CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPD KNPI Kaltim Kubu Khoi Bakal Gelar Musdalub KNPI Kukar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c00695cf6c4208164e0f1/dpd-knpi-kaltim-kubu-khoi-bakal-gelar-musdalub-knpi-kukar

DPD KNPI Kaltim Kubu Khoi Bakal Gelar Musdalub KNPI Kukar

DPD KNPI Kaltim Kubu Khoi Bakal Gelar Musdalub KNPI Kukar
Presisi – Arief Rahman Hakim, Ketua Plh DPD KNPI Kaltim dari kubu Khairuddin atau Khoi menyebut, penunjukkan Varia Fadillah sebagai Ketua Caretaker DPD KNPI Kukar murni untuk merevitalisasi kepengurusan DPD KNPI Kukar yang sempat kosong.

“Saya yakinkan bahwa muatannya ini, betul-betul merevitalisasi (DPD KNPI Kukar). Bisa di cek secara faktual di tiap kabupaten/kota, hanya ada KNPI Khairuddin,” tegas Arief saat diwawancara oleh Presisi.co melalui sambungan telepon, Rabu (5/2) kemarin.

Menurutnya, kepengurusan DPD KNPI Kukar di masa kepemimpinan Junaidi merupakan salah satu yang paling progresif di Kaltim. Namun, arogansi mantan anggota DPRD Kukar itu tak mampu dibendung, hingga berujung pada pembekuan dirinya sebagai Ketua DPD KNPI Kukar.

“Karena dia (Junaidi) merasa pengurus DPD KNPI Kaltim selalu ‘berkiblat’ di Kukar, jadi semau-maunya aja. Acara di Provinsi aja gak pernah hadir,” ungkap Arief.

Terkait keberadaan Thauhid, Ketua DPD KNPI Kukar dari kubu Dayang Donna Faroek , Arief mengaku tak ingin mengambil pusing akan hal tersebut. Menurutnya, jalinan komunikasi antara Ketua caretaker dengan pihak-pihak terkait jauh lebih penting untuk dilaksanakan saat ini.

“Jalin komunikasi saja, mereka pasti paham dengan konidisi ini. Kami tidak ingin berseberangan,” lugasnya.

Sementara itu, Varia Fadillah turut membenarkan bahwa keberadaannya sebagai Ketua caretaker tak ingin menganggu keberadaan struktur kepengurusan DPD KNPI Kukar dari poros yang berbeda.

“Kita masih dalam on the track (jalur) masing-masing,” terangnya, Rabu (5/2).

Terkait tugasnya sebagai Ketua Caretaker DPD KNPI Kukar kubu Khairuddin yang saat ini dialihkan ke Arief Rahman Hakim sebagai Ketua Plh DPD KNPI Kaltim, dikatakan Varia bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa organisasi kemasyrakatan pemuda (OKP) yang menyatakan siap bergabung, mendukung percepatan Musdalub dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah, beberapa OKP siap bergabung. Mantan Ketua KONI Kukar, Ria Handayani yang sekarang anggota DPRD Kukar dari Partai Gerindra, juga siap bergabung sebagai wakil ketua,” jelasnya.


Sumber Media :
https://presisi.co/read/2020/02/06/4...er-knpi-kukar
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
nice info


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di