CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Setan yang Menghuni Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c0a5a8d9b1716aa783451/mengenal-setan-yang-menghuni-rumah

Mengenal Setan yang Menghuni Rumah

Mengenal Setan yang Menghuni Rumah
Tidak dapat dipungkiri lagi, orang Indonesia memang sangat menyukai cerita yang berbau hal supranatural, mistis, dan seram. Hal ini tidaklah aneh karena cerita-cerita ini bisa membangkitkan adrenalin yang terpacu. Untuk stok ceritanya sendiri, Indonesia memiliki banyak sekali pilihan, contohnya seperti cerita bertema rumah angker di Indonesia. Hampir dilingkungan kita pasti ada desas-desus yang mengganggu kesunyian malam, entah itu penunggu rumah kosong atau bahkan penghuni asli yang tinggal bersama manusia.

Banyak sekali legenda rumah berhantu di Indonesia dengan latar belakang yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Salahs atunya bisa gansis dengarkan bersama Podcast Malam Kliwon yang hadir untuk mencekam dimalam kliwon kalian!



Mengenal Setan yang Menghuni Rumah

 
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsyadipajrii dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kirim ah atu ke kamar TS



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
mr_satanz dan ciptawan memberi reputasi
Ntar dengarnya pas kuota baru
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
cerita horor via lisan toh ini, gan..... emoticon-Frown
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
untung aj dkmar personil lengkap,, bisa dengerin podcast dengan santuy 🐜🐜
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan fondi memberi reputasi
Gmn caranya ngirim tu file porscast ke wa ya?
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Asli ini seremmmmmm
profile-picture
profile-picture
bitole dan ciptawan memberi reputasi
ngeri ah kalo udh bahas penunggu rumah
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ave satana!
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
waduh, ini seperti yang ane ceritakan di trit ane..tapi asli sih serem..
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Sereemmm, ga jadi selesai dengernya. Seperti lebih serem cuma dengerin podcast dr pada nonton video / visualnya, karena berimajinasi sendiri. Apalagi ceritanya ttng rumah, yg setiap hari di tinggali emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ciptawan memberi reputasi
titip sandal dulu. emoticon-Takut
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
paling bisa deh nih podcast ini tiap kamis maleemmm... sukseessss bikin ane parno hahahahaha hhhh antara kesel dan pengen ngetawain diri sendiri karena penakuuttt emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh blunar
Hiii syerem emoticon-Takut tapi tetep penasaran buat dengerinnya emoticon-Takut
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
maljum
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kl di bali , tiap rumah justru ada "penghuni-nya"

Biasanya sbagai penjaga rumah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andikizia dan 2 lainnya memberi reputasi
b aja sih
dengerin besok gan
Yah lumayan serem sih... 💀☠️👻
tutup pejwan
sereeeem
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di