CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Katanya Bakal Berhenti Jadi Artis, Park Yoochun Malah Umumkan Bakal Comeback
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c1c6bf4d69575a432d25c/katanya-bakal-berhenti-jadi-artis-park-yoochun-malah-umumkan-bakal-comeback

Katanya Bakal Berhenti Jadi Artis, Park Yoochun Malah Umumkan Bakal Comeback

Masih ingat dengan skandal yang menyeret Park Yoochun? Selama beberapa tahun terakhir, Park Yoochun tersangkut skandal tentang pelecehan seksual sampai kasus tersebut dibawa ke pengadilan. Setelah menjalani proses yang panjang, pengadilan memutuskan kalau Park Yoochun sama sekali nggak bersalah, dia justru jadi korban pemerasan karena kasus tersebut.

Katanya Bakal Berhenti Jadi Artis, Park Yoochun Malah Umumkan Bakal Comeback

sumber: OSEN

Lama nggak ada kabar dan aktivitas di dunia hiburan, Park Yoochun bertunangan dengan salah satu cucu konglomerat Korea bernama Hwang Hana. Namun hubungannya kandas karena beberapa persoalan. Salah satunya adalah Hwang Hana yang saat ini dipenjara karena penggunaan obat-obatan terlarang. Di salah satu keterangannya, Hwang Hana bilang kalau dia menikmati barang haram tersebut bareng salah satu rekan selebritinya. Tentu aja nih, publik langsung berspekulasi kalau yang dimaksud adalah Park Yoochun.

Nah, pada April tahun lalu, Park Yoochun menggelar konferensi pers di depan banyak media dan membantah keterlibatannya pada kasus Hwang Hana. Ia memang sempat mengonsumsi obat-obatan, tapi obat itu adalah obat depresan karena masa-masa sulit yang ia alami. Dalam pernyataannya saat itu, mantan member TVXQ ini bilang kalau bersedia mengikuti penyidikan kepolisian dan bertanggung jawab jika terbukti menggunakan narkoba. Pertanggungjawaban yang ia maksud adalah pensiun nih dari dunia industri hiburan Korea Selatan.


Katanya Bakal Berhenti Jadi Artis, Park Yoochun Malah Umumkan Bakal Comeback
sumber: OSEN

Ternyata, hasil penyidikan kepolisian menyebutkan kalau Park Yoochun positif menggunakan narkoba. Agensinya, C-JeS Entertainment, langsung memutus kontrak eksklusinfnya karena menganggap Park Yoochun telah berbohon pada konferensi pers sebelumnya. Di bulan yang sama nih, yaitu April 2019, agensi mengumumkan jika Park Yoochun akan pensiun sebagai artis. Tapi setahun kemudian, yaitu pada 6 Februari 2020 muncul kabar kalau Park Yoochun berencana buat kembali ke industri hiburan sebagai artis.

Katanya Bakal Berhenti Jadi Artis, Park Yoochun Malah Umumkan Bakal Comeback
sumber: OSEN

Jadi, pada 25 Januari kemarin, Park Yoochun baru saja menyelesaikan fanmeeting solonya di Bangkok. Di fanmeeting itu, Park Yoochun bilang kalau dirinya berencana balik jadi seleb. Alasannya pengin membayar semua dukungan dan cinta yang telah diberikan oleh fans."Aku sudah bertahan di sini. Aku nggak tahu apakah aku pantas buat tetap mendapatkan cinta dari kalian semua. Sejujurnya, aku sudah melewati banyak hal sulit. Aku akan mencoba buat menahan semuanya dan akan sekali lagi kembali ke industri ini."

Katanya Bakal Berhenti Jadi Artis, Park Yoochun Malah Umumkan Bakal Comeback
sumber: Xsports News

Malah Park Yoochun juga berharap buat fansnya berhenti mendukungnya. Katanya biar dia bisa bekerja lebih keras lagi buat membayar semua dukungan fansnya. "Aku akan mencoba buat hidup di semua kesusahan ini, jadi kalian nggak perlu lagi buat mendukungku. Aku akan terus bekerja di industri ini sampai aku bisa membayar semua cinta yang ku dapat dari fans. Aku juga bakal mendatangi fansku lebih dulu," katanya. Tentu aja keputusannya ini bikin netizen berkomentar pedas dan menganggap kalau ia cukup nggak punya malu buat berani kembali jadi seleb.

Padahal ya gan, menurut ane Park Yoochun ini salah satu idol-aktor yang karier nyanyi dan aktingnya bagus, seandainya tanpa skandal apapun ya. Tapi yaudah, bagaimana baiknya buat kehidupannya deh~ 

profile-picture
siapika memberi reputasi
bukannya artis yang kena skandal.di korea tu susah ya buat bangkit kembali gitu?
pasti netizen korea banyak yang ngehujat artis-artis yang uda pernah kena skandal kek gitu
mungkin kalo berkarier diluar korea, masih banyak yang nrima kalik ya...tapi kalo dikoreanya, ane nggak yakin deh...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di