CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berniat Lunasi Utang Negara, Kerajaan King of The King Kini Pindah ke Balik Jeruji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c00dc10d29576515d7c50/berniat-lunasi-utang-negara-kerajaan-king-of-the-king-kini-pindah-ke-balik-jeruji

Berniat Lunasi Utang Negara, Kerajaan King of The King Kini Pindah ke Balik Jeruji


Presisi – Pemimpin utama King of The King bernama Mr Dony Pedro dipastikan sebagai bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI). Belum juga tuntas melunasi utang Indonesia, sang King of The King kini justru mendekam di balik jeruji sejak 31 Januari 2020 lalu.

“Yang bersangkutan (Dony) sudah mulai menjalani proses hukum sejak 31 Januari 2020 di Pomdam III/Siliwangi karena diduga telah melakukan tindak pidana penipuan," sebut Chandra, dikutip dari detik.com.

Lanjut dikatakan Chandra, King of The King yang belakangan muncul setelah maraknya pemberitaan terkait Kerajaan Agung Sejagat dan Sunda Empire adalah petugas TNI aktif berpangkat letnan satu yang bertugas di Pussenif TNI AD Bandung.

Donny Pedro disebut menggerakkan kelompok King of The King dari sebuah markas bentukan yang berada tepat di samping kediamannya di Jalan Wiranata, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Bandung.

Sejumlah pengikut King of The King yang tersebar di beberapa daerah juga mulai di tindak dengan dakwaan yang sama seperti Donny Pedro.

Sebelumnya, King of The King ini muncul dengan klaim kekayaan yang spektakuler. Tak tanggung-tanggung, Donny Pedro mengklaim dirinya memiliki kekayaan hingga Rp 60 ribu triliun yang tersebar di seluruh bank dunia.

Selain berurusan dengan kepolisian, Donny Pedro juga dipastikan turut menjalani proses hukum secara militer karena kasus penipuan yang di gencarkannya selama ini.

Sementara itu, kemunculan anggota King of The King juga tak lepas dari radar tim Polres Kutai Timur (Kutim). Sejak menetapkan dua orang tersangka, Polres Kutim juga masih melakukan penelusuran lebih lanjut atas kasus penipuan bermodus kerajaan ini.

Kedua tersangka, masing-masing bernama Buntoha (45) warga Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan dan Zakaria (54) warga jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sangatta Utara.

Mengutip rilis kepolisian, sebanyak 93 orang diketahui masuk dalam daftar nama penerima dana aset amanah Allah SWT tahun 2019, gelombang pertama tanggal 30 November 2019 sampai dengan 30 Maret 2020.

Keseluruhannya diketahui sudah mengirimkan dana mulai dari Rp 1.750.000 hingga Rp 50.000. Dari lampiran yang ada, masing-masing dana dikirim ke rekening milik Buntoha, hingga total kerugian ditaksir lebih dari Rp 50 juta.

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
ada² j
60ribuh T.. Tungao ? emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
anggota TNI ternyata....


emoticon-Ngakak
Harusnya dikasih kesempatan, sp tau beneran bisa ngelunasin hutang Indonesia...emoticon-Ultah
Banyak wong edan skrg.emoticon-Leh Uga
ngimpi di siang bolong
niat baik bagus.. masih mending.. drpd ingin hancurkan pemerintah/negara..

niat baik kl ngayal tetep masuk penjara..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Keseluruhannya diketahui sudah mengirimkan dana mulai dari Rp 1.750.000 hingga Rp 50.000. Dari lampiran yang ada, masing-masing dana dikirim ke rekening milik Buntoha, hingga total kerugian ditaksir lebih dari Rp 50 juta.
___

Masih nipu ecek2 dah diciduk. Ksian
Kasian raja pedro...

Wkwkwk kalo ternyata beneran gimana ya, utang negara lunas, Indonesia jadi negara maju hahah
Rajanya semua berkumpul di penjara, ntar malah pada bikin kerajaan baru tuh dipenjara ya gan wkwk
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di