CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Melanggar Prosedural, DPRA Tela’ah Penganggaran 12 Proyek Multiyears di Aceh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c21f7337f93472e74188c/diduga-melanggar-prosedural-dpra-telaah-penganggaran-12-proyek-multiyears-di-aceh

Diduga Melanggar Prosedural, DPRA Tela’ah Penganggaran 12 Proyek Multiyears di Aceh

Diduga Melanggar Prosedural, DPRA Tela’ah Penganggaran 12 Proyek Multiyears di Aceh

BANDA ACEH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dahlan Jamaluddin mengatakan terkait penganggaran 12 proyek tahun jamak senilai Rp2,7 triliun yang diduga melanggar prosedural dilakukan penganggarannya oleh DPRA periode sebelumnya, tepatnya pada September 2019 di penghujung berakhirnya masa jabaran anggota DPRA peiode 2014-2019.

Namun demikian, Dahlan memastikan DPRA periode ini akan menela'ah dokumen penganggaran untuk proyek tesebut, guna melihat ada atau tidaknya mekanisme dan prosedur penganggaran yang diduga dilanggar.

"Kita akan melihat urgensinya di berbagai dokumen perencanaan, baik itu di rencana kerja (renja) maupun di rencana strategis (renstra) SKPA tersebut, serta RPJM Pemerintah Aceh untuk melihat sejauh mana kebutuhan terhadap program tersebut," kata Dahlan Jamaluddin, Kamis (6/2/2020), di ruang kerjanya ketika dikonfirmasi wartawan terkait temuan LSM MaTA yang menyebutkan penganggaran 12 proyek multiyeras atau tahun jamak senilai Rp2,7 triliun di Aceh diduga melanggar prosedural.

Dalam hal penganggaran proyek tahun jamak, Dahlan menjelaskan, terdapat sejumlah prosedur dan mekanisme yang harus dipenuhi.

"Untuk itu, kami akan akan melihat prosedur tersebut apakah sudah benar atau tidak secara aturan perundang-undangan," ungkap politisi Partai Aceh tersebut.


Baca selengkapnya di https://acehonline.co/nanggroe/penga...i-akan-telaah/

ada cewek ngangkang mosok ga diterjang.. common sense aja sih..
mo syariah kek, syahrini kek..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
jgn² lama² nela'ah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di