CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulang kampung membawa virus, bagaimana sikap kita ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c1e1aa2d19549910170ef/pulang-kampung-membawa-virus-bagaimana-sikap-kita

Pulang kampung membawa virus, bagaimana sikap kita ?

Isu WNI yang di evakuasi dari negeri tirai bambu dan bekas WNI yang berharap bisa pulang dari Suriah, menjadi perbincangan hangat saat ini.
Quote:


Sampai jumpa di thread lainnya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 3
Kolom untuk link tambahan informasi
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan dirantaujeme memberi reputasi
Pulang kampung membawa virus

sangad tydak santuy oleh - olehnya emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
arbib dan dirantaujeme memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Pazonda95
Aku tak minta, oleh oleh

"Kata penyanyi dangdut"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daisy90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Pazonda95
Oleh oleh apa adanya seadanya tapi mengerikan
profile-picture
Pazonda95 memberi reputasi
Quote:


Cegah sebelum telat. Semoga pemerintah nggak cari penyakit
sudah ada dua guru besar yang bilang kewarganegaraan mereka gugur jadi nggak usah diurusin
profile-picture
arbib memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post nyongnyongan
masih ada lajur politik dari parpol itu, yang beralasan kasihan
hypernlinknya serasa pengen ngeklick emoticon-Big Grin ...

harusnya sih gugur membakar dengan sengaja og ...

tapi kalau di ln terus bilang paspor hilang gimna
profile-picture
arbib memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dewakere
yang terbukti turut serta dalam aktivitas militer diluaran tanpa sepengetahuan negara ya jelas bukan WNI lagi

Kalo jadi WNI lagi pemerintah butuh biaya pengawasan yang ekstra besar
itu yg terpapar ngisis biarin aj dah... wong prgi diam2 plang ko minta di jmput... 😂😂
profile-picture
arbib memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post c4punk1950...
Kalo dipulangin enak banget mereka , bisa nyusup nyebarin ideologi dengan biaya negara emoticon-Turut Berduka
klo untuk virus penyakit fisik kayak corona...ane gak setuju penolakan
cobalah berpikir andai yang ditolak itu keluarga kita sendiri...coba gimana perasaan kita
sementara untuk virus ideologis sih ane setuju gak usah dipulangin,persetan dengan HAM...
virus ideologis lebih destruktif dan susah dideteksi sementara virus penyakit bisa dideteksi dan dilakukan upaya preventive
profile-picture
caricewek memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post kutil75
Virus ideologis dampak jangka panjang nya ngeri ya gan
profile-picture
kutil75 memberi reputasi
Balasan post kutil75
@caricewek maka dari itu lebih gak usah dipulangin...biarkan mereka menanggung akibat dari pilihan karena kegoblokan mereka sendiri
Quote:


kan ada intelejen, bisa menyelidiki mereka di ln ngapain aja.murni kerja,wisata,sekolah,ikut teror emoticon-Cool
Balasan post kutil75
@kutil75 setuju bree. Daripada buang buang biaya dan tenaga buat pengawasan yang rentan kebobolan mending biarkan saja mereka diluaran
profile-picture
kutil75 memberi reputasi
nasi sudah menjadi bubur, penyesalan memang selalu datang terlambat
Quote:
profile-picture
dewakere memberi reputasi
Quote:


Emang intelejen ga sibuk apa kepoin orang sebanyak itu dan ga terlallu penting ...


Kayak iklan mencegah lebih baik daripada mengobati ...
profile-picture
bangdiego memberi reputasi
Serba salah yaa, antara ikut sedih dan takut. Semoga pemerintah punya win win solution untuk semua
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan bangdiego memberi reputasi
kalo yang kayak begitu jangan di kasih jalur balik kesini, mereka dah terang terangan pindah, biarin aja disana ..... nanti kesini nyebarin ideologi yang gak bener bisa bikin kacau keamanan negara .... emoticon-army
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di