CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Untukmu Mantan Terindah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c31a7facb9550055349e8/love-letter-4-untukmu-mantan-terindah

[LOVE LETTER 4] Untukmu Mantan Terindah

Semua yang terindah dan tak terlupakan, kini tinggal kenangan
[LOVE LETTER 4] Untukmu Mantan Terindah

Quote:


Segenggam benih cinta yang pernah kau tinggalkan dulu, kini telah tumbuh subur didalam sanubari, dan siap kau panen kapan saja, sebelum semuanya layu.

Terima kasih, kau pernah menjadi yang terindah. Dulu, sekarang dan selamanya.


Rasa yang tak sengaja tertinggal ini, mungkin tak ingin kau kenang lagi
Ada rintik rindu yang terus mengguyur gersangnya hati
Ada secangkir kopi pahit yang menambah kegetiran hati
Ada selembar cerita usang yang terbuang diantara tumpukan rasa kehilangan
Ada temaram malam yang setia menemaniku dalam sunyinya hati

Semua karenamu

Mengenangmu


Salam rindu dariku, yang mungkin tak kau rasakan lagi. Atau mungkin kau sudah menemukan tambatan rindu dari yang lain.

Dari aku, mantan yang mungkin kau lupakan.

Magelang, 6 Februari 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh betiatina
18
Thread sudah digembok
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
eh ada tetangga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan betiatina memberi reputasi
Quote:

Adakah kita berdekatan?
Ah, mungkin kita belum saling mengenal
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan ajang.dee memberi reputasi
Diubah oleh betiatina
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Cape d... sebelah mana lah gan?
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Sebelah gunung emoticon-Malu

Salken ya kak emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan betiatina memberi reputasi
Quote:


Salken kembali
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan ajang.dee memberi reputasi
pasti mantan terindah nih
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan betiatina memberi reputasi
Quote:


Semua tentangnya
Indah dimataku
Meski dia mungkin melupakanku
Ah, perihnya menyimpan rasa ini sendiri
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:
Manta itu bukan jodoh kalau jodoh bukan mantan maka buanglah mantan karna bukan jodoh wkwkwk

Quote:
Kasian banget sendiri mullu
profile-picture
profile-picture
betiatina dan TaraAnggara memberi reputasi
Quote:
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Mantan terindah tapi bikin nyesek ya.
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Sekarang udah ga sendiri sih... 😊😊😊
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Huum..
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Mantan oh mantan
profile-picture
betiatina memberi reputasi
aku juga pingin ikutan nih, udah dl belum yah?
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


😅😅😅😅😅 punya sejuta cerita
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


24 feb kayaknya dik
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan InaSendry memberi reputasi
mantan oh mantan
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Auto nyanyi mantan kekasih lyla emoticon-Frown
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Mantan. Selalu teringat kembali dengan kenangan.
profile-picture
betiatina memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di