CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andre Gerebek PSK, PHRI: Kami Diobrak-abrik Demi Konspirasi Politiknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c308a349d0f678a502c32/andre-gerebek-psk-phri-kami-diobrak-abrik-demi-konspirasi-politiknya

Andre Gerebek PSK, PHRI: Kami Diobrak-abrik Demi Konspirasi Politiknya

https://www.suara.com/news/2020/02/0...asi-politiknya


Andre Gerebek PSK, PHRI: Kami Diobrak-abrik Demi Konspirasi Politiknya
Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade. (Suara.com/Novian)

Suara.com - Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia ( PHRI ) Sumbar Maulana Yusran menilai konpirasi politik yang dilakukan anggota DPR RI Andre Rosiade dalam skandal penggrebekan PSK berinisial NN di Kota Padang telah merusak citra perhotelan di Sumatra Barat.

Tak hanya itu, menurut Maulana persoalan ini juga merusak citra pariwisata di Sumbar yang mana bertumpu pada pencitraan destinasi seperti kekayaan alam, tradisi, budaya, dan tingkah laku masyarakatnya.

"Kami diobrak-abrik demi konspirasi politiknya. Andre selalu beralasan konstituennya terbesar di sini (Padang), katanya dapat laporan dari masyarakat maka dia merasa punya kewajiban untuk memberantas prostitusi, sampai sini poinnya baik, saya setuju. Namun Andre melakukannya tidak sesuai tatanan yang ada. Dia (anggota) DPR tentu dia tahu aturannya," kata Maulana saat dihubungi Covesia.com --jaringan Suara.com melalui telepon, Kamis (6/2/2020).

Maulana mengungkapkan merasa dimanfaatkan oleh Andre Rosiade demi kepentingan politiknya yang berakibat pada pencemaran nama baik perhotelan.

Ia menyayangkan penggerebekan yang dilakukan Andre Rosiade tanpa koordinasi terlebih dahulu dengan pihak hotel.

"Kami di sini hotel, hotel juga masyarakat kan? faktanya kami malah dirugikan. Kalau mau gerebek koordinasi dulu dengan kami. Ini yang saya sayangkan. Biasanya Polisi melakukan penggrebekan selalu berkoordinasi dengan kami, tapi kali ini tidak. Ini aneh," tegasnya.

Ia juga menyayangkan sikap Andre yang seolah-olah mengajak masyarakat untuk menyaksikan proses penggerebekannya dalam video yang dibagikannya di media sosial.

"Foto kamar tersebar dimana-mana ditambah lagi foto wanitanya yang belum menggunakan busana juga, ini tidak benar kalau menurut saya," tambahnya.

Sebelumnya, Andre Rosiade menolak dirinya disebut sebagai orang yang merencanakan penggerebekan praktik prostitusi daring di kamar 606 Hotel Kyriad Bumi Minang, beberapa pelan lalu.

Baginya, tindakan itu bagian dari memenuhi aspirasi masyarakat dan sebagai shock therapy guna menghilangkan tindak maksiat dari daerah itu.

"Kita mendengar aspirasi dari masyarakat, mendengarkan masukan dari masyarakat bahwa aplikasi MiChat ini dipakai prostitusi online di Kota Padang,” ujarnya kepada Suara.com, jaringan Covesia.com, Selasa (4/2/2020).

profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bikinmuntab
Halaman 1 dari 2
Sudah buka ke publik aja cctv nya.. biar ketahuan siapa laki2 berumur 40 tahunan yang udah make NN dan jebak NN..
profile-picture
profile-picture
wawasimank dan simsol... memberi reputasi
hahaha.. repot lu.. pencitraannya repot2 sih..
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Dasar andre bengak...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
nah rame ini..

masih penasaran sama yang make emoticon-Embarrassment
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emang nya tugas anggota terhormat njebak perek ?


Anggota terhormat rasa satpol pp

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mungkin si andre ini mau nyari muka di dunia lendir supaya ada amplop mengalir ke kantongnya.....andre andreee emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 37sanchi memberi reputasi
Kasus memalukanemoticon-Smilie
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Dipake dlu, baru di grebeg.

Ibarat bener apa kagak itu psk harus diliat sampai apa isi dalem memeknya.

Keren lu bung.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan yeesalah memberi reputasi
Quote:


jadi siapa yg merencanakan penggerebekan ini? Tuhan?emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan servesiwi memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
Quote:


Pks kan partai yg suka berurusan dengan selangkangan
Cagub daerah sana nih, cuma bisa ngakak aja ane kalo sampe dia kepilih emoticon-Ngakak
wkwkwkw..
segitunya pengen brantem ama pks eh malah ketahuan emoticon-Embarrassment
Semoga bisa dibeberkan semua history si Andre mesan PSK.

Biar semua tahu kemunafikannya.

bakalan perang urat saraf lendir nih emoticon-Hansip
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
berak di periuk nasinya sendiri nih si dongok...bentar lg keracunan e.coli, bakalan mati mengenaskan dia emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
astajim emoticon-Kagets
Grebek tanpa koordinasi dulu ke pihak hotel, nama baik hotel tercemar.

Sebelum grebek koordinasi dulu, nama baik hotel gak tercemar.

Entahlah, sakit kepala ane emoticon-Nohope




































emoticon-Ngacir
apakah dg kejadian ini andre makin moncer atau makin kelelep...???
kita nantikan berita2 selanjutnya..
emoticon-Peace
Quote:


makin gacor om, acara tv yg setingan aja laris manis kok, apalagi ini.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan ayic222 memberi reputasi
kalo ane ngelihatnya orang ini emang seneng cari panggung deh..

dulu dia juga maju exco PSSI di Mata Najwa gayanya paling menggebu-gebu, ampe sempet "disentil" sama Mbak Nana emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di