nggak bongkar kasus korup yg jelas jelas merugikan negara ngefek ke kita juga nanggung utang negara yg nikmatin orang orang yg korup...gitu kok mau nyagub sumbar...blum jadi gubernur dah nginjak rakyat kecil ( meski salah...toh mungkin bukan pilihan die jadi prostitusi online )...syukurlah PHRI sumbar mau melawan kirain bakal kicep gara gara urusan sama si anggota DPR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


emoticon-Shakehand2
Quote:


Edit.. Mksdnya si AR.. Salah ketik inisial 😁😁
Dammit, andre. why dont you just pay the bitch?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini pertanggungjawaban saya ke Allah karena jabatan ini amanah dari Allah. Jabatan ini dipertanggungjawabkan dunia-akhirat," kata Andre saat dihubungi, Rabu (5/2).

Kenapa kebanyakan urusan dunia selalu bawa2 alam lain. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


semoga nih botak kena batunya....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
13460 dan 4 lainnya memberi reputasi
Tangkepin aja kalo emank konspirasi
jabatan ente amanat dr rakyat.....ente dipilih rakyat,dibayar rakyat,buat perjuangin kehidupan rakyat,biar hidupnya makin sejahtera...kalo ente gerebek2 gt sayang tenaga,pikiran ente,trus sayang juga duit rakyat yg buat bayar ente,yg agak bisa memsejahterakan rakyat dikit lah om...kalo prostitusi biar satpol pp aja yg ngurusin,,ente mau ngegerebek 1000 psk jg sama aja hidup rakyat gini2 terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Anggota dewan
Grebek PSK
Ampuuuun dah...seperti gak ada Hal yg lain nya. emoticon-Cape d...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
jahat sekali.
Ah paling emang niatannya maen perek tapi apes kena grebeg, abis itu polisinya dikasih liat kartu DPR RI + pundi2 uang dan akhirnya deal2an buat balikin situasi biar kaga malu dan berkesan malaikat.

Alhasil dibikin lah skenario seolah2 ngejebak prostitusi terselubung buat mlintir media.

Eh dia lupa hotelnya pegang kunci terpenting, mampus lah dia kalau sampai PHRI masuk ke pengadilan.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Mampus juga ini satu orang munafikun.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ini pertanggungjawaban saya ke Allah karena jabatan ini amanah dari Allah. Jabatan ini dipertanggungjawabkan dunia-akhirat," kata Andre saat dihubungi, Rabu (5/2).


Jgn bawa2 Allah dah.
Kalo nanti suatu saat kena kasus, malah jd malu lho.
Belut listrik lg caper 😆😆
profile-picture
viniest memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di media sosial lain jg banyak tuh.....seperti yang dia bilang:

"Kalau saya di-bully, dimaki oleh netizen, itu risiko perjuangan. Ini pertanggungjawaban saya ke Allah karena jabatan ini amanah dari Allah. Jabatan ini dipertanggungjawabkan dunia-akhirat," kata Andre saat dihubungi, Rabu (5/2).

Biarin aja mereka yg tanggung jawab akibatnya, gak usah dijebak pake masuk tipi.
makin seru nih emoticon-Ultah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di